7

18.2K 1.3K 46
                                    

Mereka memilih kembali ke agensi sembari menenangkan pikiran dan berharap bahwa Tia akan datang menemui mereka.

Tapi bukannya Tia yang datang namun soyeon.

(Note: disini soyeon adalah CEO dari big hit yaa, ini karakter fiksi yang aku buat sendiri)

Melihat kedatangan soyeon, member BTS segera berdiri dan membungkukkan badannya.

"Selamat datang ahjumma." Namjoon tersenyum.

(Note: disini para member memanggil soyeon dengan sebutan 'ahjumma' karena soyeon lah yang memintanya.)

"Maaf aku datang tiba tiba, aku kesini ingin memberitahukan sesuatu kepada kalian tapi kita harus menunggu karena 'dia' belum dat-"

Sebelum menyelesaikan kalimat tersebut seseorang membuka pintu dan ingin memasuki ruangan mereka.

"Ah, dia sudah datang!" Seru soyeon.

Terlihat seorang gadis yang menggunakan pakaian hitam hitam memasuki ruangan tersebut dan seluruh member BTS membulatkan matanya.

"Permisi." Ucapnya sembari membungkukkan badan.

"Kau tak usah kaku seperti itu di depanku." Senyum soyeon sembari menepuk punggung Tia.

"Aku tak pernah kaku di depanmu." Timpalnya santai.

"Baiklah baiklah, aku tak pernah bisa menang berdebat denganmu. Kalau begitu mari kita mulai membahas suatu hal yang penting." Ucap soyeon dengan nada serius.

"Dengarkan aku baik baik, wanita di depanmu ini biarkan aku perkenalkan dia dengan benar sekali lagi. Dia adalah Tia, seorang gadis berumur 22 tahun yang memiliki kekuatan sihir."

Mendengar itu semuanya kembali terkejut, "ini tidak mungkin kan..." Gumam Jung hoseok pelan.

"Ini mungkin, dia memang sedikit berbeda tapi dia tetap seorang manusia, hanya saja kemampuannya berada di atas kita."

"Dan dia bertugas untuk melindungi kalian dari serangan 'monster'." Lanjutnya lagi, untuk kesekian kalinya mereka terkejut dan serentak menatap Tia.

"Itu semua benar, alasan aku kesini untuk melindungi kalian sekaligus mencari tahu keberadaan monster ini." Kini Tia mengeluarkan sesuatu dari kantungnya, sebuah kertas yang berisi beberapa coretan dan tulisan 'BANGTAN BOYS' yang cukup besar.

"Kalian tahu? Alasan mengapa aku sering menghilang dan memperhatikan dari jauh karena aku sedang memantau, aku sering merasakan energi monster di sekitar kalian. Awalnya aku pikir ini terjadi hanya di Korea Selatan tapi saat kalian tour ke Jepang aku juga merasakan energi yang sama, dari situ aku menarik kesimpulan bahwa para monster seperti mengincar kalian,"

"Tapi ternyata dugaan ku salah dan benar, monster tak mengincar kalian secara langsung, mereka merasuki orang orang yang tergila gila dengan kalian, seperti yang kalian lihat kemarin. Darimanapun lihatnya dia bukanlah manusia biasa itu dikarenakan ada monster yang merasukinya. Saat aku mengalahkannya monster itu hancur dan menghilang, untung saja gadis itu tidak apa apa."

"Aku pikir ini terlalu mudah mengingat monster cukup cerdas jadi aku tadi mencari keberadaan energi yang lain tapi sepertinya mereka ingin mengocehku dengan menghancurkan sinyal yang seharusnya bisa ku terima." Saat ingin mengatakan lagi Tia melihat ke arah mereka sekilas, wajah mereka yang masih tak percaya sangatlah lucu untuk dilihat.

"Kalian masih tak percaya? Yaa.. wajar saja sih kalian tak percaya. Soyeon saat mengetahui kebenarannya saja sampai tak bisa tidur selama beberapa hari." Mendengar itu wajah soyeon mendadak merah.

bodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang