24. comeback

2.9K 232 8
                                    

Beda lagi dengan suasana di Indonesia, Jeno kacau semenjak tahu berita Dewi yang sakit dan di rawat di Singapura.

Teman temannya pun menjadi sangat posesif kepadanya, apalagi Jaemin lelaki yang sangat bawel, bagi squad mereka, kadang Jaemin seperti peran ibu dalam squad Dream.

Tidak hanya Jeno, haechan dan renjun sama terpuruk nya seperti Jeno. Tidak ada yang menyadari akan hal itu, renjun memang bersifat cuek, dia tidak menampakkan kecemasannya seperti Jeno.

Dan haechan yang bersifat usil, tidak ada yang menyadari nya jika ia memikirkan adiknya. Ya Dewi sudah dianggap adik oleh dia, bukan?.

Dan soal pil yang renjun tahu di Rooftop kemarin lusa, Jaemin terus memikirkan hal itu. Ia tidak ingin kehilangan untuk kesekian kalinya, apalagi soal Dita, ia tidak mau melihat kekasihnya terpuruk kembali seperti dulu.

Dita yang sekarang menjadi lebih diam dari yang biasanya, teman teman nya pun menyadari aka hal itu. Tapi Adel dan indah tidak terlalu dekat dengan Dewi. Tidak sedekat Dita.

Seperti sekarang ini Jeno masih terdiam di balkon kamar nya, SquadDrm memang sering sekali berkumpul disini, sejak Jeno sangat sulit untuk di ajak keluar untuk refresh.

Jisung dan chenle, makin sering ngusili kaka²nya, mereka tidak mau kaka² terus terpuruk selama sebulan lebih.

Line!

Tiba tiba, suara notifikasi di ponsel Jeno bergetar, tapi hanya diabaikan oleh nya tanpa minat mengambil dan mengecek siapa yang mengirimkan.

Ia terus memandang balkon sebelah kamar nya,  dengan tatapan sedu.

Line!

Line!

Line!

Line!

Line!

"Bacot banget"

Hanya itu yang Jeno ucap kan, Jaemin memandang Jeno dengan sedu, dan berucap "cek aja dulu no" ucap nya.

"Gaah males paling AU"

Line!

Line!

Jaemin yang gregetan ngeliat jeno yang mengabaikan notifikasi nya, dan renjun yang sedang tertidur terganggu dengan suara notifikasi Jeno.

Line!

" Berisik anying bales ke " saut renjun, dengan mata tertutup, sedangkan haechan yang tidur di sebelahnya tidak terganggu sama sekali. Yaaa wajar sadja kebo.

Jaemin langsung mengambil ponsel Jeno dan menyalakan nya.

Jaemin menatap lekat layar ponsel di hadapannya.

"Siapa si? Au line kan ? " Kata Jeno, yang menyadari sikap Jaemin yang berubah menjadi sumringah sekarang.

Jaemin langsung melihatkan layar yang menyala di ponsel jeno kearah yang punya nya.

Terlihat lah notifikasi line yang di sangka Jeno adalah Au.

Line!

Dewi

| Ka jenoo

|Ada apa hehe

| Maap baru bales

|Kaka?

| Kaka marah sama aku?

|Ko kaka ga bales ?

|Maapin aku :(

|Ka jenoo :((

|Ka Jeno maapin aku:(

Dengan semangat Jeno mengambil ponselnya yang ada di tangan jaemin,  dengan senyuman di wajahnya.

"Nah gitu dong, ini baru jeno" kata Jaemin sambil menepuk pundak Jeno dan masuk kedalam kamar Jeno.

Di dalam kamar Jeno, tertampang nyata layak nya ikan di pasar senen.

Jisung dan chenle tertidur pulas di atas karpet sehabis menonton film. Diatas kasur ada haechan yang tertidur pulas, kaki di atas tubuh renjun tangan yang seperti memeluk renjun, dan renjun tidur dengan kaki yang ada di atas haechan. Jangan di bayangkan bagaimana mereka.

Jaemin menghampiri jisung dan chenle, dan mengambil kaki jisung yang berada di atas kaki chenle, agar tidur dengan rapih, dan menyelimuti mereka dengan selimut yang ada di atas kasur Jeno.

Jaemin menatap gaya tidur, renjun dan juga haechan, ia langsung meluruskan kaki keduanya, dan di berikan guling di tengah tengah mereka, dan di selimuti oleh Jaemin.

Jaemin suawmieble banget

Jaemin langsung turun kebawah, menuju dapur rumah Jeno, ia lapar ini sudah hampir jam 12 malam.

Di dapur Jaemin ketemu dengan mama Jeno, yang sedang mengambil minuman di kulkas nya.

"Belom tidur na"

"Belom ma, laper ehhe" saut Jaemin dan memberikan senyuman kuda nya.

"Mau mama masakin?" Tawar bunda ke Jaemin.

fyi mama Jeno, ini memang di panggil dengan sebutan maama sama anak drm, jadi jangan heran, dan kenapa mereka sering kumpul disini, karna mama juga suka nyuruh buat kumpul aja, rumah sepi kalo ditinggal berdua doang sama Jeno.

"Mama belum ngantuk emang? Ngeribetin mama ga ehhe"

"Dari pada dapur mama kebakaran kan mending mama yang masakin Nana hehehe"  saut mama, sambil terkekeh pelan menatap Jaemin yang sedang senyum watados nya.

Fyi, dulu Jaemin pernah mau masak mie tapi air nya sampe abis jadi, panci mamah Jeno yg kena imbasnya.

"Owh iya, Jeno udah tidur?,  Mama buka pintu tadi cuma kalian aja yang belum tidur soalnya, yang lainnya udah kaya apa kali hehe"

"Belom ma belom tidur dia"

Mama Jeno yang sedang memotong bahan buat membuat nasi goreng langsung melihat kearah jaemin.

"Gimana kabar Jeno?"

Jaemin langsung tersenyum ke mama Jeno, membuat mama Jeno langsung memberhentikan kegiatan nya memotong cabai.

"Seseorang yang di tunggu nya udah kembali mah"

"Lagi ngebucin" sambung jaemin.

"Sama kaya kamu" saut mama





VOTE NYA JANGAN LUPAA :( EHHE MAAP AKU MAQSA HEHE

Bersamamu | Lee jeno [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang