Alettha Quennby Baskara atau kerap disapa lettha tengah duduk di kursi panjang yang berada di balkon kamarnya. ia memandang ke arah langit, menatap bintang-bintang yang bertabur indah menghiasi langit malam. Sesekali ia memandangi jalanan kota yang masih dilalui beberapa kendaraan dengan lampu kota yang menyinari jalanan. ia sangat suka suasana seperti ini.
Ia memejamkan matanya menikmati semilir angin malam yang menyejukkan baginya. Ia membuka matanya saat merasakan seseorang duduk disampingnya, ia menoleh ke arah orang itu. Seorang pria yang sangat ia sayangi.
"Kenapa belum tidur?" Tanyanya menatap langit malam dengan gitar di pangkuannya.
"Belum ngantuk" jawabnya singkat.lalu kembali menatap bintang-bintang.
"Mau dinyanyiin ga?"
Alettha mengangguk semangat "mau"Kenza mulain memetik gitarnya menghasilkan nada yang mulai terangkai
Senja kini berganti malam
Menutup hari yang lelah
Dimanakah engkau berada
Aku tak tau dimanaSuara kenza mulai mengimbangi nada gitar yang ia petik.
Pernah kita lalui bersama
Jerit tangis canda tawa
Kini hanyalah untaian kata
Hanya itulah yang aku punyaLettha kembali memejamkan matanya mencoba menikmati lagu yang dinyanyikan kenza.
Lupakan diriku
Lupakanlah aku
Huhuuuhuu....
Mimpilah dalam tidurmu
Bersama bintang...Lettha membuka matanya lalu menatap kenza sambil tersenyum "makasih Abang".
Kenza mengacak rambut lettha "tidur gih Uda malem"
"Yaudah lettha tidur dulu ya bang" kemudian lettha mencium pipi kanan kenza sambil berkata "good night bang"
Kenza tersenyum "good night too" setelah mendengar jawaban dari kenza, lettha bangkit lalu berjalan masuk ke kamarnya.
Kenza memandang langit sejenak pikirannya melayang entah kemana. cukup lama.kenza bangkit dari duduknya berjalan masuk ke kamar lettha lalu mengunci pintu balkon.
Kenza tersenyum melihat adiknya yang tengah tertidur pulas. Ia membenarkan selimut yang adiknya gunakan lalu mengelus rambut alettha lembut. Kemudian ia keluar dari kamar adiknya dan pergi menuju kamarnya untuk menyusul adik kesayangannya di alam mimpi.• • • • • • • • • • • • •
KAMU SEDANG MEMBACA
ALETTHA [Completed]✔
Teen Fiction[selesai] •tidak direvisi ulang• Tak selamanya es akan beku bukan? Ada kalanya ia akan mencair. Begitupun dengan dia. Tak selamanya bersifat dingin. Diapun pasti memiliki sifat hangat dibalik sifat dinginnya. Tinggal tunggu waktu dan kehadiran orang...