Di pagi hari. Lisa baru saja membuka kedua matanya yang terasa berat. Bukan hanya matanya, bahkan kini tubuhnya juga terasa berat. Matanya mengerjap beberapa kali hingga akhirnya terbuka dengan sempurna.
Sekarang ia baru mengetahui mengapa tubuhnya terasa berat untuk bergerak. Tubuh Naeun sudah berada di atas tubuhnya, gadis kecil itu tertidur sambil memeluk tubuh daddynya dengan nyaman. Sedangkan kaki Jennie bertopang di kakinya dan tangan Lisa dijadikan bantalan untuk istrinya.
Sebenarnya keadaan ini membuat Lisa kesusahan namun ia sangat menikmatinya bahkan sekarang ia sedang tersenyum dengan manisnya seraya menatapi kedua cintanya masih terlelap.
Lisa mengecupi kepala Jennie serta Naeun, mengganggu tidur nyenyak keduanya. Hingga secara bersamaan keduanya membuka matanya perlahan.
"daddy,,,,,,, Lili"sapa keduanya.
Lisa terkekeh dengan kekompakan anak dan ibu itu. "selamat pagi cintanya daddy"sapa Lisa sembari kembali mengecupi kepala keduanya.
"bagaimana keadaanmu baby?"tanya Lisa mengusapi kepala putrinya.
"aku sudah sehat daddy"jawab Naeun menguselkan hidungnya di dada Lisa.
"benarkah? tapi hari ini kau izin sekolah dulu ya"ujar Lisa, ia tak ingin anaknya terlalu lelah.
Naeun menegakkan kepalanya lalu melingkarkan lengannya pada leher Lisa. "aku ingin bersama daddy hari ini"ujar Naeun dengan pandangan memohon.
"kau sama mommy saja ya, daddy ada pemotretan hari ini. Akan melelahkan jika ikut daddy"tolak Lisa secara halus.
Naeun memanyunkan bibirnya, keinginannya tak dikabulkan padahal ia memang ingin bersama dengan daddynya seharian ini.
"mommy rasa kau masih sakit maka itu kau manja dengan daddy"ujar Jennie.
"tidak mommy, aku sudah sehat. Baiklah aku bersama mommy saja" balas Naeun mengalah.
Gadis kecil itu beranjak dari tubuh Lisa dan masuk ke dalam kamar mandi tanpa mengucapkan sepatah katapun.
"kurasa dia merajuk padaku"ujar Lisa.
"biarkan saja, nanti juga akan membaik"balas Jennie lalu beranjak.
"bersiaplah aku akan menyiapkan pakaianmu"perintah Jennie.
Lisa pun menuruti lalh masuk ke kamar mandi yang ada di kamarnya dan Jennie. Sementara Jennie menyiapkan keperluan Naeun dan juga Lisa.
***
Lisa sudah tiba di lokasi pemotretan hari ini. Ia harus memantau langsung sebab ini adalah salah satu kerjasamanya bersama majalah ternama di Korea. Sebisa mungkin Lisa tak ingin mengecewakan kliennya.
Semua set sudah siap, tak lama model pun datang. Gadis cantik yang baru pertama kali Lisa lihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
For You Season 2
RandomSequel of For You (Jenlisa) Dan mari jelajahi kisah Jennie dan Lisa selanjutnya.