Heyhoo..
Ini panda..Disini gue cuman mau sedikit menceritakan tentang sesuatu yang pernah terjadi. Baru aja ada reader baru yang baca cerita ini dan meninggalkan komentarnya. Dan tanpa sengaja gue kembali membaca komentar-komentar lama di setiap part. Sampai akhirnya gue menemukan sebuah komentar yang menyebutkan bahwa konflik yang gue bawa dalam cerita ini ga masuk akal dan gue perlu melakukan observasi lebih lagi untuk cerita ini.
Gini,, gue jelasin ya kenapa gue bisa buat cerita seperti itu.
Katanya "Ga ada orang yang rela diselingkuhin. Di kehidupan nyata konflik seperti ini pasti pisah".
Of course yes dan gue salah satunya yang menolak perselingkuhan. Tapi ga semua orang, bisa kalian garis bawahi 'ga semua orang'. Contohnya aja tetangga gue, doi diselingkuhi lakinya. Mereka emang ribut besar bahkan sampai cerai, tapi sekarang balik lagi, nikah lagi dan adem-adem aja rumah tangganya. Kedua, teman-teman gue yang notabenenya masih pada pacaran, di selingkuhin cowoknya. Ada yang emang udah ga mau lagi dan ada yang masih bertahan.
Lalu katanya lagi "Orang hamil itu lebih sensitif, suami ga salah aja di bilang salah dan cerita gue ga masuk akal karena Jennie yang jadi lebih manja".
Kembali gue benarkan pernyataan ini. Dan kembali gue bilang 'ga semua ibu hamil'. Pasti pernah dengarkan ada ibu hamil yang bahkan ga mau lihat suaminya, apalagi untuk dekat dan cium aroma suaminya. Tapi kalian juga harus tau, ada ibu hamil yang maunya nempel terus sama lakinya, pulang kerja lamaan dikit aja bisa kesal. Pokoknya selalu mau deket terus dan kalau udah jauhan rindu banget. Salah satu contohnya kakak gue yang lagi hamil sekarang.
Jadi disini, gue pakai 2 hal yang gue bilang 'ga semua orang' tadi. Bukannya gue mau membela diri, disini gue cuman mau meluruskan. Jadi observasi yang diminta untuk gue lakuin, udah lebih dulu gue lakuin. Sampai akhirnya berani gue tuangkan dalam cerita gue.
Dan untuk gue yang di bandingkan dengan penulis lain. Sumpah gue ga masalah, ga marah juga, tapi kasian penulisnya masa dibandingin sama penulis amatir kayak gue. Sedangkan cerita mereka emang keren semua.
Gue ga pernah memaksa orang untuk baca cerita yang gue buat. Gue udah pernah bilang, akun ini gue buat cuman untuk senang-senang. Gue bukan penulis, gue cuman orang yang suka menulis. Kalau pun kalian merasa cerita yang gue buat aneh, itu hak kalian. Gue tipe pembaca yang juga pemilih. Jadi silahkan pilih cerita yang sesuai sama selera kalian.
Terimakasih :)
🙏🙏🙏Salam panda 🐼🐼🐼
KAMU SEDANG MEMBACA
For You Season 2
AcakSequel of For You (Jenlisa) Dan mari jelajahi kisah Jennie dan Lisa selanjutnya.