CHAPTER-24 | Pacar noval

400 24 1
                                    

Lettha duduk di depan meja riasnya memoleskan sedikit lipbalm pada bibirnya yang mungil agar tak terlihat pucat. Ia berdiri lalu memperhatikan pantulannya pada cermin. Gaun selutut warna biru dengan flatshoes yang senada, rambut yang digerai dengan sedikit anak rambut disebelah kiri yang di kepang kecil lalu dijepit kebelakang dan polesan make-up tipis membuat ia terlihat sangat cantik.

Bunyi ponselnya diatas meja rias membuat lettha mengalihkan pandangannya.

Raka
Gue udah didepan rumah lo

Lettha mengambil slingbag nya lalu berjalan keluar kamar tanpa membalas pesan Raka terlebih dahulu. Keningnya mengernyit melihat kenza yang juga baru keluar dari kamarnya menggunakan baju rapi "mau kemana bang? Rapi amat"

"Ke acara yang sama-sama lo lah, nemenin Mala" jawabnya dengan senyum sumringah.

"Ciahhhh..makin Deket aja" sahut lettha.

"Iya dong, udah ayo ntar telat" katanya seraya beranjak dari tempatnya.

"Eh gue udah dijemput bareng temen bang jadi ga sama lo"

Kenza berdecak "siapa juga yang mau bareng sama lo. Kan gue juga harus jemput Mala dulu. Maksud gue tuh bareng sampe depan rumah."

Lettha hanya membulatkan mulutnya lantas mengangguk paham membuat kenza gemas sendiri.

Saat sampai di halaman rumah, sudah ada Raka disana. Duduk diatas motor sportnya dengan kemeja warna putih dibalut jas hitam. Cukup formal, membuatnya tampak lebih berwibawa.

"Ehh lo ternyata, titip adek gue ya. Jangan ngebut-ngebut" kata kenza setelah berada tepat di hadapan Raka.

Raka hanya mengangguk sebagai jawaban. Kenza beralih pada motornya lalu berjalan beriringan dengan Raka. Mereka terpisah di persimpangan karna kenza harus menjemput Mala dulu. Sedangkan lettha dan Raka Langsung ke tempat acara.

***

"Halo viraa!! Happy birthday" kata lettha seraya memeluk Vira.

"Makasih let" jawab Vira membalas pelukan lettha, "ehh kalian Dateng bareng?" Tanyanya setelah melepas pelukan.

Lettha mengangguk sebagai jawaban "wihh makin Deket aja, jadi kapan resmiinnya?" Goda Vira seraya terkekeh.

"Apaan sih lo kita cuma temenan kok" sanggah lettha.

"Happy birthday piraaaa" suara noval yang baru saja datang membuat mereka menoleh.

Vira mendengus "viraa noval, Viraaa, pake V buka P" katanya membenarkan.

"Sama aja elah"timpal noval santai membuat Vira berdecak.

Pandangan lettha jatuh pada gadis yang datang bersama noval. Gadis yang sebelumnya pernah ia liat bersama Raka di mall.

"Ehh sama sapa lo pal?" Tanya Vira.

"Pacar gue dong. Kenalin namanya gladis"  katanya dengan nada disombong- sombong kan.

Vira mendelik "Kok dia mau sih sama lo?"

"Ya mau lah. Gue kan ganteng" katanya seraya menaik turunkan alisnya.

Vira kembali berdecih lalu pandangannya beralih pada gladis " hai gue Vira, lo beneran pacarnya noval gila ini?" Tanya Vira seraya mengulurkan tangannya membuat gladis terkekeh.

"Gladis" seraya membalas uluran tangan Vira "iya noval pacar gue. Gatau deh waktu itu mikir apa pas dia nembak" katanya membuat yang lain terkekeh.

"Ehh tapi waktu itu kok gue liat lo sama Raka di mall?" Kata lettha akhirnya setelah beberapa lama diam memperhatikan membuat yang lain menoleh ke arahnya.

Lettha segera mengatupkan bibirnya saat sadar apa yang dia katakan. Dalam hati ia merutuki dirinya karna hal tersebut.

- - - - - - - - - -

Hallo apa kabar?
Jangan lupa tinggalin jejak setelah
Baca:)

ALETTHA [Completed]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang