S&G- ✨Pedas✨

344 26 3
                                    

"Kalau suka, ya, ungkapin."

-Gleano Arizha Galaksi

•●•●•

"Reen lo suka sama Gleano yah?" Tanya Ari sambil memicingkan matanya.

Shareen memukul tangan Ari. "Sembarangan kalo ngomong!"

"Tapi bener kan?" Tanya Ari lagi sambil menaik turunkan halisnya. Shareen yang melihat itu jijik! "Tau ah!" Lalu Shareen pergi menuju dimana Asya bersender ditembok kelasnya.

"Yuk Sya kantin." Ajak Shareen sambil menarik tangan Asya, sedangkan Asya menatap Ari seperti berkata 'dia kenapa?'

Kantin yang penuh membuat Shareen malas untuk masuk. Tapi keadaan perutnya sudah tidak memungkinkan untuk bertahan sebentar saja.

"Reen gimana? Kantinnya penuh?"

"Ck! Sebenernya gue males, tapi ini perut gue yang gak ngedukung."

Dengan cepat Asya menarik tangan Shareen masuk kedalam kantin yang penuh. Shareen memberontak namun itu susah karena berdesakan dengan siswa lain dikantin itu.

Ketika Shareen dan Asya melewati segerombolan cewek, sedikit-sedikit Shareen mendengarkan topik pembicaraan mereka.

Ih kalian tahu gak murid baru itu?

Tahu tahu, Shareen bukan?

Iya!

Emang kenapa?

Ya gue liat dari awal perkenalan Shareen sama Gleano deket loh,

Serius lo? Ah kalah start gue,

Ketikung lagi deh gue,

Itu ceweknya kegatelan yah?

Wajar sih deket, Shareen kan cantik.

Shareen terlonjak kaget ketika Asya menepuk bahunya. "Gak usah didengerin Reen."

Shareen tetaplah Shareen! Yang tidak suka terhadap orang yang membicarakan dirinya bersangkutan dengan laki-laki.

Shareen berjalan menuju penjual bakso, ia berjalan dengan menghentak-hentakan kakinya.

Asya melihat Gleano sedang memesan semangkuk bakso. Asya berniat untuk menabrakan mereka namun dia urungkan, karena Gleano pergi menuju meja nya.

"Bang baksonya dua," ucap Shareen pada penjual baksonya. "Siap!"

"Ish gue sebel sama mereka " celoteh Shareen.

"Mereka iri sama lo, Reen." jawab Asya sambil mengetuk-ngetuk meja dengan pelan.

"Iri? Segitunya!"

Penjual bakso itu meletakan tiga mangkuk bakso. Dimana yang dua bakso memakai mie bihun, dan yang satu memakai sayur.

"Baksonya Reen," Shareen mengambil mangkuk baksonya.

Shareen & Gleano [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang