CHAPTER-43 | Maaf

417 20 1
                                    

"Raka"

"Mau ke kantin kan? Bareng ya"kata Zaskia seraya melangkah ke arah Raka yang sudah berdiri dari duduknya.

"Lettha!" Baru saja hendak menjawab pertanyaan Zaskia, teriakan Dila salah satu temen sekelasnya membuat Raka tak jadi bersuara.

Lettha yang tengah memperhatikan interaksi dua insan di depannya pun sedikit terjingkat lalu menoleh "iya kenapa?"

"Dicariin noh" katanya seraya menunjuk ke arah pintu menggunakan dagunya.

"Siapa?"

"Anak IPA deh kalo gak salah" katanya nampak berpikir sejenak. "Kalo lo nanya nama, gue ga tau" lanjutnya lalu melenggang keluar kelas.

Lettha menghela nafasnya lalu bangkit dari duduknya dan berjalan keluar kelas.

"Lett, ikut" teriak Mala seraya membututi lettha.

"Eh. Arya?" Kata lettha dari ambang pintu saat melihat Arya tengah menyandarkan punggungnya pada pembatas balkon.

"Let, bisa ngomong berdua ga?" Kata Arya seraya menegakkan tubuhnya.

"Eh terus, nasib gue gimana kalo lo cuma ngajak lettha" timpal Mala.

"Sebentar aja kok" jawab Arya membuat Mala mendengus.

"Bisa geser ga! Lo ngalangin jalan" lettha terjingkat saat suara berat milik Raka yang sudah berdiri tepat di belakangnya memasuki Indra pendengaran nya.

"Eh pal, gue gabung lo deh" kata Mala pada noval yang berdiri disebelah Raka.

"Let gue duluan ya" katanya lagi pada lettha membuat lettha mengangguk.

Lettha menatap lurus punggung milik Raka yang sudah berjalan menjauh dengan Zaskia di sebelahnya. Sampai suara Arya mengubah fokusnya.

"Eh, iya ayo"

***

"Perpus?" Kata lettha bingung saat Arya membawanya ke perpustakaan.

"Iya. Gapapa kan kalo gue ganggu waktu istirahat lo?"

"Iya gapapa kok"

"Let, gue minta maaf" kata Arya saat mereka sudah duduk di salah satu kursi yang ada di perpustakaan.

"Minta maaf?" Lettha mengernyitkan dahinya bingung.

"Iya. Harusnya gue bisa Nerima keputusan lo. Dan kita tetap temenan, tapi malah sebaliknya. Sorry"

"Oh soal itu. Gapapa kok, gue juga ngerti" kata lettha seraya tersenyum simpul.

"Jadi kita temenan lagi kan let?"

"Gue gak pernah gak nganggep lo bukan temen gue" katanya membuat senyum Arya mengembang.

"Oh iya, mumpung lagi disini, gue mau nanya soal pelajaran nih ke lo" kata lettha lagi seraya berdiri lalu berjalan menuju sebuah rak untuk mengambil sebuah buku yang ada di rak tersebut.

"Lo kan pinter" lanjutnya kembali duduk dengan buku yang tadi di ambilnya di rak membuat Arya terkekeh.

"Engga pinter, cuma bisa dikit-dikit"

"Ahh lo mah suka merendahkan diri lo sendiri, padahal gue tau kalo lo punya kemampuan" balas lettha membuat Arya terkekeh.

- - - - - - - - -

Iya emang pendek banget:v
Gapapa lah.
Btw selamat menjalani puasa nya hari ini.
Ntar kalo mau sholat, air wudhu nya jangan ditelan ya:v

Jangan lupa tinggalkan jejak
•TBC•

ALETTHA [Completed]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang