"Udah dateng lo?"
"Kok cuma ada lo sama Kak Momo doang? Yang lain kemana?"
Dahyun, Chaeyoung sama Tzuyu lagi dirumah Jihyo. Pulang sekolah langsung main ke sana. Ngga pulang dulu, udah kangen katanya.
"Gatau. Kalo Kak Nayeon sama Mina nanti nyusul." Jawab Jihyo.
"Kak Sana?"
"Kak Jeongyeon?"
Momo ngehela napas panjang. Dia keliatan bingung sekaligus khawatir.
"Gue ngga tahu. Sana ngga masuk tadi. Sejak semalem juga dia ngga bisa dihubungin."
Dahyun sama Chaeyoung kaget. Tumben-tumbenan Sana ngilang, biasanya juga suka muncul tiba-tiba. Tzuyu juga rada heran sebenernya, semalem Sana sempet ngabarin kalo dia mau nginep di rumah Jeongyeon tapi abis itu ngga ada kabar lagi. Cuma Tzuyu milih ngga peduli, dia lagi kesel sama Sana dan Jeongyeon.
"Kok bisa?" Tanya Dahyun mulai khawatir.
"Gue ngga tahu."
"Kalo Kak Jeongyeon?" Tanya Chaeyoung.
"Kata Kak Nayeon dia sempet lihat Kak Jeongyeon tadi pagi, tapi abis itu kita ngga tahu Kak Jeongyeon pergi kemana." Jelas Jihyo.
Semua mendesah bingung, dua orang itu ngilang tanpa sebab. Mereka kan jadi khawatir.
"Kenapa pada liatin gue semua?" Ketus Tzuyu waktu semua mata natap kearahnya.
"Lo tahu dimana Kak Sana?" Tanya Dahyun.
"Mana gue tahu."
"Lo kan tinggal satu rumah sama dia. Kenapa sih? Kok kaya sebel gitu." Ucap Jihyo.
Tzuyu narik napas panjang. Dia nimbang-nimbang mau cerita apa engga sama mereka, tapi kalo ngga cerita juga percuma. Yang ada Tzuyu malah kesel sendiri.
"Kak Sana nginep dirumah Kak Jeongyeon." Jawab Tzuyu datar.
"Kok lo ngga bilang dari tadi sih? Gue nyariin dia." Ucap Momo sedikit kesel.
"Lo ngga nanya."
"Lo kenapa sih Tzu? Ada masalah? Coba cerita sama kita." Pinta Dahyun serius.
"Gue sebel sama Kak Sana. Kak Jeongyeon juga." Ucap Tzuyu akhirnya.
"Kenapa?" Tanya Chaeyoung penasaran.
"Kak Sana semalem nampar sama mukul Jungkook. Kak Jeongyeon juga ngelakuin hal yang sama, cuma bedanya dia ngga nampar Jungkook."
Penjelasan Tzuyu sukses buat mereka semua melotot ngga percaya. Sana sama Jeongyeon mukul Jungkook? Wow. Itu semua diluar dugaan mereka.
"Kok bisa?" Tanya Dahyun tajam. Dia udah mikir yang enggak-enggak.
"Jungkook nolak buat jauhin gue."
Lagi-lagi ucapan Tzuyu buat mereka kaget, terutama Dahyun. Dia udah mikir pasti Jungkook ngelakuin sesuatu sampai Sana sama Jeongyeon berani nampar bahkan mukul Jungkook. Pasti. Dahyun yakin akan hal itu.
"Ngga mungkin. Pasti ada sesuatu yang ngga beres."
Dahyun lari secepat kilat keluar dari rumah Jihyo. Seperti biasanya, Dahyun bakalan terus pergi tanpa peduliin teriakan temen-temennya.
"ADOH! LO KALO JALAN LIAT-LIAT DONG DAHYUN."
Nayeon teriak waktu Dahyun ngga sengaja nabrak dia sampai jatuh di depan pintu rumah Jihyo.
"Maaf Kak. Gue buru-buru."
Cuma itu. Cuma itu kalimat yang keluar dari mulut Dahyun. Dia bahkan ngga nolongin Nayeon dan malah lanjut lari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Life [Complete]
Fanfiction"Hidup-hidup kita, ngga usah lah pikirin apa kata orang lain."