1

56.9K 2.6K 452
                                    

Akhir akhir ini para sasaeng sepertinya mulai menggila. Bahkan mereka bisa mengelabui keamanan yang sangat ketat dengan mudahnya dan bertemu idol mereka. Karena keresahan ini membuat setiap agensi memperketat pengawasan dan menambah jumlah bodyguard untuk para idolnya tapi lain ceritanya dengan big hit entertainment. Mereka hanya menambahkan satu bodyguard dan terlebih dia adalah seorang gadis yang dilihat dari manapun sangat lemah bahkan mengangkat bangku saja sepertinya tidak bisa.

"perkenalkan dia adalah Tia dia berasal dari indonesia dan mulai hari ini akan menjadi bodyguard kalian." Manager Sejin mulai memperkenalkan bodyguard satu ini.

"Ah salam kenal. Mohon bantuannya!" Namjoon membungkukkan badannya sembari tersenyum dan hanya dibalas anggukan oleh Tia.

Melihat tingkah Tia yang seperti itu manager sejin segera mengatakan bahwa, "Tia baru saja datang ke Korea jadi mungkin dia perlu waktu untuk beradaptasi disini dan lagi dia sangat pemalu, aku harap kalian bisa akrab dengannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Melihat tingkah Tia yang seperti itu manager sejin segera mengatakan bahwa, "Tia baru saja datang ke Korea jadi mungkin dia perlu waktu untuk beradaptasi disini dan lagi dia sangat pemalu, aku harap kalian bisa akrab dengannya."

"Tak apa kami mengerti." Kini Jimin tersenyum pada Tia tapi sama seperti tadi dia tak menggubris sama sekali.

Pakaiannya yang hitam hitam membuatnya benar benar mengeluarkan aura dinginnya.

Beberapa jam berlalu dan Tia sudah langsung dipekerjakan, ia selalu berada di jarak yang sekiranya bisa membuatnya memantau member BTS, itu hal yang wajar untuk bodyguard tapi ia memantau BTS dari tempat yang tak bisa dilihat para member.

Jadi member terkadang bingung kemana ia pergi? Dia selalu terlihat ketika mereka sedang menuju ke suatu tempat misalnya ke tempat pemotretan tapi ketika mereka sedang pemotretan ia tak terlihat lagi.

Dia selalu muncul dan menghilang secara mendadak. Ia juga tak pernah tersenyum bahkan para member tak pernah melihatnya makan seharian ini.

"Tia berasal dari Indonesia kan? Apakah di Indonesia mereka semua seperti itu?" Tanya Tae yang sedang beristirahat setelah pemotretan.

"Seperti apa?" Jungkook yang tak mengerti maksud Tae memiringkan kepalanya.

"Muncul dan menghilang secara mendadak seperti hantu."

"Tentu saja tidak. Aku pikir dia seperti itu karena malu."

"Tentu saja dia malu, pasti dia juga terpesona dengan ketampananku." Timpal jin di sebelah mereka.

"Baiklah Hyung, kau benar." Sudah terbiasa dengan perkataan Hyung nya yang seperti itu membuat Jungkook hanya bisa menghela nafasnya.

Setelah Berjam jam pemotretan selesai mereka berencana untuk kembali ke agensi, ketika ingin menuju ke mobil mereka melihat Tia yang sedang bersandar di sebuah pohon. Menyadari kedatangan para staff dan member, Tia segera berdiri tegak dan berjalan ke belakang mereka.

Namjoon sesekali meliriknya kebelakang karena kelakuannya itu membuat jung hoseok menyenggol lengannya.

"Ada apa? Mengapa kau menyenggol tanganku?"

"Aku pikir tak baik memperhatikan orang diam diam seperti itu."

"Tak apa, aku hanya penasaran saja."

"Apa kau jatuh cinta padanya?"

"Tentu saja tidak! Sudah ku katakan aku hanya penasaran!"

Melihat itu membuat jung hoseok semakin menjadi jadi, ia terus meledek Namjoon dan karena kebisingan mereka berdua membuat para member ikut membully Namjoon.

"Tenyata Namjoon hyung bisa terpikat juga oleh wanita!" Ledek Jungkook dan diiringi tawa oleh yang lain.

"Tentu saja aku juga bisa! Tapi bukan dengan dia! Sudah kukatakan aku penasaran!"

Dan hal itu terus berlanjut membully Namjoon. Tia yang melihat keakraban mereka dari belakang hanya bisa menatap dingin ke arah mereka dan mengalihkan pandangannya ke arah lain.

Ketika sedang memperhatikan sekelilingnya Tia merasakan sesuatu di sekitarnya dan membuat dia berhenti sejenak.

"Sialan." Keluhnya.

Ia menyampaikan pesan ke salah satu bodyguard lainnya untuk jalan terlebih dahulu. Tia segera berhenti dan berbalik arah.

Tanpa sengaja yoongi yang melihat itu hanya mengerutkan keningnya.

Member BTS yang sudah sampai ke mobil mereka kembali merasa bingung. "Ada yang melihat Tia?" Tanya Jimin.

"Tadi aku melihatnya berbalik arah."

"Hee.. apa yang dia lakukan?" Mendengar itu sukses membuat para member kaget.

"Aku tak tahu, dia sungguh aneh."

•••

Bercanda seperti biasanya membuat perjalanan jauh tak begitu terasa, ketika mereka sampai ke agensi mereka kembali terkejut karena sudah ada Tia yang menunggu mereka sambil menyenderkan punggungnya ke dinding.

"Dia sungguh seperti hantu!" Seru Jung hoseok.

"Jangan mengatakan itu hyung, aku takut pada hantu," Ucap Tae sepontan.

Mereka berjalan dan Tia berada di depan mereka, banyak wartawan yang mengerubungi mereka namun berhasil di tahan oleh para bodyguard namun hanya Tia saja yang tak melakukan apapun dan terus berjalan masuk ke dalam agensi bersama para member.

"Selanjutnya kalian akan menemui manajer kalian."

Untuk pertama kalinya mereka mendengar Tia berbicara.

"Kau bisa bicara?!" Pekik jin.

"Kau pikir aku ini apa?"

Seketika mereka diam, Tia yang sedang melihat suatu catatan kini mengalihkan pandangannya ke arah mereka dengan tatapan dingin.

"Cepatlah." Tia segera pergi dan disusul oleh member BTS.

Keheningan terjadi bahkan saat mereka menemui manajer, ketika member Bangtan sedang berbincang Tia tak ada sama sekali tapi ketika mereka sedang berjalan untuk menuju ke tempat yang lain Tia mendadak muncul dan berjalan di belakang mereka.

"Hyung!" Panggil Tae ke arah Jung hoseok.

"Apa?"

"Sekarang aku setuju kalo dia adalah hantu."

Hallo! Ini cerita pertamaku yang berbau ke Korean. Aku diberi tantangan oleh teman untuk membuat cerita tentang BTS ini. Jadi bisa dibilang bahwa aku army (?) Baru. Jika ada saran atau panggilan yang salah mohon di komentari 🙏

bodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang