Line!
Dewi
Gimana kabar kamu?|
|Aku baik ka.
Bener?|
|Iyah Kaka emang aku kenapa? Aku gapapa ko.
|Owh masalah sekolah yah ka?
|Aku lagi di rumah nenek aku yang di Singapur.
Jeno menyerit heran, kenapa Dewi membohongi nya?
Line!
Dewi
Kamu bohong?|
|Bohong itu dosa ka.
|Udah dulu ya ka.
|Aku mau bobo hehe
|Good night ka Jeno ^^ have a nice dream ^^
|jangan lupa salamin aku ke ka haechan, aku ga mau bikin ka haechan khawatir, aku baik baik aja ko hehe.
|Good night lagi ka jeno hehehe^^
Iyah aku salamin ke haechan|
Good night too wi, nice dream too.|
Jaga kesehatan kamu, jangan lupa makan.|
Jangan tinggalin aku|
Read
Tiba tiba Jaemin datang menghampiri nya, yang masih duduk di balkon, dengan membawa dua piring di tangannya.
"Lo bisa masak? Dapur gue ga kebakaran kan ?"
Jaemin langsung berdecih, mendengar jawaban Jeno.
"Gada terimakasih nya banget najis"
"Bukan gue yang bikin, tapi mamah"
Saut jaemin, membuat Jeno melihat kearah nya
"Mama belom tidur ? Kenapa? Tumben"
Jaemin yang sedang memakan nasi gorengnya pun hanya mengangkat bahu nya.
"Mama khawatir sama lu akhir akhir ini no, kata gue juga jangan berlarut dalam kesedihan. Apalagi lu sampe nyebat lagi, mama makin mikirin, tau ga. Coba lu pikir mamah aja sampe mikirin lu, sedangkan lu kaya menganggap gada orang disekitar lu, kan renjun juga udah ngomong dulu, masih ada kita no, Dateng nya Dewi bikin pengaruh baik buat lu, lu ngejauh dari barang barang lucknut itu, hilang nya dia kenapa, lu kembali jadi kaya dulu. Gue ga bisa bayangin si kalo Dewi tau, lu nyebat sama yang lain lainnya lagi."
Ucap panjang kali lebar seorang na Jaemin. Jeno hanya mengangguk anggukan kepala nya saja, membuat jaemin ingin melayang kan sendok yang iya pegang ke kepala Jeno.
"Ngerti ga, bukan ngangguk angguk aja ke anjing lu"
"Paham anying, etdah pms amat si"
Jaemin hanya mengangguk dan melanjutkan makannya lagi.
Tiba tiba Jeno, mengeluarkan ponsel nya yang berdering.
Line!
Dewi
|Jangan tinggalin gimana maksud Kaka?
"Jaem, kalo gue tembak Dewi sekarang gimana?"
UKHUK
UKHUK
"MINUM WOY"
Jaemin kaget, lagi ngunyah terus tiba-tiba Jeno ngomong kaya gitu, wah gila gila gila.
Jeno langsung mengambil air minum yang ada di dekat nya.
"Astaghfirullah itu ngomong lancar bener"
Saut jaemin sambil menaruh gelas nya"Serius tolo"
"Kalo di tembak ya mati dong, lu gimana si no"
"Na jatoh dari balkon Kenya bisa buat, ga sekolah selama 1 Minggu lebih deh, mau nyoba ga?" Saut Jeno menatap Jaemin dengan tatapan serem guys..
"Hehehe ampun kiyai"
"Gini no, lu serius ga sama omongan lu tadi? Sumpah seorang Lee Jeno ini kalo lagi serius menakutkan syekali."
Jaemin auto di plototin sama Jeno
" Eheheh maap jadi gini no, lu serius sama perasaan lu, maksudnya tuh ke lu gamain main sama ucapan lu tadi? Inget rintangan nya masih ada haechan, sama renjun. Kalo lu cuma main main mereka berdua gabakal diem aja no, lu ngerti lah maksud gue gimana posesif nya mereka, apalagi ini nyangkut paut sama haechan, yang dianggap Kaka adik sama Dewi. Lu tau sifat dia kalo lu nyakitin apa yang dia sayang kan ?"
"Pikir Mateng Mateng kalo mau bikin komitmen, bukan asal ngomong Aku suka sama kamu, aku sayang sama kamu, kamu mau ga jadi pacar aku? Bukan gitu doang, ada tanggung jawab nya juga, hubungan bukan buat main main"
Sambung jaemin, seketika Jaemin bangga sama dirinya sendiri, dia bisa menjadi Jaemin teguh. OMG
"Gue sayang sama Dewi, bukan sekedar main main Jaemin" Saut Jeno, Jaemin hanya mengangguk anggukan kepalanya sadja.
"Yaudah tembak"
"Biar mati hehe"
"AMPONNN JENOOOOOO"
Bugh
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersamamu | Lee jeno [End]
Fanfictiongimana jadinya jika Bad boy ketemu dengan gadis polos macem anak bayi baru lahir? Dan siapa sangka bahwa gadis polos ini, menyembunyikan sesuatu, dan menutupi nya dengan tingkah cerianya. ©M1leyyy Don't forget to vote and comment