OL-One

9.8K 439 5
                                    

"Kak Nay! Bangun! Kebo banget sih lo."

Dahyun narik-narik ujung selimut yang nutupin hampir semua bagian tubuh Nayeon. Ini udah hampir jam 7, tapi Nayeon ngga gerak sama sekali. Mati apa gimana sih?

"Gue begadang semalem Hyun." Gumam Nayeon pake suara serak.

"Ya terus? Lo kan harus nganterin gue sekolah. Salah siapa begadang."

"Minta anter Pak Lee aja. Gue ngantuk banget."

"Kenapa ngga dari tadi sih? Bisa telat gue kalo kaya gini."

"Lo nya aja yang bego."

Brak.

Dahyun nutup pintu kamar Nayeon keras. Biar keliatan marahnya, tapi Nayeon malah bodo amat. Dia udah keliling dunia sama mimpinya.

"Pak Lee, anterin Dahyun ke sekolah."

Pak Lee langsung masuk ke dalem mobil nyusul Dahyun yang udah duluan masuk. Untung temennya Nayeon, kalo bukan udah dimarahin itu Dahyun dari tadi. Main nyelonong mobil orang aja.

Dahyun itu bukan adiknya Nayeon, bukan juga keluarganya. Bahkan ngga ada keturunan darah sama sekali, tapi mereka itu deket. Sebagai sahabat. Semalem Dahyun nginep di rumah Nayeon, karena orang tuanya ada urusan bisnis di luar kota. Daripada di rumah sendirian, jadi Dahyun milih buat nginep.

Mereka ngga seumuran. Dahyun masih kelas 12 SMA, kalo Nayeon udah kuliah jurusan ilmu komunikasi semester 5 di salah satu universitas negeri di sana.

Drtttt. Drtttt.

"Siapa sih yang nelpon? Ngga tau orang lagi kesel apa?!"

Dahyun ngangkat gitu aja teleponnya tanpa liat siapa yang nelpon.

"Halo." Sapa Dahyun ketus banget.

"KAK DAHYOOOONNN! LO DIMANA? UDAH MAU BEL INI."

Dahyun kaget. HP-nya hampir aja jatuh, telinganya berdengung.

Chaeyoung sialan. Batin Dahyun tambah kesel.

"BISA BIASA AJA GAK SIH LO? BUDEK NIH GUE."

Balas teriak dong Dahyun-nya.

"Sama aja lo juga teriak bego. Dimana sih? Berangkat gak lo?"

"Di jalan. Berangkat lah. Gara-gara si Nabong masih ngebo gue telat."

"Buruan elah. 5 menit lagi bel."

Dahyun ngga jawab lagi ucapan Chaeyoung. Malah dimatiin teleponnya gitu aja, bikin yang disana mencak-mencak ngga jelas sambil mukulin bahunya Tzuyu. Iya, Chaeyoung lagi bareng Tzuyu. Berdiri depan gerbang sekolah nungguin Dahyun.

"Buruan masuk."

Dahyun dengan wajah keselnya jalan ngelewatin Chaeyoung sama Tzuyu. Watados sekali gadis albino satu ini. Nggak tau aja si Tzuyu mati-matian nahan Chaeyoung yang udah mau ngamuk.

"Kurang ajar emang si albino satu itu. Udah di tungguin juga, malah di tinggal. Besok-besok gue ngga mau lagi nungguin dia. Biar kapok."

"Udah Chae. Ngga usah marah-marah. Yuk masuk. Bel udah bunyi tuh."

— — — —

"ADUUUUH! KALO JALAN PAKE MATA DONG!"

Orang-orang yang denger suara itu auto tutup telinga. Suaranya keras banget woy. Ngomong biasa aja keras gimana kalo teriak? Meledak itu gendang telinga.

"Aduh maaf. Gue ngga sengaja." Ucap orang yang nabrak pake nada di sesal-sesalin. Padahal mah biasa aja.

"Di mana-mana jalan itu pake kaki. Bukan pake mata."

Our Life [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang