Beberapa menit sebelum kejadian, keadaan yang tenang saat di seoul semua orang beraktivitas seperti biasa, idol stray kids dan BTS pun sedang melakukan syuting reality show di Seoul tetapi tempat yang berbeda, kebetulan juga mereka melakukan syuting saat di luar.
"Semuanya, kita akan mulai reality show nya sepuluh menit lagi." Salah satu staff mengatakan kepada member BTS yang sudah bersiap siap.
"Baiklah." Jawab Namjoon mewakilkan yang lain.
Di tengah persiapan mereka Taehyung sedari tadi memandang langit dan sesuatu membuatnya terkejut karena seperti ada yang bergerak cepat di langit.
"Hyung, apa kau melihat sesuatu?" Tanya taehyung pada jin di sebelahnya.
Jin yang sedang memainkan handphone nya tidak melihat langit sedari tadi. "Lihat apa? Daritadi aku melihat handphone ku terus." Balasnya.
Taehyung memajukan bibirnya, kesal karena sedari tadi Hyung nya hanya memperhatikan handphonenya.
"Hyung.. kau-"
"Aaaaaa tolong!! Selamatkan aku!!!" Terdengar teriakan seorang staff pria. Terlihat ia sudah berada di langit, dan penyebabnya ia bisa berada disana karena seorang monster yang menangkapnya layaknya seperti makanan.
Semua yang melihat itu segera panik, sedangkan pria yang ditangkap monster itu masih berteriak meminta tolong tetapi tak ada yang bisa dilakukan.
Monster itu dengan kejamnya merobek tubuh pria tersebut, darahnya pun terjatuh di antara orang orang. Karena kejadian itu kepanikan bertambah berkali kali lipat.
Member BTS juga segera diamankan oleh beberapa bodyguard sayangnya mereka masih berada di jangkauan serangan monster. Dengan kecepatan yang tidak bisa dilihat mata salah satu bodyguard mereka berhasil di tangkap oleh monster dan dimakan, proses saat manusia dimakan itu benar benar dilihat secara langsung oleh mereka.
Jung hoseok berteriak begitu pula yang lain, mereka benar benar ketakutan saat ini. Dari kejauhan terlihat seseorang berlari membawa pedangnya, dengan cukup cepat ia mencoba menyerang monster tersebut sayangnya jarak ia terbang terlalu tinggi untuk digapai.
"Steven! Segera amankan yang lain!" Perintah Tiffany lewat alat komunikasinya.
Steven segera mengambil langkah untuk membawa mereka pergi sayangnya monster itu terus mengambil satu persatu dari mereka dan steven tak bisa melakukan apapun.
"Cepat kalahkan dia, dasar pahlawan sialan!" Makian terus dilontarkan dari mulut orang orang yang masih ketakutan.
Tapi apa daya, sekuat apapun steven menyerangnya itu tak bisa berarti apa apa, dia menggunakan sayapnya untuk terbang sedangkan Steven tak bisa melakukan apapun.
"Dasar pahlawan tak berguna!"
Meski terus dimaki steven terus menuntun mereka agar pergi dari jangkauan serangan monster.
"Panggilkan bantuan! Aku tak bisa melawan monster ini sendirian, dia adalah tipe udara." Steven memberi tahu Tiffany tentang kondisi nya sekarang.
"Aku sudah menghubungi Tia san, tapi aku tak mendapatkan balasan apapun."
Harapan mereka hanyala Tia, tapi Tia tak menunjukkan tanda tanda tentang kehadirannya atau posisinya.
"Jadi.. aku hanya bisa mengandalkan diriku sendiri ya..." Steven menarik pedangnya, dan memperhatikan setiap gerakan cepat monster tersebut.
Menajamkan penglihatannya ia masih tak mampu untuk mengikuti kecepatan monster.
"Aarghh!"
"Taehyung!" Terlihat Taehyung yang tertimpa sebuah bangunan, para member segera membantunya untuk keluar dari bangunan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
bodyguard
Teen Fiction"Dia seperti bukan manusia, dia dingin, tak pernah tersenyum bahkan berbicara hanya seperlunya. Tapi, entah mengapa kami menyukainya." genre: romance, fantasi, drama, action.