"Naeunaa cepatlah, daddymu bisa tertinggal pesawat nanti"teriak Jennie dari teras rumahnya.
"nee mommy"jawab Naeun dengan napas yang tersengal karena berlari.
"hey girl, atur napasmu dulu"ujar Lisa mengusap pelan punggung Naeun.
Pagi ini mereka akan pergi ke bandara untuk mengantarkan Lisa. Lalu setelahnya mengantar Naeun sekolah dan di susul dengan mengantar Jennie ke kantor. Lisa memilih menggunakan supir, karena Jennie tak terlalu mahir membawa mobil. Takutnya malah akan mencelakai dirinya ataupun Naeun.
Sampai di bandara ternyata seluruh tim Lisa yang akan berangkat bersamanya telah berkumpul. Ketiganya pun menghampiri. Seluruh staff Lisa membungkuk hormat saat Lisa, Jennie dan Naeun ada di hadapan mereka.
"maaf aku sedikit telat"ujar Lisa dengan sopan.
"tak apa nona, kita masih punya banyak waktu"jawab salah satu staff.
20 menit kemudian, terdengar pengumuman tentang keberangkatan menuju Paris. Lisa pun segera pamit pada Jennie dan putrinya.
"aku pergi, jaga diri kalian baik-baik" ujar Lisa.
"pasti. Kau juga harus jaga dirimu. Jangan sakit disana, tak ada aku yang akan mengurusimu"balas Jennie.
"ya honey"jawab Lisa.
Ia memeluk Jennie dengan erat. Kemudian memberikan kecupan perpisahan di kening serta bibir Jennie. Beberapa staff yang melihat itu hanya tersenyum, mereka sangat tau seperti apa kedua atasan mereka ini.
Setelahnya Lisa beralih pada putri kecilnya. Ia berjongkok, menyetarakan tinggi badannya. Mengecup kening dan juga kedua pipi Naeun.
"daddy pergi dulu. Bantu daddy menjaga mommy. Arra?"ujar Lisa.
Naeun mengangguk, pelupuk matanya mulai tergenangi airmatanya. "aku akan menjaga mommy dengan baik"jawab Naeun dengan yakin.
"anak pintar"ujar Lisa mengacak gemas rambut Naeun. Tapi kali ini gadis itu tak protes karena rambutnya yang berantakan.
Lisa memeluk Naeun sebelum akhirnya ia berdiri dan mulai berjalan menuju pintu masuk yang diikuti dengan staffnya di belakang.
"daddy"panggil Naeun.
Lisa berbalik. "daddy pergi dulu sayang"jawab Lisa melambaikan tangannya.
"daddy look at me"pinta Naeun.
Lisa berhenti dan berbalik menatap putri kecilnya.
"daddy saranghae"ujarnya sembari menunjukkan finger heart di tangan mungilnya.
Lisa tersenyum menahan harunya. Kembali ia dekati putrinya, memeluk tubuh kecil itu. Naeun juga tak ingin kalah, ia mengalungkan lengannya di leher Lisa dengan erat.
"cepatlah kembali, aku dan mommy menunggumu"bisik Naeun.
"pasti"jawabnya.
Lisa kembali berdiri kemudian menatap Jennie penuh cinta. "aku titip putri kecil kita sayang"ujar Lisa. Jennie mengangguk sebagai jawaban.
***
Jennie dan Naeun telah sampai di sekolahnya. Jennie ikut turun dari mobil untuk melepas putri kecilnya belajar.
"mommy, aku sekolah dulu. Nanti siang aku akan menemanimu di kantor"ujar Naeun.
"nee mommy akan menunggumu" jawab Jennie.
"mommy ingat pesanku ini. Jangan membawa lelaki lain masuk ke dalam ruanganmu jika aku atau sekertarismu tak berada disana"titah Naeun.
KAMU SEDANG MEMBACA
For You Season 2
RandomSequel of For You (Jenlisa) Dan mari jelajahi kisah Jennie dan Lisa selanjutnya.