Skip-Setelah 37 jam perjalanan Adellia dan Asyilla tiba di Indonesia.
Saat ini Adellia dan Asyila sudah berada di Bandara International Soekarno-Hatta.
Karena mereka berdua kelaparan, mereka pun memuruskan untuk mencari restoran yang dekat dari bandara.
Setelah cukup untuk berkeliling mereka menemukan sebuah restoran yang cukup mewah.
Restoran itu menjual berbagai makanan jepang. Karena Asyilla suka makanan jepang, Adellia memilih restoran itu untuk ia makan.
Adellia masuk ke restoran itu dan memilih duduk diruangan VIP.
"Waiters" Panggil Adellia kepada salah salah waiter.
"Yes Miss" Jawab waiter itu sambil membawa buku menu restoran ini.
"I ordered onigiri and sushi" Ucap Adellia.
"OK, please wait for 15 minutes, Miss"
Jawab waiter itu.Adellia hanya mengangguk.
Sedangkaan Asyilla sedari tadi hanya. berkutik dengan hpnya.
"Udah?" Tanya Asyilla.
"Hmm" Jawab Adellia.Karena Adellia sangat tau apa makanan jepang kesukaan Asyilla. Alhasil Asyilla hanya diam dan mendengarkan Adellia memesan makanan.
Skip-
Sekarang Adellia dan Asyilla telah sampai dimansion milik Adellia.
"Hallo Adellia come back" Teriak Adellia. Sedangkan Asyilla hanya geleng-geleng kepala mendegar tingkah Sahabatnya ini.
"Iya" Sahut Anna dingin.
'Kok Anna dingin banget sama gue. Ada apa sih ini kemaren Indira sekarang Anna, apa gue buat salah sama mereka? Kayaknya ga ada deh ' Tanya Adellia dalam hati.
"Eh Dell naik yok gue capek" Ajak Asyilla tpi Adellia tak mendengarnya.
"Dell Adellia" Panggil Asyilla tpi Adellia masih setia dengan lamunannya.
"Woyyy Adellia Zahra lo denger gue ga sih? " Toa Asyilla yang mulai jengkel kepada Adellia.
"Ehh bambang lo jangan treak-treak dong kuping gue masih normal" Toa Adellia yang tak kalah kerasnya.
"Yaudah yok istirahat gue capek. Ehh btw kemana Indira Na?" Heran Asyilla yang sedari tadi mengedarkan pandangannya mencari keberadaan Indira tapi tak kunjung ketemu.
"Ada Urusan" Sahut Anna singkat dan terkesan dingin.
Asyilla dibuat terkejut lagi oleh sikap Anna terhadapnya dan Adellia.
'Ini ada apa sih kok Ana sikapnya dingin banget'- batin Asyilla.
"Ehh busyett kok jadi lo ikut-ikutan gue ngelamun sih?" Tanya Adellia
.
"Tadi lo kan ngajakkin gue buat istirahat" lanjut Adellia.Asyilla pun tersadar dari lamunannya.
"Ah oh iya ayo" Ucap Asyilla dan segera menuju kekamarnya.
Adellia pun menyusul Asyilla yang tengah berada didepan lift.
Skip-
Mereka berdua telah sampai didepan pintu kamar Adellia.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK WORLD MAFIA (TERBIT✔)
Teen Fiction-PART TIDAK LENGKAP- untuk versi lengkapnya, kalian bisa order Novel ini melalui shopee, @tokobook.com03 atau bisa juga melalui instagram @cmg_berau atau bisa juga kalian akses melalui aplikasi KUBACA ya ges. Dengan judul yg sama, happy reading-!! ...