Setelah Dewi menelpon haechan, untuk menginap dirumahnya, tetapi haechan menolak, karna tidak enak dengan kedua orangtua Dewi, dan memutuskan untuk tidur di rumah Jeno.
Haechan sudah menghubungi Jeno, dan memberitahu dia bahwa dirinya, akan menginap di rumahnya.
Respon Jeno awalnya menolaknya keras, tetapi saat haechan mengatakan bahwa ini keinginan dewi. Dengan pasrah Jeno, meng- iya kan.
Sebenarnya ada yang ingin Jeno tanyakan, ke haechan, tapi pemuda itu saat mendengar jawaban Iya, darinya.
Langsung mematikan sambungan telepon, dengan sepihak, dan itulah haechan.
Menyebalkan.
Tin tin
Ketika mendengar suara klakson tersebut, Jeno langsung bangkit dari kasur nya dan turun menghampiri, si tamu yang tak di undang.
Ketika jeno sudah berada di bawah, ia melihat pemuda dengan pipi gembul ini tersenyum layak nya balita ingin sesuatu di hadapannya.
Jeno mengintip kearah belakang haechan, ternyata mama lah, yang membukakan gerbang.
"Ko cuma echan aja?" Tanya mama, sambil mengambil ponsel nya yang berada di bangku.
"Cuma numpang dia mah, mainnya ma ga sama aku" jawab Jeno dengan nada kesal, sambil membalikan badan, dan langsung menaiki anak tangga tersebut.
"Hehehe, gapapa kan ma?" Ucap haechan, berjalan di sebelah mama Jeno.
"Gapapa ko, kalo mama boleh tau mau main kemana? Uda bilang bunda belum? Mama gamau yah, kamu jual nama mama nanti" saut mama Jeno, dengan tatapan menyelidiki haechan, yang langsung menggelengkan kepalanya.
"Ngga ko ma, echan mau main kesebelah, rumahnya dewi" jawab haechan.
"Embat teros" jawab Jeno, dan langsung membuka pintu kamarnya, dengan sedikit keras.
Haechan yang berada di tangga tengah, langsung melihat kearah pintu kamar Jeno, dan mendengar ucapan Jeno tadi, hanya terkekeh.
"Hoalaaa, pantesan muka anak mama asem haha dasar remaja"ucap mama
"Owh iya Chan, ini konci rumah, takutnya kamu di konciin sama yang lagi cemburu kan ribet, nanti gedor gedor rumah mama lagi" ucap mama Jeno, sambil di keraskan sedikit suaranya.
Mama ketularan jail squad Dream Kenya. Soalnya kan, anaknya kaya kanebo kering, serius Mulu, hal sepele pun dianggap beneran.
"Gabakal aku konci maa, paling aku buang tas nya dari atas, suruh pulang aja" saut Jeno yang berada di dalam kamar.
Fyi, posisi mama dan haechan, berada di depan pintu kamar Jeno.
Haechan hanya tertawa mendengar ucapan mama dan Jeno.
"Kalo gitu mama mau bobo cantik dulu ya, pulang nya jangan malam malam, oh iya kalo mau ngapelin Dewi, bawa martabak buat mama nya, yang spesial, siapa tau di restuin" ucap mama Jeno sambil terkekeh pelan.
"Syiap ma, kalo perlu echan bawa in sama Abang abangnya, sekalian. Biar langsung besanan heheh"
"CHAN PULANG AJA GIH"
Saut Jeno dari dalam sana, dengan nada sedikit kesal.
"Mama tidur dulu yah"
"Good nite second momy hehe"
"Nite too, Lil boy, urus anak mama, jangan sampe mogok makan lagi"
Haechan langsung memposisikan tangannya, semacam hormat kepada mama Jeno.
"Syiap mama negara"
Haechan langsung mengetuk pintu kamar Jeno.
Tok tok tok
"Gada orang" saut Jeno dari dalam.
Haechan yang berada di luar kamar hanya berdecih dan tertawa renyah.
Cklek
"Baper amat bos haha" ucap haechan sambil menaruh tas nya diatas bangku.
"Bipir imit bis hihi"
Mendengar sautan Jeno, haechan langsung melihat kearah nya dan tertawa terbahak-bahak.
"Hahaha anying, mirip meme lu anjay"
"Bodoamat" saut Jeno dengan cepat.
"Oh Iyah no, gue mau ngapel dulu yah, udah di tungguin nih" kata haechan sambil merapihkan kerah nya dan memasang muka songong.
Jeno yang sedang bersandar memakai bantal pun, langsung melayangkan bantal itu, kearah haechan.
Namun keberuntungan berada di pihak haechan, ia langsung membuka pintu kamar Jeno, ketika melihat aba aba tangan Jeno, yang hendak melayangkan bantal tadi.
Jeno langsung mencari ponsel nya dan mencari kontak seseorang.
Dewi
|Dimana? Aku kangen.
20.34
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersamamu | Lee jeno [End]
Фанфикgimana jadinya jika Bad boy ketemu dengan gadis polos macem anak bayi baru lahir? Dan siapa sangka bahwa gadis polos ini, menyembunyikan sesuatu, dan menutupi nya dengan tingkah cerianya. ©M1leyyy Don't forget to vote and comment