S&G-✨Rencana Yang ke Sekian✨

176 12 0
                                    

"Semoga aja lo masa depan gue, bukan masa lalu gue."

-Gleano Arizha Galaksi

•●•●•

Shareen menghempaskan tubuhnya dikasur setelah sampai dirumah. Hatinya sedikit lega karena Raisya dan Amy belum pulang sehingga tidak ada acara diwawancara akibat pulang sekolah telat.

Menatap langit-langit kamarnya, Shareen kembali terbayang dengan kejadian tadi.

Iya cuman mantan, tapi gue sayang.

"Aduhh kenapa dipikirin sih!"

Shareen pun bangkit lalu membuka lemari untuk mengambil pakaian gantinya. Setelah itu Shareen masuk kedalam kamar mandi.

Setelah membersihkan badan, Shareen berdiam diri dibalkon kamarnya bersama secangkir kopi kesukaanya.

Seulas senyum tercetak dibibir mungilnya.

"Cinta dengan status mantan."

"Ah gimana sih!" Ketus Shareen ketika mulutnya sering mengeluarkan kata-kata aneh menurutnya.

"Shareen!" Suara seseorang dari dalam kamarnya membuat Shareen berhenti melamun.

"Loh Shareen gak tau kalo kakak udah pulang," Shareen menyimpan gelasnya dinakas lalu menghampiri Raisya.

"Tadi udah salam, gak ada yang nyahut!"

Shareen pun terkekeh kecil. "Gak kedengeran, hehe."

"Iyalah gak kedengeran! Orang lagi mikirin seseorang!" Shareen berhenti terkekeh lalu menatap Raisya kesal. "Ih enggak juga!"

Raisya memicingkan matanya sehingga Shareen mencubit lengannya. "Nahkan marah, berarti bener."

"Kakak punya pacar?!"

Raisya melongo tak percaya. Baru kali ini Shareen bertanya tentang itu padanya.

"Ada," jawabnya singkat.

"Namanya?"

"Kepo!" Shareen mendengus kesal. Shareen pun termasuk gadis kepoan. Jadi wajarkan jika ingin selalu tau?

Shareen mengambil boneka pemberian Gleano, dan memeluknya. Raisya menatap boneka itu lalu menatap wajah Shareen, "masih SMA udah pacaran! Belajar yang bener!"

"Hey, SMA itu bukannya masa-masa yang paling indah, terutama tentang cinta. Wajar dong?"

"Serah! Lusa jangan lupa, pulang sekolah langsung kebutik Mama!" Raisya pun keluar dari kamar Shareen.

Shareen menatap boneka pemberian Gleano dengan intens.

"Gue kangen lo!"

•●•●•

Free class yang membosankan, apalagi tidak ada teman ngobrol. Itulah Shareen. Biasanya jika ada Asya, maka mereka akan bermain game atau sebagainya. Tapi ini beda, Shareen sendirian sebab Asya tidak sekolah.

Akhirnya Shareen memutuskan untuk ke perpustakaan, sekedar mencari-cari novel. Dikoridor Shareen melihat siswa lain juga, yang artinya bukan kelasnya saja yang free class.

Ketenangan Shareen tidak berlangsung lama ketika munculnya Kara dan Alin dari berlawanan arah.

Hawa-hawa gak enak nih. Batinnya.

Shareen & Gleano [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang