11.Jeon Leana

3.9K 264 13
                                    

"Gimana no,masih mau nyakitin orang segemes dia?"Ucap renjun,membuat jeno langsung menatap kearahnya.

"Gua gabakal nyakitin dia"jawab jeno dengan wajah serius menatap renjun yg memandanh remeh ucapannya.

"Ck"decak renjun "Dari dulu jawaban lu sama..."sambung renjun dan menggantungkan omongannya.

Renjun langsung melihat kearah dewi yang masih asik bergurau dengan haechan.

Jeno langsung mengikuti arah mata renjun,melihat dewi bersama haechan disana sedang tertawa ntahhh lolucon apa yg di keluarkan dari mulut si malika itu.

"Gue gamau nasib dewi sama kaya Lea,inget itu"setelah mengucap kata tersebut renjun langsung pergi dari rooftop.

Brakk

Bunyi pintu yg tertutup kasar membuat dewi tersentak dan haechan yg ada di sebelah nya langsung menenangkan dewi.

"are you okay?"tanya haechan ke dewi,ia hanya menganggukan kepala nya saja.

Berbeda dengan jeno ketika ia mendengar nama gadis itu tersebut lagi dari mulut sahabatnya sendiri,ia tau betul kenapa renjun semarah itu dengannya.

"sorry"ucap jeno pelan dan menatap sendu,kearah awan yg mendung diatas sana,seperti simbol diantara mereka.

Jaemin,ia yg mendengar semua pertengkaran kecil sahabatnya pun menatap jeno dengan pandangan sendu,ia bingung harus memilih jeno atau renjun,ntahhlahhh ia pun sama seperti renjun yg marah ke jeno ketika mendengar nama gadis itu,tetapi ia masi sadar bahwa itu juga bukan kesalahan jeno dahulu.

Jisung dan chenle yg masih memainkan permainan domba di aplikasi hago itupun sama terdiamnya ketika mendengar nama lea.

Ntahlahhh,suasana di atas sini menjadi canggung,haechan yang sadar atas kejadian ini pun langsung mengajak dewi turun dari rooftop dengan alasan 'temenin gue ke kantin kuy laper nih'.

Jisung dan chenle pun di kode haechan lewat personal chat yg ia kirim melalui line,keduanya mengikuti haechan dan dewi ke kantin.

Tinggal ada jeno dan jaemin yang masih terdiam di sanaa.


"bukan salah gue na"ucap jeno tibatiba.Jaemin langsung melihat kearah jeno yang sedang menahan air matanya.

"Gue tau"saut jaemin "Kalo mau nangis,nangis aja gausah di tahan.Cowo juga berhak nangis"sambung jaemin yang masih menatap jeno disana.

Mendengar sautan jaemin.Air mata jeno pun membasahi pipinya.

"Gue bego ya"ucap jeno.

"Emang,baru nyadar lu bego?"saut jaemin.

"Ah lu bukan cuma bego,tapi lu tolol sia siain orang sebaik lea,gue gatau apa yg ada dipikiran lo dulu,lebih milih gadis ular kebanding lea yg lebih perlu pertolongan lu"sarkas jaemin.

Jaemin pun sama seperti renjun.ingat?

"Gua tau lu gasalah,gua jg gabisa nyalahin siapa siapa disini.Mungkin tuhan emang mau lea senang disana,bukan disini,didunia."sambung jaemin sendu.

"Gue gatau apa apa tentang penyakit dia jaem,kalian semua nyembunyiin itu sama gue"ucap jeno menatap jaemin lekat.







"Apa untung nya lo tau?"sambung renjun dari arah belakang.

Renjun sedari tadi memang ada disitu tepat nya tadi pas ia keluar,tapi ia hanya duduk di depan pintu rooftop.Dan masuk kembali ketika haechan,dewi,jisung dan chenle keluar.Tapi mereka,jaemin dan jeno tidak menyadari renjun disana.

Renjun menghampiri keduanya yg sedang duduk di bangku.

"Gue gamau lu respon cinta lea karna kasihan"sambung renjun tepat di depan muka jeno.

Jeno diam,ia tidak bisa menjawab perkataan renjun.

"Gue tau lu gasalah,gue malah terimakasih sama tuhan,setidaknya lea ga pernah nahan rasa sakit yg ia alami saat itu,seandainya lo tau jen,dia bertahan hidup cuma demi lo,dan seandainya gue sadar kalo lo gapantes buat dia dulu,dan bodohnya gue malah membanggakan lu di depan lea,berusaha ga sakit hati saat lea curhat apapun tentang lo.Semesta memang sebercanda ini"Ucap renjun ia berbicara menghadap tebing tebing yg menjulang disana,membelakangi jeno dan jaemin sambil mengutarakan isi hatinya.


Tiba tiba renjun berbalik menghadap jeno dan jaemin,ia menghampiri keduanya.

"Kalo sampe dewi sama nasib nya kaya lea,gue ga segan segan rebut dia dari lo.Ingat itu"ucap renjun dan langsung berjalan menuju arah pintu keluar.

"Gua tau lu suka lea dulu makannya gue ngabaikan dia jun"ucap jeno sambil berdiri dan berhasil memberentikan pergerakan renjun.

Renjun berbalik dan menatap kearah jeno.Sungguh jaemin hanya diam disana menatap kedua nya tanpa niat memisahkan sekalipun.Karna jaemin tidak bisa memilih kepihak siapa diantara mereka.

"Klasik"saut renjun.

Jeno langsung menghampiri renjun disana,melihat itu jaemin langsung mencegah pergerakan jeno,ia tak mau ada adu jotos antar sahabatnya.

"Ettttttts.Bisa ga si kalian kalo ribut gausa ada jotosan atau semacam itu lahhh."ucap jaemin seketika berada diantara renjun dan jeno disana.

"Omongin baik baik disini biar masalah clear.Buat lu jun gue jg sama kaya lu kesel sama dia kalo inget lea dulu,dan lu jen coba jadiin pengalaman buat pelajaran.Gua tau maksud renjun baik,dia gamau dewi nasib nya sama kaya lea,gua jg tau maksud renjun bakal rebut dewi dari lu,sikap mereka sama buat renjun inget sosok lea,tapi renjun gamau dewi ngerasain apa yg lea rasain,"ucap jaemin menatap mata keduanya.

"Selesain masalah ini sekarang,gue gamau tau"ucap jaemin.

"Sorry jun"ucap jeno dan mengarahkan tangannya di hadapan renjun.

"Gue juga sorry"ucap renjun dan menyambut uluran tangan jeno.

"Gini kan enak diliatnya,udahhh abis ini kita pergi ke makam lea,rindu gue ama dia"ucap jaemin seketika dan merangkul kedua sahabatnya.




------------------
HAPPY 3 YEARS WITH NCT DREAM
3 TAHUN SAMA NCT DREAM HUHUHU💚GANYANGKA YA HEEHE.
WISHNYA SEMOGA MAKIN SUKSES BUAT MEREKAAAA SEMUA. 💚💚💚💚 LOPYU POKONYA HEHE💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚









Bersamamu | Lee jeno [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang