OL-Seven

2.4K 237 0
                                    

"Gue langsung chat Jinyoung apa gimana nih?"

Nayeon dari tadi ngomong sendiri di kamar. Mondar-mandir ngga jelas sambil nggigitin Hp. Dia bingung mau chat Jinyoung langsung apa engga. Takut ngga dibales, tapi kalo dipikir-pikir sekarang aja udah hari Jumat. Itu berarti besok udah masuk weekend dong. Siapa tahu Jinyoung mau ngajak dia malam mingguan.

"Yaudah lah. Gue chat aja dulu."

Nayeon duduk sila diatas kasur. Jarinya lincah banget ngetiknya, cuma ya gitu. Ketik-hapus ketik-hapus mulu ngga selesai-selesai.

Jinyoung ini gue Nayeon

Send.

Nayeon narik napas lega. Sekarang tinggal nunggu balasan dari Jinyoung.

"Haaaaahhh."

Pikirannya udah melanglang buana ngga tahu kemana. Nayeon inget kejadian beberapa hari lalu di kantin waktu Jinyoung ngajak dia jalan. Mimpi apa coba Nayeon malem itu.

Ting!

Cepet-cepet Nayeon buka HP-nya. Ada notif dari aplikasi line. Jinyoung bales chat-nya.

Jinyoung

Jinyoung ini gue Nayeon

Iya. Gue tahu.
Kirim alamat lo

Nayeon send a location.

Oke.
Besok sore gue jemput ya.
Biar bisa malam mingguan bareng

Oke siap

Inget.
Ngga usah dandan cantik-cantik
Jangan begadang Lo
Good night

Iya
Night too

Have a nice dream baby

Delete


Cupu emang Jinyoung. Chat gitu doang aja ngga berani.

"Mending gue tidur. Udah di ucapin selamat malam lagi. Mimpi indah gue. Have a nice dream, Jinyoung." Bisik Nayeon sebelum tidur. Senyum ngga lepas dari wajah cantiknya.


— — — —


"Bener kan ya ini rumahnya?"

"Gue tunggu disini apa masuk aja ya?"

"Kalo masuk malu dong. Ketemu calon mertua nanti."

"Calon apaan. Resmi aja belum."

"Eh tapi masa tunggu disini. Ngga sopan dong."

"Ngga gentle banget kalo gitu."

"Yaudah lah ya masuk aja. Sekalian izin."

Setelah cukup lama berdebat dengan diri sendiri, akhirnya Jinyoung milih buat keluar mobil dan masuk ke rumah Nayeon.

"Ketuk atau teken bel?"

Kata-kata itu terus keluar dari mulut Jinyoung. Mau masuk aja ribetnya minta ampun.

"Permisi."

Jinyoung milih buat ngetuk pintu. Lebih sopan menurutnya. Dia grogi banget asli. Tangannya sampe gemetar di belakang tubuhnya. Gimana ya? Jinyoung tuh ngga pernah jemput cewek buat diajak jalan. Paling juga dia kalo pergi bareng sama Mamah kalo ngga adeknya.

Our Life [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang