S&G- ✨Kucing✨

341 23 3
                                    

"Suka. Tapi lebih suka ke lo."

-Gleano Arizha Galaksi

•●•●•

"SHAREEN..." Gleano terus meneriaki nama Shareen yang sudah berjalan jauh darinya.

"Reen tunggu!"

"Shareen!"

"Shareen Elleya Arlino!"

Gleano membungkukan badannya, memegang lutut untuk tumpuan dia berdiri. "Ih anjir!"

"SHAREEN GENDUT!"

Shareen memberhentikan langkahnya. Melihat kebelakang, Gleano disana sedang tertawa. "Apa?!"

"Dibilang gendut baru ngejawab," ucap Gleano yang sedang berjalan menyusul Shareen. "Lo pulang bareng siapa?"

"Dijemput supir."

"Supirnya udah tahu letak sekolah lo?"

"Taulah."

"Jam pulang sekolahnya?"

"Tau dong!"

"Nama kepala sekolahnya?"

"Tau!"

"Nama pacar lo?

"Ta—" Gleano terkekeh geli ketika melihat ekspresi Shareen yang mendadak marah.

"Lo napa sih banyak tanya!"

"Gue mau lo pulang bareng gue sama mampir kerumah gue dulu." Gleano sambil membenarkan tali tas yang sedang digendong ditangan kirinya.

Tuh anak ngapain sih!

Shareen menggelengkan kepalanya. "Gak."

"Gak bayar, Reen."

Shareen kembali menggelengkan kepalanya lagi dengan tangan yang dilipat didepan dada. "Gak.Mau!"

"Nanti pulang gue kasih brownis deh."

"Ga—"

Brownis? Aaa mauuu.... jerit Shareen dalam hati.

"Yaudah ayo!" Shareen pun berjalan mendahului Gleano yang masih diam.

"Dia suka brownis ya? Bodo ah," lalu Gleano menyusul Shareen.

•●•●•

"Udah sampe ya?" Tanya Shareen ketika motor ninja hitam milik Gleano berhenti didepan gerbang rumahnya.

Gleano tak menyahut. Dimatikannya mesin motornya lalu turun dan menghampiri sebuah kardus yang ada disebrang gerbang rumahnya.

Shareen tak tinggal diam, dirinya mengikuti Gleano. "Glean ngapain?"

Lagi-lagi Gleano tak menjawab, melainkan menghampiri kardus itu dan melihatnya.

"Glean ih—"

"YEEE KUCING!"

"Haaa? Kucing?" Tanya Shareen dengan ekspresi khawatirnya.

"Iya. Ini kucing! Ihhh gemoyy deh," ucap Gleano sambil mengambil kucing berwarna oranye lalu menggendongnya.

"Glean ih turunin."

Gleano menyerahkan kucing itu tepat didepan Shareen. Shareen mundur. "Glean..."

"Reen lo takut kucing?"

Shareen & Gleano [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang