Renjun terus memikirkan botol pil diatas meja belajar Dewi.
Dia menghampiri Jeno di sebrang sana dan menepuk pundaknya.
"Jen gue mau nanya?"
"Apa?"
Tanpa basa basi dan malas, renjun langsung to the point saja.
"Dewi punya penyakit?"
Jeno menatap renjun dengan tatapan tidak percaya dengan pertanyaan renjun.
"Yakali, lincah gt"
Jawab haechan yang mendengar pertanyaan renjun.
"Yaa tapi.... Ah gajadi deh"
renjun pasrah, maybe dia bisa bertanya sendiri nanti sama Dewi.
SquadDrm masih berada di kamar Jeno, walau hari udah gelap, sekarang sekitar pukul 22.00, atau jam 10 malam.
Mau ngusir juga udah ketebak jawaban mereka apa.
Always ' nginep lah besok libur '
Jeno sudah memaklumi sifat teman teman yang bisa di bilang bangsat ini.
"Woi Jen ini hyunjin ngajakin balapan, tarohan motor kalo menang" ucap Jaemin tiba tiba, yang sedari tadi menatap ponsel dengan senyuman yang ga lepas dari wajahnya.
Wajar baru balikan.
"Terima jangan?" Ucap Jaemin lagi, Jeno belum memberi jawaban untuk pertanyaan nya.
"Gas lah, udah lama ga tarohan" sambung haechan yang mengomporkan Jeno.
Jeno langsung menatap kearah jisung dan chenle yang sedang bermain play station.
"Jisung, chenle. Ga boleh ikut" ucap jeno tiba tiba.
Jisung menatap Jeno dengan puppy eyes nya, dan Jeno mengalihkan pandangannya.
"Ga boleh bener kata Jeno, kalian berdua Ama gue aja, gue males ikut" ucap renjun.
Chenle tiba tiba menjentikkan jari nya.
"Ada syarat nya"
Jeno was was, cukup dompet Jaemin saja yang ludes tak tersisa, karna otak China satu ini.
"Beliin ice cream" ucap chenle dan diiringi senyum an manisnya.
Pengen nyulik chenle huaaaa
"Jisung juga mauu" sambung jisung.
Jeno mengiyakan permintaan jisung dan chenle, ia bersyukur hanya meminta ice cream, yah walaupun bukan dalam jumlah 1, tapi masih aman tidak setara sama sbux.
"Sama makan bor, laper" saut renjun yang sedang berbaring di tempat tidur Jeno.
Jeno berdecak, baru tadi dia bersyukur, memang China satu ini udah mageran, savage, demen malak.
"Iyaa, jaga jisung chenle kalo sampe ada yang ke gores,lu gue jadiin bahan tarohan Jun"
"Ck, bocah paling ribut sendiri ga gue gores, ke bapa bapa lu, gih Sono, menangin ok tar motor nya buat gue haha" ucap renjun sambil mengangkat satu alisnya.
Baru kali ini hyunjin mengajak Jeno balap tapi tarohan motor, tidak biasanya.
***
Jeno, Jaemin dan haechan sudah sampai di lokasi balapan yang sudah di tentukan oleh hyunjin.
" Lee Jeno, akhir nya datang juga" ucap hyunjin sambil bertepuk tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersamamu | Lee jeno [End]
Fanfictiongimana jadinya jika Bad boy ketemu dengan gadis polos macem anak bayi baru lahir? Dan siapa sangka bahwa gadis polos ini, menyembunyikan sesuatu, dan menutupi nya dengan tingkah cerianya. ©M1leyyy Don't forget to vote and comment