Setelah berpisah dengan Niko di koridor, Jeno menjadi pendiam, semua menyadari hal tersebut.
Sebenarnya ada yang ingin mereka tanya kan, tetapi melihat Jeno menangis tadi, mereka semua bungkam.
Sampai lah mereka di rumah Jeno, dan haechan berniat mampir kerumah dewi, chenle pun mengikuti haechan.
"Gerbang nya kekunci" ucap chenle.
Haechan langsung melihat kearah chenle, yang berada di belakangnya.
"Dewi kemana ya le?" Tanya haechan.
"Bang ada yang aneh ga si?" Tanya chenle, Haechan mengangguk an kepalanya setuju.
"Ini terjadi lagi le"saut haechan dan langsung merangkul chenle masuk kedalam rumah Jeno.
"Bukan itu maksud chenle bang" saut chenle dan mencegat haechan untuk membuka pintu utama rumah Jeno.
"Apasi le" jawab haechan
"Gini pertama, ka Mark larang kita buat nganterin flight nya padahal kita sering nganterin walaupun malem kan. Kedua, dewi ilang lagi gatau kabar nya gimana, pihak rumah sakit gada yang mau ngasih tau kita sama sekaligus, aneh kan? Padahal mereka tau kita always jenguk Dewi ga pernah absen malah. Ketiga, gada yang bisa di hubungi, mau itu ka sunwoo sekalipun, keempat, bang Jeno yang tiba tiba nangis depan anak kecil yang di kursi roda, sambil bilang terima kasih, dan kelima, soal snap gram ka Mark yang masih gua pikirin bang" jelas chenle, haechan pun membetulkan ucapan chenle.
"Tapi le, lu dari tadi ngomongin snap gram ka Mark, tentang apa ?" Tanya haechan.
"Bentar bang kayanya gua ss tapi gua bingung ga ketemu tadi" ucap nya sambil menscrool isi galeri nya.
"Nih ada nih" ucap chenle dan menunjukkan ke haechan.
"Ahhhh gua males drama, please" ucap haechan saat itu juga.
"DM ka Mark buruan"
***
Jeno langsung masuk kedalam kamar nya, Jaemin, renjun dan jisung pun langsung mengikuti Jeno untuk masuk kedalam kamarnya.
Jeno tidak ada di ruangan kamar nya, dan Jaemin melihat pintu balkon terbuka.
Jaemin berjalan mendekati pintu balkon tersebut, dan mengintip kearah Jeno.
Ia menangis, dalam diam.
Jaemin menyadari hal tersebut karna melihat bahu Jeno yang bergetar.
Jaemin menghampiri Jeno, dan menepuk pundak jeno dan berkata.
"Gua tau ini berat buat lu lagi, tapi tolong Jen, jangan nyiksa diri lu" ucap jaemin
"Masih ada kita jen, kalo lu mau cerita gua tunggu di kamar lu, lu tenangin diri lu dulu Jen" sambung Jaemin dan meninggalkan Jeno yang sedari tadi tidak melihatnya atau pun menatap lawan bicaranya.
"Gimana?" Tanya renjun, saat Jaemin ke luar dari sana.
"Gua harap ga kaya kemarin" ucapnya.
Jeno menatap wallpaper ponsel nya, foto nya dengan Dewi tertampang jelas disana.
"Kamu kemana, kenapa kamu tinggalin aku lagi?"
"Kenapa kamu ga kabarin aku"
"Aku ga bisa tepatin janji aku sama kamu, maapin aku, aku lemah, aku nangis sekarang, tapi tolong wi..."
Ucap Jeno sambil menatap wallpaper ponsel nya.
"Aku mohon wi, kembali... Aku mohon" ucap Jeno sambil berusaha menelfon Dewi, walaupun ia tau bahwa tidak akan di angkat.
Jeno beranjak dari duduk nya dan langsung menuju kearah kamar mandi, membuat mereka yang berada di kasur Jeno langsung diam dan menatap Jeno yang lewat begitu saja di hadapan mereka.
Setelah mencuci muka nya, Jeno menatap diri nya di hadapan cermin, berusaha tersenyum, dan berpikir positif walaupun sulit.
Jeno keluar dari kamar mandi dan menuju mereka yang sedang diam da menatap nya intens.
"Jen?" Panggil renjun.
Jeno hanya menjawabnya dengan berdeham.
"Boleh gua tanya sesuatu?" Ucap renjun.
"Selagi gua bisa jawab"
"Siapa anak kecil tadi? Kenapa dia sebut nama Dewi?" Tanya renjun, membuat Jaemin langsung menyenggol lengan renjun.
"Owh dia Niko, Dewi sama gua pernah ketemu dia di taman, dia ga bisa ngelihat, jantung nya lemah, dan kenapa dia sebut nama Dewi, dia bilang makasih udah dapet pendonor buat dia" jawab Jeno dan meminum cola haechan.
"Kenapa lu nangis"
"Cuma inget pembicaraan terakhir gua waktu di taman, Dewi bilang gua harus janji sama dia ga boleh nangis kalo dia pergi, ntah selamanya atau sementara" jawab Jeno
"Gua yakin Dewi baik baik aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersamamu | Lee jeno [End]
Fanficgimana jadinya jika Bad boy ketemu dengan gadis polos macem anak bayi baru lahir? Dan siapa sangka bahwa gadis polos ini, menyembunyikan sesuatu, dan menutupi nya dengan tingkah cerianya. ©M1leyyy Don't forget to vote and comment