41

13.8K 1.1K 41
                                    

Entah angin apa yang membawa Jisoo dan Rose bertamu di pagi buta seperti ini. Ah tidak berdua, ada seseorang di belakang mereka, Seo Kang Joon. Ya, Jisoo juga membawa kekasihnya untuk berkunjung di kediaman Lisa.

"Unnie, oppa. Haruskah kalian bertamu di jam segini. Lihatlah mataku tak mau terbuka"rengek Lisa memperlihatkan kedua matanya yang sulit terbuka.

Rose melangkah dengan cepat, memberikan cubitan kuat pada perut Lisa. "Aawww,,, yaaakk, Park Chaeyoung"teriak Lisa.

Berhasil. Sekarang tak ada lagi alasan Lisa untuk bermalasan. Menghentakkan kakinya, Lisa kembali masuk ke dalam rumah membiarkan ketiga tamunya mengekori langkahnya.

"Tunggu sebentar, aku akan bangunkan Jennie dan Naeun"ujar Lisa meninggalkan ketiga tamunya di ruang tamu.

Dengan langkah malas, Lisa kembali masuk kedalam kamar. Mendapati Jennie yang masih terlelap. Cantik. Lisa tersenyum melihat Jennie tidur menyamping dengan satu tangannya terselip di pipinya.

Perlahan Lisa mendekat, berbaring di tempatnya seraya menatapi wajah tenang istrinya. Diberinya kecupan-kecupan kecil di seluruh wajah Jennie.

"Sayang bangunlah"ujarnya membangunkan Jennie dengan ciumannya.

"Kita kedatangan tamu, ayo bangun" lanjutnya sembari meneruskan kecupannya.

Jennie melenguh, tidurnya terganggu. Mengucek pelan kedua matanya lalu mendapati pemandangan yang mampu membuatnya tersenyum.

"Selamat pagi cinta"sapa Jennie dengan senyum malu-malu.

Lisa terkekeh, sejak membuka mata saja Jennienya sudah sangat manja. "Selamat pagi. Istriku sedang dalam mood yang bagus ternyata. Tapi sayangnya kita tak bisa bermanja-manja sayang"ujar Lisa mengusap pipi Jennie dengan jari telunjuknya.

"Wae?"tanya Jennie merengek.

Tawa Lisa semakin menjadi, menggemaskan. "Karena sudah ada pengganggu di bawah"jawab Lisa.

"Siapa?"tanya Jennie penasaran.

Awas saja sampai ia menyebut Naeun sebagai pengganggu.

Lisa merebahkan dirinya di samping Jennie. Dengan segera Jennie memindahkan kepalanya pada dada Lisa. "Jisoo unnie, Chaeng, dan Kang Joon oppa"jawabnya.

"Kang Joon oppa?"tanyanya tak percaya bahkan ia mengangkat kepalanya untuk melihat Lisa.

Lisa hanya mengangguk pelan, menatapi istrinya yang tiba-tiba saja terlihat sangat antusias. Jennie segera berbalik dan turun dari ranjang. Memakai sendalnya lalu melangkah ke arah pintu.

"Kau mau kemana?"tanya Lisa bingung.

"Menemui Kang Joon oppa"jawabnya riang dan berlalu meninggalkan Lisa.

"Yaaa Jennie Kim"teriak Lisa, namun percuma karena Jennie sama sekali tak menghiraukannya.

Lisa pun turut beranjak dari kasurnya, mengejar langkah Jennie. "Oppa"teriak Jennie saat ia masih berada di anakan tangga terakhir.

Ketiganya serentak menoleh. Jennie tersenyum lebar, berlarian kecil ke arah Kang Joon dan memeluknya sebentar. "oppa kemana saja?" tanyanya.

"Oppa? Tentu bekerja Jennie" jawabnya.

"Bekerja? Sampai melupakan kami dan kekasihmu itu?"sindir Jennie.

Kang Joon terkekeh pelan, mengacak rambut Jennie. "Aku? Melupakan kalian? Ahh, atau aku pulang saja sekarang?"goda Kang Joon.

"Baiklah, pulang saja sana"jawabnya ketus, ia bahkan membalikkan tubuhnya tak ingin menatap Kang Joon lagi.

"Aigoo, apa semua ibu hamil menggemaskan seperti ini"ujarnya.

For You Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang