58. Suaranya

1.3K 128 29
                                    

Waktu berjalan begitu cepat, kini sudah 2 tahun Jeno masih menunggu kembalinya dewi.

Mereka semua masuk di universitas yang sama wkwk tidak mau berpisah kayanya.

Sekarang seperti biasa, kamar Jeno tetap menjadi basecamp favorit mereka.

"Jen ikut reuni ga ?" Tanya haechan

"Ikut dong, lu taun kemaren ga ikut"saut Jaemin

"Ikut la boy, katanya sunwoo dateng, siapa tau lu..." Saut renjun yang terpotong ucapan nya dengan Jeno.

Mendengar kata sunwoo menjadi ingat dengan dewi.


"Gua ikut" saut jeno.



"Kapan si?"


"Lu gabaca grup angkatan?" Tanya haechan

"Males"

"Besok malem di kafe biasa"ucap Jaemin.

Jeno hanya mengangguk an kepalanya dan menatap ponsel nya menyala, ada notifikasi dari teman kampus nya.

Siska

| Jen tar malem bisa temenin gua ga?

17.35

Masih dengan lock screen yang sama, foto Dewi yang ia ambil diam diam saat date pertama, dan wallpaper foto mereka berdua.

"Wets Siska tuh"  usil haechan yang melirik notifikasi ponsel Jeno.

"Gass lah, cantik, body nya aduhayy brou"

"Lo aja deh can, anter Sono, siapa tau doi mau Ama lu"ucap Jeno sambil melihat renjun dan Jaemin yang sedang adu play station.

"Kasian jomblo akut" sambung Jeno.

"Bamsat jg Lo Jen, tapi yang penting gua ga nunggu yang ga pasti Yee" ledek haechan

"Gua setia, bukan playboy cap kampak ke lo babi" saut Jeno sambil melempar remot tv yang berada di dekat nya.

"Hilih"

"Tapi jen, apakabar sama anak kecil itu" tanya renjun yang masih fokus menatap layar yg berada di hadapannya.

"Niko? Gua jg belum ketemu dia lagi si,  terakhir waktu di kedai ice cream bulan lalu"

waktu sudah menunjukan pukul 19.30 malam tetapi mereka masih stay di rumah Jeno, ah minus jisung dan chenle, mereka sedang ada acara keluarga katanya,  tapi isi snap gram nya beda.

Dasar anak muda.

Cklek

Pintu kamar Jeno pun terbuka, terlihat lah mama dengan senyum nya.

"Jen ada yang nyariin kamu di bawah"  ucap mama dan Jeno pun langsung menghampiri seseorang yang di maksud mama.

"Siapa mam" kata Jeno sambil menuruni anak tangga.

"Gatau perempuan gitu" saut mama membuat Jeno bingung.

Saat di ruang tamu Jeno melihat Siska yang sedang duduk manis sambil memainkan ponsel nya.

"Sis" panggil Jeno, membuat Siska langsung menatap kearah Jeno dengan senyumannya.

"Ko Lo?"

"Hehe, abis nya aku chat ga di bales, yaudah aku kerumah kamu aja" ucap Siska

"Hmmm" Jeno di buat bingung dengan teman kampus nya.

Bersamamu | Lee jeno [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang