-EXTRA PART- (the last)

806 22 1
                                    

Saat ini, Mala, kenza, Arya, Zaskia, noval, dan Raka tengah mempersiapkan sesuatu yang akan menjadi kejutan untuk lettha.

Ya, lettha tidak ikut andil dalam acara ini karna ini memanglah special untuknya.

Orang tua lettha sengaja membuat lettha sedikit sibuk dari biasanya karna mereka juga mendukung atas apa yang akan ditunjukkan untuk anaknya.

"Ka, ini dekor nya gimana?" Tanya Mala pada Raka.

"Lo tempelin aja jadi bentuk love gitu" ujar Raka.

"Oh oke" jawab Mala dan mulai menempel kan berbagai kertas berwarna warni hingga membentuk love.

"Ini ditaruh dimana ka?" Tanya noval sambil mengangkat sebuah meja bersama Arya.

"Kalau yang besar taruh di tengah-tengah, kalau yang kecil taruh mengelilingi meja yang besar" jelas Raka dengan begitu jelas.

"Oke" balas noval.

Mereka semua bekerja sama dengan keras agar dapat menghasilkan sesuatu yang baik.

Sedangkan di tempat lain, Lettha tengah dibawa oleh bundanya untuk berkeliling di mall. Entah kemana bundanya membawa lettha.

"Bundaa, kita mau kemana sih?" Tanya lettha yang mulai kelelahan.

"Udah kamu ikut aja" ujar Devi.

"Hufft yaudah"jawab lettha pasrah.

Tak lama kemudian mereka telah sampai disebuah toko pakaian pesta yang begitu mewah.

"Bunda, kita ngapain kesini?" Tanya lettha bingung.

"Cari dress dong sayang" jawab Devi.

"Buat apaan? Kan baju lettha masih banyak" ujar lettha.

"Udah kamu ikut aja ya"

"Mbakk" panggil Devi kepada salah satu pelayan tersebut.

"Iya Bu, ada yang bisa saya bantu?" Tanya pelayan tersebut.

"Tolong Carikan dress yang terbaru dan paling bagus di tempat ini dan ukurannya sesuai dengan Putri saya ini" ujar Devi.

"Baik kalo begitu, ibu tunggu sebentar ya" ujar pelayan tersebut lalu pergi mencari apa yang diminta oleh Devi.

Tak lama kemudian pelayan tersebut kembali dengan membawa dress yang begitu indah.

"Ini Bu silahkan dicoba" ujar pelayan tersebut.

"Yaudah lettha, kamu coba pake deh" ujar Devi.

"Iya Bun" jawab lettha lalu berjalan menuju ruang ganti.

15 menit kemudian lettha kembali keluar dengan menggunakan dress yang dipilihkan untuk nya.

"Yaampunn, kamu cantik banget sayang" ujar Devi.

"Makasih bunda" jawab lettha sembari tersenyum.

"Oke mbak saya ambil yang ini ya" ujar Devi.

"Baiklah Bu, mari dek" ujar pelayan tersebut sembari mengajak lettha kembi masuk kedalam ruang ganti dan melepaskan drees nya.

Setelah membayar barang yang mereka beli, mereka berdua kembali berjalan ke toko selanjutnya.

"Oke sekarang kita cari high heels" ujar Devi.

Mereka pun memasuki toko khusus sandal, sepatu, hingga high heels.

"Halo ibu, ada yang bisa saya bantu?" Kata seorang pelayan dengan senyumannya.

"Oh ini mbak saya mau cari high heels yang cocok untuk ukuran anak saya ini"
Jelas Devi.

"Oh baiklah, mari ibu dan adeknya ikut saya" ujar pelayan tersebut dan mereka berdua mengikuti pelayan yang akan menunjukkan high heels nya.

ALETTHA [Completed]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang