32. pulang bareng

2.6K 215 7
                                    

"hehehehe"

Jeno langsung melihat kearah jaemin, yang sedang terkekeh receh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeno langsung melihat kearah jaemin, yang sedang terkekeh receh. Dan renjun,  sunwoo yang menatap Jaemin dengan kesal.

"Ada apa ini" kata Jeno, langsung melihat kearah renjun dan Jaemin.

Jaemin melihat renjun,  yang berdecak sebal, dia mengeluarkan jurus senyum nya, ke renjun dan membuat renjun, menghela napas langsung melihat kearah Jeno.

"Jadi gini, awal nya gue mau buat rencana, tapi si bucin satu ini bikin gagalin aja rencana gue"

"Rencana apa bang?" Saut chenle.

"Jangan di potong" saut renjun.

Sunwoo yang hanya melihat saja pun tertawa, dengan tingkah squad ini. Lucu

Ntahlah sunwoo emang receh.

"Renjun ngerencanain , biar Jeno cemburu,  tapi malah Jaemin juga ikutan,  padahal gue Ama Dita temen dari ingusan, bgst emng baru gue mau maen drama, belum ada baku hantam Nye udah di gagalin sama bucin" jelas sunwoo, dan langsung meminum, air Dewi yang ada di sebelahnya.

"Hah gimana?" Tanya haechan.

"Ck, sunwoo nih sepupu Dewi" jelas renjun, membuat Jeno melihat kearah sunwoo yang sedang tersenyum meledek, kearahnya.

"Ada apa si?" Tanya Dewi, membuat sunwoo langsung melihat kearah nya dan menjawab "aku ganteng katanya"

"Heleh serpihan rangginang" ucap haechan.

***

Bel pulang sekolah sudah berbunyi, siswa dan siswi pun langsung keluar dari ruangan kelas mereka.

Dewi sedang membereskan peralatan alat tulis nya, dan tiba tiba saja ponsel nya berbunyi.

Line!

Ka Jeno
|Pulang bareng, tunggu di parkiran.

"Cepetan gue gerah" kata sunwoo dari luar ruangan kelas Dewi.

Dewi memikirkan, bagaimana ia berbicara dengan orangbyang ada di depan kelas nya ini.

Sifat sunwoo yang berubah- ubah kadang buat Dewi sedikit takut, ia bisa saja seperti haechan yang petakilan, atau seperti renjun  yang diam diam menyakitkan.

Dewi sudah rapih dan menenteng tas nya di pundak, ia menghampiri sunwoo yang ada di depan kelas nya.

Di perjalanan menuju parikiran, Dewi hanya menggigit pipi dalam nya saja, tidak ada obrolan antara dia dan sunwoo.

"Bang hmm gimana yah hmm" kata Dewi sambil memikirkan bagaimana caranya agar sunwoo tidak marah, karna dari aura nya saja sunwoo sedang kesal.

"Kenapa"

Dewi langsung melihat ke manik mata sunwoo, benar sepertinya Abang nya ini sedang kesal, padahal baru hari pertamanya, dia sekolah di Indonesia.

"Dew" panggil seseorang.

Sunwoo yang langsung melihat kearah Jeno yang sedang duduk di atas motornya.

Masalah tadi sudah clear, gada yang perlu di jelaskan lagi.

"Lu mau balik bareng dia?" Kata sunwoo ke Dewi sambil menunjuk Jeno.

"Kenapa ga bilang dari tadi? Kalo gitu gue udah rebahan kali di rumah" sambungnya

"Mau bilang gimana, Abang serem, aku jadi takut mau bilangnya" jawab Dewi dengan muka sebal.

Jeno langsung menghampiri mereka berdua yang sedang berdebat di tengah lapangan.

"Kenapa" tanya Jeno.

"Ga, gue balik duluan, jangan pulang malem malem awas aja lu"kata sunwoo ke arah Jeno, dan langsung pergi menuju mobil Daddy nya dewi.

Jeno langsung tersenyum melihat dewi, yang sedang memperhatikan sunwoo yang menuju kearah mobil nya, seperti orang malas.

"Hayu"ucap Jeno, da langsung mengaitkan tangan nya dengan Dewi.

Dewi hanya mengikuti Jeno yang menuntunnya, menuju kearah motor ninja hitam, yang terparkir disana.

"Ga bawa Hoodie?" Tanya Jeno, dan Dewi hanya menggelengkan kepalanya saja sambil tersenyum.

Ah senyum itu, senyum yang Jeno rindukan.

Jeno langsung melepas Hoodie yang ia pakai dan memberikan nya ke Dewi.

"Tutupin"

Ucap Jeno dan langsung menaiki motornya. Dewi tidak mengerti maksud yang di katakan oleh Jeno, "ko tutupin si? Bukannya pakai?"  Hanya itu yang ada di pikirannya.

Jeno yang melihat Dewi masih, belum naik juga ke motor nya, ia membuka helm nya lagi.

"Kenapa?" Tanya Jeno, membuat Dewi sadar.

"Ah ngga ka ngga" saut Dewi dan langsung naik keatas motor Jeno.

Jeno mengangguk an kepalanya dan langsung memakaikan helm nya lagi, tapi seelum ia menyalakan mesin motor nya, ia melihat ke spion nya, Hoodie yang ia kasih masih Dewi genggam.

Jeno langsung melihat ke belakang, dan menarik Hoodie yang ada di dekapan Dewi, untuk menutupi paha nya yang Ter lihat jelas.

"Tutupin, cuma gue aja yang boleh liat nanti"




Yuhuuuu 50 vote aku double up eheheh

Bersamamu | Lee jeno [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang