8.Na jaemin

4.1K 280 10
                                    

Dikelas dewi sedang fokus dengan guru yang menerangkan materi disana.Tiba tiba ia merasakn panggilan alam nya.

"Permisi bu"ucap dewi

"Ya dewi,kenapa?"tanya guru tersebut.

"saya ijin ke toilet"ucap dewi

"silahkan"ucap sang guru dan aku membalas nya dengan anggukan dan senyuman.

"mau dianter ga?"ucap dita

"gausah tar kamu malah ketinggalan pelajaran"sautku.

"hmm yelah yelah"saut dita sebenarnya dia bt dengan mata pelajaran sekarang.

***

"Liss liss"panggil manda.

"apasi man"saut lisa  jutek pasalnya ketika ia di kelas lisa di cueki oleh jeno,dan berujung lah ia cabut dari kelas karna penat.

"dewi lis,sendirian lagi"ucap Nurul

Lisa langsung melihat objek yang di maksud oleh nurul,Dan Yup.

Lisa langsung menghampiri dewi yang baru saja keluar dari toilet.

"Hi"sapa lisa dengan muka dan suara yang di imut imutkan.ewh

"I_ya ka"saut dewi gugup.

"Gausah takut gue ga galak ko"ucap lisa

"ikut gue yo dew"ajak lisa.nurul dan manda saling beradu tatap.

"lu mau ngapain lis"bisik manda.

"bermain"saut lisa

"Hmmm maap ka aku lagi ada guru di kelas"ucap dewi menjawab ajakan lisa yg tadi.

"Udahlahh cabut aja sebentar doang ko"ucap lisa masih menghasut dewi

"Misi ka maap aku gabisa"ucap dewi dan langsung berjalan melewati mereka.tiba tiba lengan dewi di tarik kasar oleh lisa.

"Lu gabisa di baikin yah bocah nya,harus di kasarin hmmm"ucap lisa dengan muka sarkas nya.

"awwhh kha sha_kith"keluh dewi,lengannya ini benar benar di cekal kasar oleh lisa.

"Ikut gue"ucap lisa dan menarik kasar dewi menuju kearah gudang.

Dewi mengikuti lisa dengan air mata yang menetes di pipi nya.Dewi ga pernah di kasarin oleh kedua orang tua nya.

"Lepha_shin kha sha_khit hiks"ucap dewi.manda yang melihat pun sebenarnya tidak tega.

"Lepasin"ucap seseorang dari belakang sana.

Dia Na jaemin

"lu budek lis?lepasin ga apa harus gue bilang jeno hmm"ucap jaemin dengan tampang serius nya.

Lisa pun langsung menghempaskan lengan dewi dengan kasar.dan langsung meninggalkan dewi dan jaemin disana.

Jaemin pun langsung menarik dewi kedalam pelukannya bermaksud untuk menenangkan dewi yang masih takut akibat perbuatan lisa tadi.

"Tenangin diri lu"ucap jaemin dan dewi hanya menganggukan kepala nya di balik dada bidang jaemin.

"Makasih ka"ucap dewi dan  pelan pelan melepaskan pelukan tidak sengaja itu.

"Gimana bisa lu sama tu nene lampir?"tanya jaemin dan dewi hanya menggelengkan kepala nya.

jaemin yang melihat respon dari dewi pun langsung mengerti.
"Mau ke jeno?" ajak jaemin,dewi menggelengkan kepalanya lagi.
Tapi jaemin malah menarik dewi menuju kearah rooftop sekolah.

Dewi mengikuti jaemin menaiki tangga untuk keatas sana,jaemin membuka pintu rooftop,mata dewi langsung melihat,seorang berambut abu yang sedang memejamkan matanya,diatas bangku yang ada di sana.

Tidak hanya jeno,tapi ia melihat 2 anak kelas nya pun ada disini,jisung dan chenle,serta renjun dan haechan.

"Ehhh dewii?"sapa jisung tapi mimik muka nya bertanda tanya.

"Dewww jan kasih tau ya hehe"saut chenel.

"Tumben"ucap renjun memandang jaemin.

"gue mergokin dia lagi di seret nene lampir"ucap jaemin mampu membangunkan jeno yang sedang tidur di bangku tadi.

"Dimana?"tanya jeno

"arah gudang"jawab jaemin.Tiba tiba lengan dewi di tarik oleh jeno.

"Awhh"keluh dewi.Jeno langsung melihat kearah lengan dewi,jeno melihat lengan dewi lebam.

"ini perbuatan si nene lampir?"tanya jeno ke dewi,dewi hanya mengangguk samar.

"Lu duduk sini"ucap jeno,ia langsung bangun dari duduk nya.

"Chann,junnn"panggil jeno.

"Naon" "apa"saut haechan dan renjun.

"Tolong obatin"ucap jeno dan lanhsung menutup pintu rooftop

renjun dan haechan pun langsung menghampiri dewi yang duduk di bangku sana.diikuti chenle dan juga jisung.kalo jaemin dia menyusul jeno takut berbuat yang ngga².

"Ehh gausah ka"ucap dewi.

"yang ada gue di gibeng jeno nanti"saut echan.

renjun ntah dari mana sudah mendapatkan kotak p3k.

renjun dan haechan pun memoleskan salep ke lengan dewi.

"Sakit ga dew,di gituin sama lisa?"tanya haechan.

"sakit"saut dewi.

"Gimana ceritanya lu bisa ketemu dia?"tanya renjun yang sudah selesai memoleskan salep

"Aku abis dari toilet terus ada kaka itu,dia katanya mau ngobrol gt sama aku,terus aku gamau,karna ada pelajaran,nah aku pergi dari mereka,terusnya aku di cekal"jelas dewi.

"Lu harus hati hati sama lisa"ucap renjun dan diangguki haechan.

"Emng dia kanibal?"tanya chenle yang menyimak obrolan mereka.

"Bukan le komodo"saut haechan gemas mendengar jawaban chenle.











Bersamamu | Lee jeno [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang