CHAPTER-46 | selamat datang kembali.

473 16 2
                                    

"lettha ga Dateng Bun?" Tanya kenza saat tak melihat sosok adiknya.

"Lettha lagi ada tugas kelompok yang harus segera dikumpulkan, jadi dia ga bisa jemput kamu disini, dia cuma titip salam sama minta maaf karna ga bisa jemput kamu" jelas Devi membuat kenza mengangguk paham.

Kenza merogoh kantong celananya lalu menarik keluar ponsel dari dalamnya. Jarinya menari mengetik sesuatu di sana.

Lettha
Sok sibuk banget lo sampe ga ada

Waktu buat jemput gue di rumah sakit
Read

Kenza mendengus saat pesannya hanya dibaca saja oleh adiknya itu.

Lettha
W

ah benar-benar ya lo.

Awas aja kalo lo ada butuh sama gue.
Read

Kenza memasukkan kembali ponselnya dengan kesal saat lettha tak juga membalas pesannya.

"Bun, masih lama?"

"Sebentar lagi kok, tinggal nunggu surat dari dokter"kata Devi membuat kenza menghela nafasnya pelan.

***

"Ssstt ssssst....target udah datang" bisik noval pada yang lain setelah mengintip di balik jendela membuat yang lain bersiap pada posisinya.

"Kok gelap banget sih Bun" kata kenza saat melihat ke dalam rumahnya yang gelap.

"Mati lampu kali" kata Devi seraya menahan senyum nya.

Noval meledakkan petasan kertas (apasi itu namanya, ku juga gatau hehe) yang ia pegang saat melihat pintu terbuka diikuti Arya yang menyala kan lampu dan lettha yang berteriak menyambut.

"Selamat datang kembali ke rumah abangku saaa...." Ucapan lettha terhenti saat melihat yang masuk ternyata bukan abangnya melainkan supir pribadinya yang membawa tas yang berisikan baju kenza di genggaman nya membuat yang lainnya ikut melongo dan terdiam karna salah sasaran.

"Ehh maaf non" katanya seraya menyengir tak berdosa. "Saya permisi dulu" lanjutnya lalu berjalan ke kamar kenza.

Sedangkan lettha dan yang lainnya masih melongo karna acara surprise penyambutan nya telah gagal.

"Wehhh ada apaaan inii" kata kenza yang baru saja masuk bersama Devi.

"Bundaaaa...kenapa biarin pak Joko yang masuk duluan, kan jadi gagal" rengek lettha.

"Yaampunn maaf, bunda kira kamu tau yang masuk tadi itu pak joko"

"Ohh gue ngerti, jadi ini tuh acara penyambutan gue? Wahh so sweet banget sih adek gue ini" kata kenza seraya mencubit kedua pipi lettha karna gemes.

Lettha mendengus "ahh diem lo bang, Uda tau gagal. Bikin kesel aja" katanya seraya berjalan ke arah sofa lalu menghempaskan tubuhnya disana dengan pipi yang di kembung kan.

"Si noval sih ini, ngasih info ga akurat amat" ujar Arya.

"Iya nih, gimana sih lo pal, jadi gagal kan" timpal Mala.

"Lahh, ahh nyesel gue unjuk diri buat jadi informan" kata Noval mencebik.

Devi terkekeh "ehh. Udah gapapa kok. Ayo kita makan dulu, kalian pasti laper kan abis ngedekor"

"Nahh. Setuju Tante" timpal noval yang dihadiahi jitakan dari Raka yang berada di sebelah nya.

"Sakit elah" katanya seraya mengusap kepalanya.

- - - - - -

Singkat banget ye kan?
Biarin yang penting update:v
Ohya jangan lupa tinggalkan jejak, asal jangan tinggali dia pas lagi sayang-sayangnya ya:v

ALETTHA [Completed]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang