"Mencar aja kita."
Jihyo ngga sempet jawab, Mina udah keburu pergi soalnya. Sebenernya Jihyo ngga ada tujuan mau beli apa disini, niatnya dia kan cuma mau nemenin Mina nyari buku buat referensi tugas mereka. Kalo Jihyo mah udah punya, dikasih sama Om-nya.
"Liat novel aja kali ya gue? Bingung juga mau ngapain."
Jihyo jalan ke rak yang isinya novel-novel gitu. Dia nyusurin setiap rak yang ada disana, siapa tahu kan ada novel yang keliatan bagus dari judulnya.
"Itu kayanya bagus deh."
Jihyo nunjuk satu judul buku yang menurutnya bagus. Baru aja mau diambil, tapi ngga jadi karena terlalu tinggi. Jihyo nggak nyampe dong. Dia muter-muter siapa tahu ada orang yang dia kenal terus minta diambilin.
"Ngga ada yang gue kenal. Ish! Gue yang pendek apa bukunya yang ketinggian sih?"
Jihyo kesel sendiri. Saking sibuknya marah-marah, Jihyo sampai ngga sadar kalo ternyata ada orang yang udah ngambil bukunya. Pas dia nengok udah ilang itu buku. Kekesalan seketika langsung naik ke level maksimal.
"Nih."
Seseorang nyodorin buku itu tepat di depan muka Jihyo. Tanpa pikir panjang, Jihyo langsung ngambil buku itu.
"Wah. Makasih ya?"
"Iya sama-sama."
"D-Daniel?" Ucap Jihyo kaget. Ya gimana engga? Ini di depannya ada Daniel loh. Anak famous dari jurusan musik. Kok bisa ngga sadar sih?
"Lo tahu nama gue?" Tanya Daniel bingung.
"Ya tau lah. M-maksud gue lo kan terkenal, jadi gue tahu. I-iya maksud gue itu."
Sialan. Ngga bisa dikontrol banget sih ini mulut. Batin Jihyo kesel. Malu.
"Gue pikir gue ngga seterkenal itu."
Daniel senyum tipis gitu. Matanya nggak lepas dari gadis di depannya ini.
"Ya pokoknya itu lah."
"Lo cantik kalo lagi gugup gini. Park Jihyo."
Lagi-lagi Jihyo kaget. Daniel tahu nama dia? Seriously? Wah. Gila. Tahu dari mana coba? Ini kan pertemuan pertama mereka. Cie elah.
"L-lo juga." Jawab Jihyo malu-malu.
"Gue juga cantik gitu?"
"Bukan. Maksud gue lo juga. Ganteng."
"Hahaha. Lo lucu Hyo. Kalo gitu gue duluan ya. Bye."
Daniel pergi gitu aja setelah berhasil buat oknum bernama Park Jihyo pingsan ditempat. Abisnya Daniel sempet ngacak-ngacak poni Jihyo dulu sebelum pergi. Kan dia jadi ambyar. Mana Jihyo lemah banget lagi kalo soal cowo bernama Kang Daniel itu. Bawaannya Marathon mulu jantungnya.
"Hyo? Jihyo? Woy, Park Jihyo!"
Mina mukul bahu Jihyo keras. Sebel. Dari tadi di panggil bukannya nyahut malah diem aja. Mana senyum-senyum ngga jelas sambil meluk novel lagi. Kan Mina rada takut. Masa iya sahabatnya yang satu ini kesurupan? Bukan ngga mungkin sih, apalagi ini udah mau malem. Idih, mikir apa sih Mina ini?
"Sakit Minaaaa." Ucap Jihyo sambil ngelus-ngelus bahunya yang barusan kena pukul.
"Lagian elo. Ngapain sih senyam-senyum gitu? Gila lo?"
Bukannya jawab, Jihyo malah meluk Mina erat banget. Bikin Mina tambah mikir yang engga engga.
"Beneran gila lo. Jauh-jauh lo dari gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Life [Complete]
Fanfiction"Hidup-hidup kita, ngga usah lah pikirin apa kata orang lain."