30

7.2K 664 12
                                    

Liburan BTS tinggal dua hari lagi dan mereka sudah kembali ke dorm. Saat di dorm mereka bertukar cerita tentang apa saja yang mereka lakukan bersama keluarga dan Jung hoseok menceritakan apa yang membuat ia resah pada member.

"Hyung kenapa kau tak memberitahu kami?!" Tanya Jimin sedikit marah.

"Maaf, aku tak ingin membuat kalian khawatir. Tapi sekarang aku sudah baik baik saja berkat kalian dan Tia."' ucapnya.

"Hyung.." setelah itu Jimin memeluknya diikuti dengan yang lain sementara jin sedang sibuk dengan masakannya.

Tak lama kemudian jin datang dengan piring yang penuh dengan makanan. "Mari kita makan!" Serunya semangat.

"Yo!"

•••

"Sebulan lagi akan diadakan MAMA kan?" Tanya Tia kepada ketujuh manusia di depannya.

"Ya, kami diundang. Kau harus datang ya!" Seru Namjoon padanya. Tia hanya tersenyum tipis, "tentu saja. Aku kan bodyguard kalian." Balasnya.

"Kau bukanlah bodyguard kami, tapi kau adalah keluarga kami." Jimin mengatakan itu sembari mengepalkan tangannya ke depan berniat untuk Tos bersama Tia.

Tia yang melihat itu membalasnya, "ya."

"Ngomong ngomong kalian sudah mempersiapkan penampilan kalian nantinya?" Tanya Tia lagi kepada mereka.

"Sudah, kami tinggal melatihnya lagi. Kami akan memberikan special stage kepada para army!" Jawab jin semangat.

"Baiklah, ku doakan tidak akan terjadi apa apa."

Kini mereka sedang berada di agensi untuk syuting. Setelah syuting mereka memilih untuk latihan choreography di tempat latihan agensi.

"Lebih baik kalian segera bersiap siap untuk syuting acara kalian." Tia berdiri dan pergi meninggalkan mereka.

Setelah itu mereka bersiap siap dan memulai syuting. Mereka melaksanakan syuting untuk acara mereka 'RUN BTS', untuk pertama kalinya Tia melihat secara langsung mereka syuting.

Tema yang dibawa kali ini adalah bermain permainan rintangan, setiap member harus melewati rintangan yang telah di sediakan staff namun terdapat waktunya, jika mereka kehabisan waktu mereka akan terkena hukuman.

Tia yang melihat mereka memainkan permainan itu cukup lucu, karena beberapa dari mereka mengeluarkan ekspresi dan respon yang unik. Bahkan saat itu Tia diam diam tertawa meski tak ada yang melihatnya.

Dan kali ini yang mendapat hukuman adalah Namjoon dan Jung hoseok.

"Sepertinya aku langganan terkena hukuman." Keluh hoseok.

"Semangat Hyung!" Seru jungkook sembari tertawa di sebelahnya.

Hukuman kali ini adalah berenang di kolam renang dalam cuaca dingin, terlebih saat ini rasa dingin di Korea sangat terasa sekali.

"Aku bisa masuk angin." Keluhnya pada staff.

"Tak apa, hanya selama satu menit saja di dalam air." Balas salah satu staff sedangkan Namjoon memasang wajah kesalnya.

Walau ekspresi Namjoon seperti itu tetap saja para member yang lain tertawa, tertawa di atas penderitaannya.

Hukuman di laksanakan setelah itu, mereka memakai pakaian renang dan mencelupkan dirinya ke kolam.

"Ini sangat dingin!" Seru jung hoseok.

Sedangkan yang lain sibuk memfoto mereka yang menampilkan wajah jeleknya.

"Hyung lihatlah kemari!" Ledek Taehyung pada mereka.

"V, awas kau!" Seru Namjoon.

Satu menit berlalu dan mereka keluar dari kolam renang dalam keadaan kedinginan.

Sebelum membantu mereka para member tertawa sejenak, lagi lagi karena ekspresi wajah mereka berdua.

Tia yang memperhatikan mereka dari jauh juga tertawa, tanpa ia sadari suara tawanya samar samar terdengar oleh para member. BTS yang mendengar suara langka itu menoleh ke arah Tia yang kini masih tertawa.

"Ahahahaha... Uh... Ha-" Tia yang menyadari diperhatikan segera melihat mereka.

"Ada apa? Kenapa kalian tak tertawa juga? Bukankah itu lucu?" Tanya Tia yang masih tertawa.

Berbeda dengan Tia menurut BTS melihatnya tertawa adalah suatu keajaiban, suatu kelangkaan yang hampir punah.

Melihat senyumannya yang begitu lebar dan tulus membuatnya terlihat lebih manusiawi.

Setelah berpandangan satu sama lain mereka akhirnya ikut tertawa juga bersama tia, sedangkan Taehyung diam diam memegang kamera dan ingin memotret Tia.

"Tia! Bolehkah aku memfotomu?" Tanya taehyung padanya.

"Untuk apa?" Tia datang mendekati mereka sembari mengambilkan handuk untuk yang lainnya.

"Tak apa apa. Untuk kenangan, bisakah kau tersenyum seperti tadi lagi?" Pintanya lagi dengan ekspresi memelas.

Menurut Tia pribadi itu sangatlah lucu.

Lalu sedetik kemudian Tia tersenyum lebar dan saat itu Taehyung memotretnya.

Tak hanya Taehyung namun keenam member lainnya terpesona melihat senyuman Tia yang lebih tulus dari biasanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tak hanya Taehyung namun keenam member lainnya terpesona melihat senyuman Tia yang lebih tulus dari biasanya.

"Kenapa kalian begitu kaget?" Tanya Tia mendadak namun tidak dijawab oleh mereka.

"Kalau begitu aku akan lebih banyak tersenyum lebih dari ini, aku juga ingin lebih akrab dengan kalian. Kalau begitu mohon bantuannya." Ucapnya dengan senyuman manis.

" Ucapnya dengan senyuman manis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-TBC-

bodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang