S&G- Extra Chapter [Their Little Family]

479 10 0
                                    

Ada tokoh baru nih wkwk

•●•●•

Dua orang remaja berseragam putih biru baru saja memberhentikan sepedanya, lebih tepatnya mereka berboncengan. Perempuan yang dikucir kuda segera turun dan berhadapan dengan laki-laki yang merupakan temannya sejak kecil. Seperti biasa laki-laki itu memasang ekspresi songongnya dan ia sendiri memasang ekspresi jutek.

"Oke, makasih banyak!" Ucap perempuan itu ketus seraya melangkahkan kakinya.

"Mana bayarannya? Cape gue ngayuh sepeda, apalagi bawa lo. Berat," ucapan laki-laki itu menginterupsi langkah perempuan itu. Mata tajamnya menatap laki-laki yang dihadapannya.

"Gak ikhlas banget sih lo!"

Remaja laki-laki itu tertawa kala melihat temannya mendengus kesal, padahal ia hanya bercanda. Tak lama dari itu ia memarkirkan sepedanya dengan rapi dan masuk kedalam rumahnya.

"Assalamu'alaikum, Aksa pulang!"

"Waalaikumsalam."

Seorang wanita yang usianya berkepala 3 tetapi terlihat awet muda baru saja turun dari tangga lantai dua nya, jangan lupakan anak perempuan yang ia gendong. Senyum manisnya terukir indah, menatap putranya.

"Loh kok keringetan?" Tanya wanita itu ketika melihat keringat yang ada diwajah dan rambut putranya.

"Biasa, Aksa latihan basket dulu,"jawabnya sambil duduk disofa yang berhadapan dengan televisi, tempat kesukaannya setelah kamarnya.

"Terus Azline, gimana?"

"Tadi dia nungguin Aksa latihan dulu," jawabnya santai. Laki-laki itu menyimpan tas hitamnya asal dan mulai menyalakan televisi. Walaupun usianya sudah menginjak 14tahun, tapi film kesukaannya sama seperti ia masih kecil. Upin dan Ipin.

"Wowow udah pulang nih, main basket yuk!" Pria yang merupakan ayah dari laki-laki itu menghampirinya dan duduk disampingnya.

Sedangkan wanita yang menggendong anak keduanya menatap pria itu tajam, "jangan dulu! Aksa cepet ganti baju terus makan!" Perintahnya yang diangguki anak laki-lakinya.

Inilah keluarga kecil Gleano dan Shareen yang dikaruniai anak laki-laki dan anak perempuan.

Namanya Aksara Aditya Glevano yang sifatnya sama seperti Gleano sewaktu dulu, banyak tingkah dan sering membuat orang disekitarnya kesal. Laki-laki berusia 14tahun yang memiliki hobi bermain basket, ia memiliki cita-cita menjadi kapten basket kelak saat ia sekolah SMA.

Dan Alleya Meyta Ardara, anak perempuan kedua Gleano dan Shareen yang berusia 4tahun. Wajahnya sangat mirip dengan Shareen. Anak kecil yang hobinya membuat Aksa kesal dan hobi menangis saat Aksa mengerjainya.

Suatu kebahagian yang tak terhingga untuk Gleano dan Shareen. Aksara dan Alleya adalah cinta mereka. Apalagi disaat Aksara—putra pertama mereka yang akan beranjak dewasa.

•●•●•

Malam ini Aksa dipusingkan oleh tugas sekolahnya, materi dan soal yang tertera dibuku membuat Aksa sering mendengus kesal. Ia menyesal karena tadi sewaktu disekolah ia mengabaikan guru yang menjelaskan materi tersebut, Aksa terlalu malas menatap dan mendengarkan materinya yang membuat otaknya pusing.

Shareen & Gleano [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang