Lisa baru saja selesai bersiap, pagi ini ia menggunakan oversize sweater putih dipadukan dengan celana longgar hitam serta beanie hitam yang menutupi sebagian rambutnya.
Setelah memastikan penampilannya sekali lagi, ia menyusul Jennie dan Naeun yang pastinya sudah berada di meja makan. Setibanya di meja makan ternyata ada gadis kecil yang sudah duduk dengan manis menanti sarapan buatan mommynya. Gadis itu memangku kedua tangannya dimeja untuk menopang wajah cantiknya.
"pagi Naeunaa"sapa Lisa pada putrinya lalu mengecup kening sang anak.
"pagi daddy"sapa Naeun balik.
Setelah menyelesaikan masakannya Jennie ikut bergabung. Ia bingung melihat Lisa yang tak menggunakan pakaian yang telah ia disiapkan.
"kau tak memakai baju yang sudah kusiapkan?"tanya Jennie.
"aku tak ke kantor. Jadi aku malas memakai pakaian resmi"jawab Lisa lalu duduk di kursinya.
"kau tak bekerja?"tanya Jennie lagi.
"kerja, tapi aku langsung ke lokasi pemotretan"jawabnya kembali.
Jennie mengangguk mengerti. Lisa memang lebih suka berdandan casual, terasa lebih nyaman katanya.
Naeun menatap daddynya penuh selidik, mata kecilnya kini memicing seolah meneliti. "mommy"panggilnya pada Jennie. Lalu tangan mungil itu mengisyaratkan Jennie untuk mendekat padanya.
Mengerti maksud putrinya, Jennie pun mendekat. Membungkukkan tubuhnya untuk menyetarakan tinggi badannya dengan Naeun yang duduk di kursi. Kemudian mendekatkan telinganya pada bibir Naeun.
"lihatlah dandanan daddy. Aku jadi curiga"ujar Naeun mengemukakan pendapatnya.
"wae?"tanya Jennie dengan suara yang sangat pelan.
"itu terlalu keren, aku tak sanggup membayangkannya daddyku akan tebar pesona disana"jawab Naeun.
Dengan segera Jennie menatap Lisa tajam. Yang ditatap hanya sibuk menyendokkan makanan kedalam mulutnya, tak ingin ikut campur dengan urusan ibu dan anak itu.
"kau benar"balas Jennie.
Raut wajah Jennie berubah memerah, menahan kekesalan didalam hatinya. "Lili, bisa kau ganti pakaianmu?" tanya Jennie.
"wae? ini bagus"jawab Lisa acuh.
"jangan banyak bertanya, hanya ganti saja"jawab Jennie dengan penekanan.
"sudahlah J, cuman masalah baju. Lagian aku juga nyaman memakainya"balas Lisa tak mengindahkan perintah Jennie.
"awas saja nanti"gumam Jennie mendelik pada Lisa yang tampak biasa saja menanggapi kekesalannya.
***
Seperti biasanya Lisa dan Jennie akan mengantar Naeun terlebih dulu baru kemudian mengantar Jennie ke kantornya. 25 menit perjalanan mereka pun tiba di sekolah Naeun.
KAMU SEDANG MEMBACA
For You Season 2
RandomSequel of For You (Jenlisa) Dan mari jelajahi kisah Jennie dan Lisa selanjutnya.