OL-Twenty three

1.8K 205 3
                                    

"Nih."

"Thanks."

Momo terima botol minum yang dikasih Hoseok. Udah sekalian dibukain, jadi Momo tinggal minum doang.

Mereka baru aja selesai latihan buat lomba couple dance Minggu depan. Bareng Jimin sama Mina juga. Cuma mereka berdua lagi mojok di sudut ruangan yang lain.

"Gerakan kalian udah bagus. Latihan sedikit lagi juga kelar." Puji Hoseok bangga.

"Jelas lah." Sahut Jimin.

"Sore nanti nonton yuk." Ajak Hoseok.

"Kita berempat?" Tanya Mina.

"Iya lah kita berempat. Kenapa emangnya?"

"Gue sih sama Mina pacaran. Lah, Lo ngga kasian sama Kak Momo bang?"

Hoseok ngelirik Momo yang cuma diem di sampingnya.

"Emang nya kenapa?"

"Dia jomblo. Mana gebetannya ngga peka lagi." Celetuk Mina.

"Kalian tuh sering banget nonton, tapi status ngga jelas."

"Ngga jelas gimana? Kita temenan kok. Emangnya temen ngga boleh nonton bareng?" Tanya Hoseok. Ngga tahu beneran polos atau malah sok polos.

"Berhenti ngasih gue harapan Seok." Ucap Momo pelan setelah sekian lama cuma diem.

"Maksudnya?"

"Berhenti ngasih gue harapan kalo nyatanya lo cuma anggep gue temen."

Abis ngomong kaya gitu, Momo langsung keluar dari ruangan itu. Jimin ngusap mukanya kasar, sama halnya kaya Mina.

"Gih, lo susul. Biar manusia satu itu jadi urusan gue."

"Oke."

Setelah mastiin kalo Mina pergi nyusulin Momo, Jimin bangun terus jalan ngedeket ke arah Hoseok.

"Bang, lo bego jangan kebegoan lah." Ucap Jimin kesel.

"Masa lo ngga tahu kalo Kak Momo suka sama lo?"

"Momo? Suka sama gue?" Tanya Hoseok ngga percaya.

"Hadeh. Lo ngga denger tadi dia ngomong apa? Berhenti ngasih dia harapan kalo nyatanya lo cuma nganggep dia temen. Apa masih kurang jelas? Geregetan gue lama-lama sama lo."

"Tapi Jim..."

"Apalagi sih? Gini deh, kalo lo emang cuma nganggep dia temen, berhenti kasih harapan ke dia. Dengan lo ngajak makan bareng, nonton bareng, latihan bareng, pulang bareng, dan bareng-bareng lainnya sampai minta pelukan segala, lo pikir itu ngga buat dia baper? Kak Momo itu cewek. Inget loh. Mana ada cewek yang ngga baper kalo diperlakuin kaya gitu?"

Hoseok jadi frustasi sendiri denger omelan Jimin.

Jujur aja, Hoseok nyaman sama Momo. Dia ngelakuin itu semua, ya karena Hoseok suka. Hoseok suka ngeliat senyum Momo pas lagi jalan sama dia, tapi soal perasaan? Hoseok ngga tahu pasti perasaannya sama Momo gimana.

"Gue ngga tahu. Gue harus gimana Jim?"

"Jangan tanya sama gue, tanya sama hati lo. Inget, ngga selamanya Kak Momo tahan sama hubungan kaya gini. Kalo nanti dia tiba-tiba cape sama sikap lo, ngga menutup kemungkinan kalo dia bakal pergi dari lo. Bahkan buat jadi temenpun, Kak Momo ngga mau."

"Kalo lo beneran cuma anggep dia temen, berhenti kasih harapan sama perhatian lebih ke dia. Tapi kalo lo suka sama Kak Momo, coba buat gentle. Nyatain perasaan lo sebelum semua yang gue bilang tadi jadi kenyataan."

— — — —

"Jeong."

"Hm?" Jawab Jeongyeon.

"Jangan nyender ih. Berat tahu!" Sambung Jeongyeon sambil goncangin bahu kirinya yang jadi tempat senderan seorang Minatozaki Sana.

"Jangan berisik! Sini deketan, gue bisikin." Suruh Sana.

"Apaan bisik-bisik segala?" Tanya Jihyo.

Mereka semua lagi kumpul di rumah Nayeon, engga semua juga sih. Momo sama Mina ngga ikutan.

"Jangan kepo. Cepetan ih."

Mau ngga mau akhirnya Jeongyeon nurut juga. Dia deketin kepalanya ke arah Sana.

"Gue ketemu sama dia tadi di depan fakultas bisnis."

Tzuyu yang kebetulan ada di samping Sana denger bisikan itu. Tangannya langsung nepuk paha Nayeon pelan.

"Apaan?" Tanya Nayeon.

"Kak Sana tadi bilang abis ketemu dia di depan fakultas bisnis. Gue ngga tahu dia siapa yang Kak Sana maksud." Jelas Tzuyu.

Nayeon jadi ikutan najamin pendengarannya buat denger obrolan Jeongyeon sama Sana.

"Dia siapa?" Tanya Jeongyeon penasaran sekaligus takut.





















































"Namjoon. Kim Namjoon."




































Deg.



































— — — —

Tbc.

Our Life [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang