"Tzuyu."
Dahyun, Chaeyoung, sama Tzuyu noleh serempak denger suara itu. Dahyun mukanya langsung asem ngeliat Jungkook ngelempar senyum manisnya ke Tzuyu.
"Kenapa Kook?" Tanya Tzuyu.
"Pulang bareng yuk." Ajak Jungkook.
Tzuyu ngangguk semangat, tanpa pikir panjang. Dahyun udah mau marah tapi ditahan sama Chaeyoung.
"Ngga papa kan guys?"
"Ngga papa. Udah sana kalian berdua pergi. Hati-hati Kook." Suruh Chaeyoung.
"Siap. Makasih Chaeng. Ayok Tzu."
Jungkook narik tangan Tzuyu ke parkiran sekolah. Dahyun lepasin tangannya dari genggaman Chaeyoung kasar.
"Lo kenapa biarin Tzuyu pergi sih?" Tanya Dahyun kesel.
"Loh? Emang salah ya? Biarin aja sih dia pulang bareng Jungkook." Jawab Chaeyoung santai.
"Tapi kan kita udah janji mau makan bareng bertiga."
"Bisa lain kali Kak."
"Terserah lo deh. Gue mau pulang aja."
"Lah gue ditinggal. Kak Dahyun! Tunggu!"
Chaeyoung lari ngejar Dahyun yang kayanya kesel setengah mati itu. Gimana Dahyun ngga kesel? Hari ini kan mereka bertiga udah janjian mau makan bareng sepulang sekolah, tapi Tzuyu malah pulang bareng sama Jungkook.
Beda Dahyun, beda juga Tzuyu. Dia malah seneng banget diajak pulang bareng sama Jungkook. Ini emang bukan yang pertama, tapi tetep aja Tzuyu deg-degan.
"Pegangan Tzu. Nanti jatuh gue yang khawatir."
Jungkook narik kedua tangan Tzuyu buat meluk pinggangnya. Tzuyu mah nurut aja, ngga rugi ini. Dia nyenderin kepalanya di punggung tegap milik Jungkook. Persis kaya orang pacaran mereka berdua.
"Siap?"
Jungkook mulai jalanin motornya keluar dari sekolah setelah Tzuyu ngangguk di balik punggungnya. Jungkook bisa rasain itu.
"Mau mampir dulu ngga Tzu?"
"Apa?!"
Tzuyu teriak karena suara Jungkook ngga kedengeran. Anginnya kenceng banget.
"Mau mampir dulu nggak?!" Jungkook sedikit naikin volume suaranya.
"Nggak usah. Langsung pulang aja." Balas Tzuyu.
Tzuyu ngga mau buat Sana marah lagi karena pulang terlalu sore, meskipun dia pengen banget jalan-jalan dulu sama Jungkook.
— — — —
"Rumah kok sepi Kak?" Tanya Jihyo waktu masuk rumah Sana.
"Tzuyu belom pulang kali." Jawab Sana.
"Ada makanan apa San?"
Momo langsung jalan ke dapur buat ngecek isi kulkas. Udah kaya rumah sendiri aja si Momo.
"Kok kosong?" Tanya Momo kaget. Isi kulkas Sana cuma air mineral doang.
"Gue belum belanja." Jawab Sana.
Selesai kuliah Momo sama Jihyo mampir ke rumah Sana buat main. Bukan cuma mereka berdua sih. Nayeon, Jeongyeon sama Mina nanti nyusul. Mereka bertiga pulang ke rumah dulu ngga tahu mau ngapain lagi.
"Pantesan ngga pernah sarapan lo." Ucap Jihyo. Sana cuma nyengir.
"Delivery order aja kali ya. Ngumpul gini ngga ada makanan ngga asik."
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Life [Complete]
Fanfiction"Hidup-hidup kita, ngga usah lah pikirin apa kata orang lain."