Kringg kringg
Bunyi bel istirahat pun terdengar jelas oleh seluruh siswa. Ya buktinya ini kantin yang tadi hanya keisi meja pojok sudah hampir full.
Yaaa meja pojok haechan,jisung,chenle dan dewi disana sambil memakan kuaci yang di beli oleh echan di stan bude.
"Pantesann gadaa di kelas udah berani bolos yah dewi"
Suara dita terdengar di kuping dewi. haha iyah dita. Yang bersangkutan hanya senyum layaknya anak kecil menunjukan gigi barunya.
"Mana sama dua cabe ini lagi,ditambah dia lagi, lu gapapa? ga diapa apain kan?" Tanya dita membuat echan yang di tunjuk dengan kata Dia melihat tak senang hati ke dita.
"Ehhh harus nya lo makasih bukannya nunjuk nunjuk yeuuu"
Dita langsung menatap dewi dengan tanda "ha? emng lu kenapa"
Yahhh dewi mana peka,yang peka malah chenle dia langsung menjawab "Liat aja tangannya gara gara siapa tadi sung,gue lupa,yg w inget cuma nene sihir"
Dita langsung melihat tangan dewi disana ada lebam bekas cekalan seseorang.
"Sap_"
"lisa" jawab echan langsung.
"Anj tuh bocah,kata gue juga jangan deket deket sama squaddrm gini kan
.Ayo ah ga usah disini duduk sama adel,indah aja noh"Baru saja dita berucap seperti itu dan memegang lengan dewi tiba tiba dari arah belakang sana ada seseorang yang menyaut ucapannya.
"Ada berhak apa lu larang larang dia gaboleh deket sama squad gue?hmm"
Yaaa jenoo...lelaki berambut putih yang menyaut ucapan dita.
Dita mah sans anak nye gabakal takut ama beginian.
Karna dia tau (:
"Weis berhak dong gue temennya ahhhh__ bukan shabatnya and gue Ga mau kehilangan sahabat gue lagi.Inget itu"
Dita marah...Jelas lea sahabat kecil dia dulu,makannya dita ga suka sama squad mereka.
Jeno ? dia pasti merasa bersalah walaupun itu bukan sepenuhnya salah dia.
Jeno diam mendengar ucapan dita__Ahh bukan hanya jeno tapi satu squad terdiam memdengar ucapan dita.
"Yuk dew"
dewi hanya mengikuti dan mendengar saja sedari tadi,ia bingung sebenarnya ada masalah apa,sampai dita semarah itu sama ka jeno?
"Dit"
"hmmm"
"why?"
"No why why"
"ishh serius...keliatannya kamu marah banget tadi sama jeno_ah tapi"
"Tapi apa wi"
"Yang kamu ngomong tadi_"
"Nanti gue cerita tapi ga sekarang,ayo mereka dah nunggutuh"
Yaa mereka lagi di toilet,buat ngeredain amarah dita tadi. Dita gamau temennya kena imbas marah nanti yaaa_dita moodyan anaknya.
"Lama lu gue laper nih ah" ucap adel
"Makan tinggal makan ribet"
"Udah di tungguin gatau diri lagi herah"saut indah.
"Maap yah lama abis dari kamar mandi tadi"
Dewi mah sopan :'
------
Kringgg kringgggg kringgggg
Bel pulang sekolah berbunyi,jiwa chita seluruh murid pun keluar.
"Yeayyy baleeek" Ucap chenle sabil berteriak lumba lumba nya itu.
"Gandeng...pengang celi aing"saut jisung keluar kan bahasa sunda nya.
Tiba tiba satu murid yang di kenal sama nama hani,lee hani bendahara tsadis dikelasnya berteriak memanggil nama dewi.
"Deww!! Jeno jaemin nih reseee,gue mau balik ah bye jangan pegang pegang tangan gue ihhh demen lu yeh"
"Yeuuu dedemit" hujat jaemin dari balik tembok sana.
Dita muka nya udah ga selo gaes malah dia narik tangan dewi buat keluar kelas bareng.
Chenle jisung mah sans aja,ibarat kata jisung pura pura gatau,ga denger kalo hyung lg ribut.
bukan jisung si lebih tepat nya haechan yang nyaranin ucapan itu,soalnya echan tau walaupun adik adik nya ini yang di bilang bodoamat,tapi mereka pasti.mikirin hal hal yg diributin ama hyung²nya.
Haechan ngerti,bisa dibilang kalo jeno,renjun,jaemin tibatiba adu mulut dia pasti ngajak dua bocah ini kekantin atau kemana gitu biar enak aja,dan dia jg males buat denger adu bacota. temennya eh sahabatnya.
Dita keluar menarik tangan dewi,ketika melewati jeno dan jaemin. Tangan dita di cekal oleh jeno dan menarik pergelangan dewi sampai terlepas darj genggaman dita.
"Ta gue tau gua salah,ini gue mau ke makam lea,sama jaemin renjun haechan juga"
Dita menatap datar dua lelaki.di hadapannya ini.
Jaemin sebaliknya iya menatap sendu kearah orang yang menatap ia datar.
"Miss you"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersamamu | Lee jeno [End]
Fiksi Penggemargimana jadinya jika Bad boy ketemu dengan gadis polos macem anak bayi baru lahir? Dan siapa sangka bahwa gadis polos ini, menyembunyikan sesuatu, dan menutupi nya dengan tingkah cerianya. ©M1leyyy Don't forget to vote and comment