47. surprise

1.5K 141 9
                                    

Dewi berkeliling melihat lihat kue tart yang ada di display toko, dengan sunwoo di belakangnya, sedang mengikuti dewi sambil berdecak.

"Lama, beli aja black forest"

"Sabar bang"

Dan pada akhirnya dewi menunjuk kue berwarna abu, dengan bunga Bungan di atasnya.

"Paansi, emang si dita yang ulang tahun?" Saut sunwoo saat melihat kearah kue tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Paansi, emang si dita yang ulang tahun?" Saut sunwoo saat melihat kearah kue tersebut.

"Diyam, ini lucu, kalo ka Jeno gamau yaudah buat aku, Abang ribet banyak omong" saut Dewi sambil mengeluarkan uang tunai.

"Kaka ini mau di tulis happy birthday aja?" Tanya sang pelayan.

"Yang soswit biar ga ngambek lagi, belom beli kado, lagian bisa bisa nya lupa Ama ulang tahun doi sendiri, mana kue bunga bunga" saut sunwoo sambil mengomel ke Dewi

Dewi berdecak dan melihat kearah sunwoo dengan tatapan kesal, sambil berucap "Abang tunggu mobil aja deh, wi pusing Abang banyak omong"

Sunwoo dengan tatapan tidak terima tapi pada akhirnya ia pun pergi dari toko tersebut.

"Happy birthday my love, bisa mba ?"

Pelayan tersebut langsung menuliskan tambahan huruf di atas kue tart.

" Kaka mau di kasih lilin huruf, atau angka?" Tanya pelayanan tersebut.

"Huruf, Jeno deh mba" 


Dewi sudah membayar semua nya dan sunwoo sudah menunggu di mobil karna di suruh dewi, sebab sunwoo bawel.

"Udah?" Tanya sunwoo, dan Dewi banya mengangguk an kepalanya.

"Mau beli kado?"

"Gausah ka, besok aja sekalian ka Jeno pilih sendiri hehe"

Mobil sunwoo langsung melaju ke arah rumah Jeno, di perjalanan sudah biasa diisi dengan pertengkaran kecil Dewi dan sunwoo.

Sunwoo yang jail dan dewi yang gampang sekali di bercanda kan.


***


Mobil sunwoo sudah terparkir di garasi rumah dewi, dan dewi sedari tadi menunggu balasan dari haechan.

Line!

Ka haechan

| Jeno lagi di balkon dari tadi, gatau kenapa lg gitaran aja, kaya bocah sadboy.

Dewi

| Aku mau ngasih surprise ka, buat ulang tahun nya ka Jeno, bisa tolong bantu ga?

Ka haechan

| Btw bentar

| ULANG TAHUN?

| ANJ PANTES SAD BANGET

| BOCAH JUGA GADA YANG INGET

| bentar de konfirmasi mama dulu oke.

Dewi

|Oke kak.



Sekarang pukul 7 malam, kenapa dewi menghubungi haechan, ya karna sunwoo tadi tidak sengaja melihat snap gram renjun yang sedang ngumpul, termasuk Jeno.

Dewi sudah bersiap-siap, ganti baju udah, mandi juga udah, pake parfum biar wangi kata bang sunwoo, dan jangan lupa poles muka hehe.

Di dalem kamar dewi juga ada dita, yang lagi tiduran di kasur nya sambil ketawa-ketawa gajelas, ya paling lagi chatan ama ka jaemin.

Btw, dewi juga udah dapet kabar dari haechan, katanya Jeno bener bener diem aja di balkon kamar nya, sama gitar putih nya itu.

Pas dita intip tadi lewat balkon dewi, ternyata benar, Jeno bener bener diem sambil metik senar gitar nya.

Dewi ga ribet ribet banget si penampilan nya, cuman rada beda aja dari biasanya,  sekarang lebih feminim, dia pakai baju dress selutut berwarna biru muda, dan rambutnya di biarkan bergerak, biar lebih lucu, kata dita.


"Gimana ta?" Tanya dewi saat selesai memoles tahap terakhir tadi.

"Cantik, lucu"

Dewi langsung mengambil flat shoes berwarna putih, dan memakainya, Dita langsung mengikuti dewi dan sunwoo yang sudah siap di ruang tamu, sambil memainkan ponsel nya.

Setelah pamitan sama bunda dan daddy, serta kue tart yang sudah disiapkan, mereka pergi kesebelah rumah, enak nya punya pacar tetangga.

Nah pas masuk gerbang sudah ada renjun yang menunggu disana, renjun melihat kearah balkon, ternyata Jeno gada disana, sebuah pesan masuk dari haechan, katanya Jeno di kamar mandi.

Dewi, Dita dan sunwoo sudah masuk kedalam ruang tamu Jeno, ada mama Jeno yang baru saja keluar dari kamar nya.

"Selamat malam ma" sapa Dewi sambil mencium tangan mama Jeno (salaman), Dita dan sunwoo pun mengikutinya.

"Malam juga sayang, ihh cantik nya" ucap mama Jeno, sambil mengusap puncak kepala dewi.

Nampak lah Haechan dari atas tangga memberi aba aba, bahwa Jeno sudah keluar dari kamar mandi, dan ke tempat awal nya.

Dewi langsung menyalakan lilin bertuliskan nama Jeno itu, sudah siap semuanya, dan ijin ke mama Jeno buat masuk kedalam kamar anaknya.

Sampai di depan kamar Jeno, haechan masih stay di sana, dan menungggu Jaemin memberikan chat line.

"Ish cantik nya dewi ku" ucap haechan dengan suara kecil.

Line!

Nanabct

|Aman, masok.

Haechan membuka pintu kamar Jeno, Dewi dan yang lainnya pun memasuki kamar Jeno dengan pelan pelan.

Jaemin langsung menghampiri Dita yang ada di sana, dan haechan langsung menyuruh dewi untuk kearah balkon.

Jisung dan chenle pun langsung bangun dan menghampiri mereka bersiap untuk memberikan surprise untuk Jeno.

Dewi sudah berada di depan pintu balkon kamar Jeno, dengan suasana hati yang deg degan.


"Happy birthday to you... Happy birthday to you... Happy birthday happy birthday... Happy birthday my love..."

Lagu selamat ulang tahun pun terdengar dari kuping Jeno, membuat ia langsung mengalihkan pandangannya dari arah ponsel, ke sosok perempuan yang sedang memegang kue tart, dan memakai dress blue disana.

Jeno menghampiri Dewi yang sedang senyum menatap dirinya.

"Bisa nyanyi lagi ga ? Di bagian akhirnya aja?" Kata jeno. Dewi malu, bagian akhir tadi keluar spontan dari nya, dan sekarang menjadi bahan tawaan teman teman nya.

"Happy birthday my love, make your wish"

Jeno tersenyum dengan sangat manis dan menatap kearah dewi dengan sangat lekat, perlahan dia menutup matanya dan membuat keinginan di hari ulang tahunnya, dan membuka matanya meniup lilin bernama dirinya.


"Thanks you my love" ucap Jeno sambil mengecup puncak kepala dewi.









JANGAN LUPA STREAMING SIJEUNI 💚💚 ayo kita kasih hadiah buat mereka 😭 sumpah MV sekarang w di bikin nangis 😭
Aku oleng chenle tolong😭😭😭 ganteng banget ga ngerti lagi😭😭










Bersamamu | Lee jeno [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang