5

16.9K 1.1K 17
                                    

Jisoo, Rose juga Naeun telah tiba di Lotte World Seoul, salah satu taman bermain. Naeun tampak sangat bersemangat sejak turun dari mobil yang membawa mereka bertiga. Jisoo dan Rose tak melepas genggaman mereka pada tangan mungil Naeun yang berada di antara keduanya.

"aunty apa aku boleh bermain sepuasnya?"tanya Naeun.

"tentu"jawab Rose dan Jisoo berbarengan.

Senyuman Naeun kini merekah membuat kedua auntynya ikut bahagia. "Naeunaa, aunty mau mengajakmu menaiki sesuatu"ujar Jisoo.

"apa itu?"tanya Naeun penasaran.

Tanpa menjawab Jisoo menarik tangan Naeun yang otomatis juga menarik tangan Rose, membawa mereka ke lantai 4 dari Lotte World.

"kita akan naik itu"tunjuk Jisoo pada balon-balon yang tengah mengudara.

"kita akan naik itu"tunjuk Jisoo pada balon-balon yang tengah mengudara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"itu?"tanya Naeun.

"wae? kau takut? sepayah itu putri Jennie dan Lisa?"ejek Jisoo.

"woah daebak, kajja"ajak Naeun yang merasa diremehkan.

Naeun jalan lebih dulu dengan gaya beraninya. Jisoo dan Rose mengikutinya dari belakang. "unnie kau yakin? dia masih kecil, bagaimana kalau dia ketakutan di atas sana"tanya Rose khawatir.

"tenang saja Chaengaa, dia gadis yang pemberani aku jamin itu"ujar Jisoo dengan yakin.

Rose hanya bisa menurut walau masih ada sedikit kekhawatiran jika si kecil akan nangis saat balon mulai mengudara.

Sesaat sebelum balon naik, Rose meyakinkan Naeun apa gadis itu yakin untuk ikut. "Naeunaa kau yakin berani? kita turun saja"ujar Rose.

"aunty meremehkanku? hah,, aku ini putri Jennie Kim dan Lalisa Manoban. Hanya begini saja tak akan membuatku takut"jawab Naeun.

"baiklah jika kau takut, kau bisa memeluk aunty"tawar Rose.

"anni, tak akan ku lakukan"jawab Naeun.

Balon mulai mengudara dengan perlahan. Namun tingginya keranjang yang menopang tubuh mereka membuat si gadis kecil tak bisa melihat apapun dengan leluasa.

"bisakah aunty menggendongku? aku tak dapat melihat apapun dari sini"ujar Naeun sambil mempoutkan bibirnya karena kesal.

"kemarilah"perintah Jisoo.

Saat Naeun mendekat, Jisoo segera mengangkat gadis kecil itu dalam gendongannya. Naeun mulai bisa melihat suasana taman bermain tersebut dari atas sana.

"ini keren sekali"decak kagum Naeun.

"aku akan mengajak mommy dan daddy kesini saat mereka libur nanti"ujarnya.

Rose dan Jisoo tersenyum bahagia melihat raut wajah bahagia yang muncul diwajah kecil keponakannya itu.

Turun dari balon udara, kini mereka sudah berada di dalam world monorail. Setelahnya mereka menyempatkan diri berfoto di fantasy dream.

For You Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang