44. Dewi cemburu?

1.9K 160 9
                                    

Bel pulang sekolah pun berbunyi, Jeno dengan kegesitannya langsung membereskan semua peralatan yang berada di atas mejanya, dan keluar dari ruangan kelasnya, menuju kelas Dewi.

Mau pulang bareng ceritanya hehe

"Ka Jeno bole minta tolong ga?" Di tengah perjalanan Jeno di panggil oleh adik kelasnya.

Jeno yang memang asal nya baik, cuman rada jutek dikit aja pun langsung menghampiri adik kelas tersebut.

"Ada apa?" Tanya Jeno, dan dia langsung memberikan sebuah jar berwarna  pastle ke arahnya.

"Tolong kasih ka renjun yah ka, makasih sebelumnya" ucap nya sambil menutup muka nya dan lari begitu saja.

Jeno tersenyum melihat tingkah nya, dan memandang jar yang ada di tangannya.

Ia mengeluarkan ponsel dari saku nya dan memfoto botol tersebut.

Dream'sq

Jeno
| Asik asik ada yang punya pengagum rahasia nih

Jaemin
| Anying spilll

Haechan
| Spill atau kamu mati

Jisung
| Spilll kepoooo

Chenle
|BANG GUE BUKAN?

Jeno
| Bentar orang nya belum nongol wwk

Jaemin
| Anyinggg si begeng @renjun

Chenle
| HELEH KIRAIN KE LELE GITU BANG

Renjun
| Apaan dah no

Jeno
| Dari adik kelas nih, gue di jegat pas mau ke kelas Dewi.

Jeno| Dari adik kelas nih, gue di jegat pas mau ke kelas Dewi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

|Anjirr lahh soswit nya injun wkwk

Renjun
| Dari siapa no? Lu tau orang nya?

Haechan
|JUN BOLEH IKUT BACA GAAA

| GUE GAPERNAH DAPET KE GITUAN

|MAU BACAA :( YANG JOKES

Renjun
| GUE TABOK LU CHAN

|JENO JANGAN BAGI HAECHAN


"Kak" tepuk Dewi pada pundak Jeno, membuat Jeno Ter kejut sedikit wkwk.

Dewi memandang Jeno aneh, pasalnya ia tertawa sendiri dan memegang ponsel nya, serta di lihat oleh siswi yang sengaja lewat kekelas Dewi.

Dewi piket sekarang, makannya ia pulang rada telat, dari biasanya. Jeno langsung memasukan ponsel nya kedalam tas, dan lengannya langsung menggenggam tangan Dewi.


"Kaka tadi kenapa senyum senyum sendiri" tanya Dewi sambil melihat kearah Jeno.

"Gapapa ko dew, cuman tadi aja anak dream, lagi mojokin renjun yang punya pengagum rahasia, kayanya adik kelas aku ga pernah liat dia di koridor kelas 11 sama 12 si, wkwkw" jawab nya sambil menuntun Dewi kearah parkiran.

"Owh yahh, ko Kaka tau, ka renjun punya pengagum rahasia gitu?" Tanya dewi, dan membuat Jeno mengangguk an kepalanya.

" Tauuu dia ngasih jar nya lewat aku, kamu tau ga muka dia tuh di tutupin aja sama rambut panjangnya itu, lucu deh" ucap Jeno sambil senyum senyum sendiri.

Dewi melirik kearah Jeno yang sedang tersenyum sambil menceritakan adik kelas perempuan si pengagum rahasia ka renjun.

"Ko senyum senyum gitu?" Tanya Dewi, mulai mengendur kan lengan yang ada di genggaman tangan Jeno.


Jeno langsung melirik kearah Dewi serta lengannya yang berusaha untuk dia lepas.

"Dia lucu banget emang ka?" Tanya Dewi lagi ketika mereka sudah berada di depan motor Jeno.

Jeno tersenyum melihat tingkah dewi sekarang.

"Tuh kan senyum lagi"

"Udahlah males" sambung Dewi dan melepaskan genggaman mereka


"Sini sini" panggil Jeno, Dewi melihat kearah nya dan langsung membuang muka nya.

Ngambek ceritanya.

Apa cemburu?.

Keduanya mungkin.


"Hey, jangan ngambek, lucuan kamu ko, kamu tuh imut, cantik, lucu, pinter, gada dua nya deh" ucap Jeno sambil memakaikan helm di kepala Dewi.

Dewi yang mendengar hal itu, langsung melirik Jeno dan berkata "bener apa bohong" Jeno langsung tertawa, mendengar jawaban itu.

"Sejak kapan aku bohong sayang"

"Ihh Kaka gaboleh gitu" ucap Dewi ketika mendengar kata 'sayang' dari mulut Jeno.

"Gaboleh apa hmm" tanya Jeno.

"Gabole bilang sayang" ucapan Dewi membuat Jeno langsung melihat kearah Dewi dengan intens.



"Aku nya baper ka" sambungnya sambil membalikan badan, hingga Jeno tidak bisa melihat, pipi yang merona di wajahnya.












HAYYY AK UP LOH, MAAP YAHHH JARANG UP😭 MAAP BANGET FUFUFUF😭

Bersamamu | Lee jeno [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang