CHAPTER-44 | Kenza sadar

432 20 0
                                    

"ngomongin apaan aja lo sama si Arya sampe gue ga boleh ikut?" Kata Mala cemberut saat melihat lettha kembali ke kelas.

"Cuma ngelurusin masalah"

"Jadi?Lo Deket lagi sama dia?"

"Yakan kita temenan" jawab lettha membuat Mala mendengus.

***

"Halo bun. Ada apa?"

"....."

"Serius?"

"....."

"Oke, lettha kesana sekarang"

"Kenapa let? Kayanya seneng amat" tanya Mala seraya membereskan semua alat tulisnya ke dalam tas.

"Bang kenza udah sadar" katanya nyaris berteriak membuat Raka dan Noval menoleh.

"Serius lo" tanya mala membuat lettha mengangguk antusias.

"Terus sekarang lo mau ke rumah sakit? Gue ikut ya" lanjutnya antusias.

"Iya.ayo"

"Gue juga ikut." Sahut Raka membuat lettha menoleh "lo juga" lanjutnya seraya menepuk pundak noval membuat Noval menghela nafasnya.

"Boleh"

"Mau pada kemana?" Tanya Zaskia yang sudah berdiri disebelah kursi lettha membuat semuanya menoleh ke arahnya.

"Gue juga mau ikut dong. Gue pengen Deket sama kalian dan jadi temen deket kalian" katanya sedikit ragu "gue juga pengen punya temen disini. Boleh kan?" Lanjutnya beralih menatap penuh harap pada lettha.

Lettha mengangguk "kenapa engga" katanya lalu tersenyum simpul sehingga membuat senyum Zaskia mengembang.

"Makasih ya"

***

"Eh ini kan cuma ada dua motor, sedangkan kita berlima. Gimana?" Kata Noval bingung.

"Eh iya juga ya"

"Atau gue ga usah ikut aja kali ya" kata Zaskia sedikit tak enak".

"Eh jangan dong" sergah lettha seraya berpikir sejenak "Arya!" Teriaknya saat melihat Arya hendak menaiki motornya.

Arya yang merasa namanya di panggil pun menoleh ke arah sumber suara. Lettha melambaikan tangannya mengisyaratkan agar Arya mendekat.

"Kenapa?" Tanya Arya saat sudah berada dihadapan lettha.

"Lo lagi buru-buru ga?"

"Engga"

"Mau ikut jenguk bang kenza kerumah sakit gak? Dia baru aja sadar"

"Arya tampak berpikir sejenak "boleh deh"

"Nah, si Arya mau ikut, jadi cukup kan" kata lettha seraya menatap yang lain.

"Lo sama gue" kata Raka seraya menarik lengan lettha.

"Ehh. Gue sama Arya, lo boncengin Zaskia aja. Kalo Zaskia yang sama Arya kan dia belum kenal, kasihan" jelas lettha panjang lebar membuat Raka menghela nafas panjangnya.

***

Jangan lupa tinggalkan jejak
See youuu...
•TBC•

ALETTHA [Completed]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang