"ini akan sulit."
Disaat keadaan sedang ricuh tiba tiba saja seseorang berteriak ditengah keributan itu. "Lihat! Taehyung sedang live streaming!" Serunya yang sekaligus menggemparkan semuanya.
Bahkan termasuk member BTS.Mereka segera melihat lewat aplikasi dan disana terlihat Taehyung yang sudah sadar, ia tersenyum dengan kulit pucat serta pakaian rumah sakit.
"Dia sudah sadar?!" Seru salah satu army.
Dalam sekejap video live nya ditonton sampai berjuta juta orang. Saat live nya ditonton sebanyak itu saat itulah Taehyung berbicara.
"Hallo semua.." ucapnya dengan senyuman manisnya.
"Maaf membuat keributan. Saat ini aku ingin mengatakan bahwa aku sudah baik baik saja."
Dia mengambil nafasnya.
"Kejadian yang menimpaku murni karena kesalahanku, karena aku saat itu sedang berlari ke tempat yang seharusnya tak boleh aku datangi sehingga aku menerima reruntuhan tersebut." Lanjutnya.
"Ini bukanlah salah siapapun, bahkan orang orang yang kalian anggap salah adalah orang yang paling membantuku saat ini." Ketika mengatakan itu Rudolf dan Sernia muncul di live, menandakan bahwa mereka saat ini sedang menemani Taehyung.
"Mungkin jika tak ada mereka saat itu dan sekarang bisa saja aku sudah tak ada di dunia ini...."
"Karena itu jangan menilai mereka dengan buruk lagi." Ucapnya lembut, setelah itu Rudolf dan Sernia membungkukkan badannya.
Video live saat itu berhenti. Akibat perkataan Taehyung warganet beramai ramai membicarakan ini.
"Ternyata selama ini kita salah."
"Syukurlah jika itu yang sebenarnya terjadi."
"Maafkan kami PION karena mengatakan hal yang buruk tentang kalian."
Respon positif pun bertebaran dimana mana, dan mereka meminta maaf atas perkataan mereka pada PION. Sungguh pengaruh Taehyung sangatlah besar untuk para penggemarnya.
Sementara itu dirumah sakit setelah video live selesai Taehyung tersenyum lagi. "Terimakasih, karena kalian aku masih bisa disini."
Rudolf, Sernia dan kuro menggeleng. "Jangan berterimakasih pada kami hyung. Kami hanyalah menjalankan perintah dari para member BTS Sunbae lainnya. Selain itu.... Seharusnya kami lah yang berterimakasih karena Hyung lah yang membuat keadaan menjadi damai lagi." Ucap kuro membungkukkan badannya pada Taehyung dan diikuti Sernia serta Rudolf.
"Tidak. Tidak apa, lagipula aku lah penyebab keributan ini, huft... Untung saja aku sudah sadar tapi saat ini aku rasa aku ingin tidur lagi." Mendengar perkataan itu dengan sigap mereka bertiga menyiapkan kasur yang enak agar Taehyung bisa tidur.
"Ahahaha, kalian sangat baik, terimakasih." Taehyung kembali menidurkan dirinya dan beberapa menit kemudian ia tertidur pulas.
•••
Sementara itu Tiffany dan lainnya memantau tanda tanda monster dan meneliti lebih lanjut tentang retakan tersebut.
"Tiffany lihatlah!" Pekik so kyung mendadak yang membuat Steven ,angel dan Tiffany segera datang ke arahnya.
"Kenapa kau berteriak seperti itu?"
"Lihatlah! Keadaan sudah kembali normal sepertinya, banyak respon positif setelah Tae-hyung melakukan live." Ucapnya yang menunjukkan beberapa komentar pada Tiffany dan Steven.
KAMU SEDANG MEMBACA
bodyguard
Teen Fiction"Dia seperti bukan manusia, dia dingin, tak pernah tersenyum bahkan berbicara hanya seperlunya. Tapi, entah mengapa kami menyukainya." genre: romance, fantasi, drama, action.