epilog

11.8K 698 217
                                    

Lima tahun kemudian....

BTS masih tetap ada meskipun beberapa anggota memiliki urusan masing masing.

Sekarang jin sudah memiliki seorang istri dan dua anak, awalnya dia mengatakan bahwa tak ingin menikah tapi pada akhirnya dia bertemu dengan orang yang ia cintai dan menikah.

Namjoon masih belum menikah tapi ia sedang menjalin asmara dengan seorang gadis, ia juga berhasil menjadi pembuat lagu sukses yang terkenal tak hanya di Korea namun di Seluruh dunia.

Yoongi juga berhasil mengikuti jejak Namjoon, ia juga menjadi seorang pembuat lagu dan terlebih ia juga seorang pemain piano profesional.

Jimin menikahi seorang gadis yang lebih muda darinya tiga tahun, ia juga menjadi seorang model sekaligus aktor yang terkenal.

Jungkook berhasil menjadi atlet bela diri, terkadang di sela sela kegiatan idol nya ia menyempatnya diri untuk berlatih bela diri.

Jung hoseok berhasil menjadi dancer terbaik di Korea, ia juga seorang rapper sekaligus penyanyi yang sangat terkenal di seluruh dunia.

Sedangkan Taehyung, ia juga menjadi aktor tapi bukan di drama romance tetapi ia mendalami di drama action. Bahkan sampai sekarang pun ia tak pernah menjalin hubungan dengan wanita manapun. Ia masih menyimpan cincin pertunangannya dengan Tia.

Selain itu, Steven juga menjadi seorang anggota pemerintahan di negaranya.

Rudolf juga sedang menjalani kuliah di universitas ternama dan menjalani kehidupannya yang normal.

Sernia menjadi seorang penulis sekaligus sutradara ternama di indonesia.

Kuro menjadi seorang aktor dalam drama action, terlebih dengan wajahnya yang tampan sekaligus kemampuan berpedangnya yang sangat bagus tawaran pekerjaan selalu ada setiap waktu.

Angel, dengan bakat, tinggi serta badan yang indah ia menjadi seorang model internasional.

So kyung menjadi seorang ibu panti asuhan yang saat itu dikunjungi Tia, saat ini ia lah yang mengelola panti asuhan itu.

Dan Tiffany menjadi seorang programmer terkenal, ia sering dipanggil oleh pemerintah negara untuk melakukan peretasan ke beberapa sistem.

Semuanya menjadi sukses, semuanya juga berhasil meraih impian mereka mungkin saat ini jika masih ada Tia, Tia akan tersenyum lebar melihat mereka semua.

Dan tepat pada tanggal 9 Oktober, kematian Tia telah berlalu selama lima tahun dan setiap lima tahun itu mereka semua akan berkumpul.

Saat ini pun mereka sudah berkumpul, empat belas orang itu bahkan tak akan pernah bisa melupakan Tia sama sekali.

"Bersulang!" Seru angel semangat.

Semuanya juga ikut bersulang, senyuman berada di wajah mereka kala itu.

Sebuah restoran yang mereka pesan penuh dengan foto Tia, dan beberapa barang kesayangan Tia. Itu ditujukkan untuk selalu mengingat Tia selalu.

Setelah melakukan perkumpulan itu mereka pergi ke kuburan Tia. Mendoakannya agar bahagia disana.

Dan ketika mereka berdoa sebuah salju turun yang menandakan akan ada musim dingin. Salju itu terus turun dari langit, mereka semua memandangi kepingan salju yang akan jatuh ke tanah dengan senyuman.

Taehyung mengangkat tangannya, membuka telapak tangannya lebar. Tatapannya sendu namun senyuman manis terukir diwajahnya.

"Kami, saat ini mungkin masih tak bisa menghilangkan rasa kesedihan ini tapi.. kita semua berhasil melangkah lebih jauh. Bukankah ini yang kau inginkan?" Senyum Taehyung.

Setelah itu mereka memandangi kuburan Tia. Mereka perlahan lahan melangkah menjauh dari kuburannya dengan senyuman bukan dengan tangisan lagi.


-END-





Akhirnya selesai!!! Terimakasih kepada para pembaca yang sudah membaca cerita ini bahkan sampai akhir!

Bagaimana endingnya? Hehehe

Sekali lagi terimakasih telah membaca sampai sini, aku sangat mencintai kaliaan 💜💜💜

bodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang