7.Lisa jung ?

4.3K 270 9
                                    

Dewi sudah sampai di sekolah bersama jeno,jeno menawarkan dirinya kepada ayah dewi untuk berangakat bareng dengannya.

Semua sorot mata tertuju pada dua sosok manusia yang baru saja datang dan memarkirkan motor nya.

Dewi turun dari motor jeno dan menunggu jeno di samping motornya.

"Makasih ka"ucap dewi dan ingin pergi dari parkiran tetapi tangan dewi di tahan oleh jeno.

"Yakin mau langsung pergi?"tanya jeno dan dewi hanya menganggukan kepalanya.

"Mau bawa helm kedalam kelas?"tanya jeno lagi dan membuat dewi memegang kepala nya dan tiba tiba ia malah tersenyum kepada jeno.

Seharusnya bukannya malu ? ko dewi malah senyum? auahhhh gimana pikiran bocah itu:'

"aku lupa hehe"ucap dewi dan berniat membuka helm ini.

Dewi mencoba membuka helm ini tapi tidak bisa.berkali kali ia mencoba membukanya tetapi sama sekali tidak membuat helm ini terlepas dari kepalanya.

jeno yang gemas melihat perempuan di depannya ini langsung saja mendekatkan badan nya kearah dewi.
dewi mundur karna kaget tiba tiba jeno sangat dekat dengannya.

"sini gue bantu"ucap jeno dan membuka helm itu dengan mudah nya terlepas dari kepala dewi.

Dewi yang melihat jeno membuka helm itu dengan mudahnya pun ter bengong.
ia mencoba berkali kali tidak bisa membukanya dan jeno hanya sekali helm itu sudah terlepas dari kepalanya.

Jeno sudah menaruh helm itu di motor nya dan melihat dewi masih terbengong disana dengan gemas nya jeno mengacak acakan rambut dewi membuat ia tersadar,dan langsung menuntun dewi menuju kearah kelas nya.

di lain tempat.Tepatnya diatas sana di koridor kelas 12 seorang perempuan dan juga temannya sedang melihat jeno dan perempuan yang mereka belum tau siapa dia.

"Wahhh parah lis"ucap salah satu dari temannya lisa.

Ya dia lisa jung,seorang pentolan sekolah yang selalu mengejar jeno dari dahulu.

"lihat aja nanti,gue abisin dia"ucap lisa.

"abisin gimana maksud lu?lu mau bulli?please deh lis jangan ngelakuin hal kaya gitu lagi"ucap Bae nurul memperingati lisa.

"Dia park dewi murid baru kelas 11-1"ucap Byun manda dengan jiwa FBI yang kuat dengan sekolah sini.Dia tau semua tentang sekolah ini.

"ade kelas toh"ucap lisa dengan smirk nya.

"Tiati dia gabungan dita dkk,lu tau bacot nya mereka gimana"ucap manda lagi dan membuat lisa mendesis mendengar hal itu.









_____________

Tbc

Bersamamu | Lee jeno [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang