"Ini bukan tentang kamu dan dia. Ini tentang kamu dan aku."
-Shareen Elleya Arlino
•●•●•
Seorang laki-laki baru saja masuk kedalam rumahnya. Berjalan dengan cara berjinjit dan menatap sekitar.
"Aman," gumamnya.
Laki-laki itu melanjutkan jalannya, tak lupa juga tengok kanan tengok kiri. Hal ini adalah kebiasaan laki-laki itu.
"KAMU!"
Laki-laki itu tersentak kaget ketika suara wanita paruh baya yang berstatus bundanya menggelegar dirumahnya.
Laki-laki itu menatap kearah tangga dimana sang Bunda berdiri dengan tangan melipat didepan dada dan menatap dirinya dengan horror.
Mampus!
Kekehan kecil keluar dari mulut laki-laki itu. "Eh Bunda."
"Bunda ngapain diem ditangga?" Lanjutnya.
"Gleano! Udah Bunda bilang sebelum masuk kerumah sepatunya buka dulu! Kan jadinya gini, lantai kotor!" Ketus Yuli-- Bundanya.
"Tapi ini seru, Bun." jawabnya.
"Kamu kebiasaan," ucap Yuli sambil berlalu menuju kearah dapur.
Gleano pun bernapas lega sambil mengusap dadanya pelan. "Untung gak dihukum," baru saja Gleano menaiki satu tangga, tangannya langsung ditarik oleh Yuli sehingga Gleano kembali turun.
"Mau kemana kamu!"
"Ih kan Glean mau kekamar Bun. Badan Glean bau keringat. Kan gak pantes laki-laki ganteng seperti Glean itu bau keringet."
Yuli geleng-geleng kepala dengan ucapan anaknya. "Sebelum kekamar, bersihin dulu lantai itu," Yuli pun menyerahkan sebuah lap pel.
"Lagi deh."
•●•●•
Setelah mengganti pakaiannya, Gleano memutuskan untuk melakukan kegiatannya. Yaitu melihat-lihat jaket dionline shop.
Matanya berbinar ketika melihat jaket hitam bertuliskan 'BadBoy'.
"Wih jaket baru nih,"
Seketika ekspresi nya berubah karena melihat harga jaket tersebut. "Anjir! Harganya 500ribu. Mahal bet!" Buru-buru Gleano membuka hp-nya dan grup linenya
Para cogan:*
Gleanotampan_ woy ada jaket baru!!!
Ariiilucu seriusan lo?!
Kemallllparis2 *2
Gleanotampan_ asli. Cuman harganya njir yang gak sanggup.
Ariiilucu berapa?
Gleanotampan_ 500k
Kemallllparis2 buset dah!
Zedannapiz lo beli aja Glean.
Kemallllparis2 hooh!
Gleanotampan_ gue gak punya duidd!
Ariiilucu halah! Biasanya juga lo minta kebokap lo
KAMU SEDANG MEMBACA
Shareen & Gleano [COMPLETE]
Teen Fiction[COMPLETE] • Pada awal pertemuannya Shareen langsung masuk kedalam pesona seorang Gleano, begitu pun Gleano yang terbuai oleh paras Shareen yang begitu cantik dan senyumannya yang manis. Keduanya benar-benar beruntung bisa dipertemukan dan saling me...