OL-Twelve

2K 232 6
                                    

"Nayeon!"

Nayeon noleh ke arah pintu kelasnya, dia kaget liat Jinyoung ada disana lagi dadah-dadah kearahnya. Ngapain coba Jinyoung ada disini? Nayeon buru-buru beresin buku-bukunya terus sedikit lari buat nyamperin Jinyoung.

"Lo kok ada disini sih? Ngapain?"

Nayeon sedikit narik Jinyoung ngejauh dari kelasnya. Malu kali diliatin mahasiswa lain.

"Kenapa? Ngga boleh emangnya?" Tanya Jinyoung.

"Ya engga. Kan bisa ketemuan di kantin. Fakultas lo juga jauh dari sini."

Jinyoung cubit pipi Nayeon pelan. Gemes.

"Ngga papa. Yuk pulang bareng."

Jinyoung gandeng tangan Nayeon terus dia selipin genggaman tangan mereka di saku jaketnya. Diluar hujan deras, udaranya juga lumayan dingin. Jinyoung ngga mau Nayeon kedinginan.

Semenjak Nayeon nemenin Jinyoung beli kado buat Ibunya waktu itu, mereka semakin deket. Ngga ada kecanggungan lagi. Nayeon yang biasanya cuma bisa liat Jinyoung dari jauh sekarang kalo mau ketemu tinggal ketemu. Jinyoung juga udah beberapa kali jemput Nayeon kaya tadi. Cuma Nayeon masih suka kesel, soalnya kan Jinyoung anak kedokteran. Jarak fakultas mereka rada jauh. Makanya Nayeon kalo mau ngumpul sama yang lainnya ketemuan di kantin.

"Tunggu sini bentar. Gue mau ambil payung dulu."

Jinyoung lepasin tautan tangan mereka terus lari ke mobilnya buat ambil payung sambil hujan-hujanan. Untung aja pake jaket, jadi ngga terlalu basah.

"Kenapa nggak lari bareng-bareng aja sih ke mobil? Pake ambil payung segala. Liat. Basah kan." Omel Nayeon begitu Jinyoung sampai di depannya.

"Terus gue biarin lo kehujanan gitu? Mana bisa. Udah buru."

Jinyoung narik tubuh Nayeon, tangan kirinya dia taruh di bahu Nayeon sedangkan tangan kanannya megang payung.

"Masuk."

Jinyoung bukain pintu mobil buat Nayeon. Dia lari muterin mobil terus duduk di kursi kemudi.

"Jinyoung?" Panggil Nayeon.

"Hm?"

Jinyoung ngga nengok, sibuk bersihin jaketnya dari air hujan.

"Coba liat sini."

Jinyoung nurut. Dia noleh ke arah Nayeon.

"Kenapa?" Tanyanya bingung.

Nayeon diem. Tangannya ngambil sapu tangan di dalem tasnya terus digunain buat ngelap wajah Jinyoung yang basah.

Jinyoung diem. Matanya nggak lepas dari wajah cantik Nayeon. Diliat dari deket Nayeon semakin cantik. Dari segi manapun dia keliatan sempurna.

"Lo cantik." Puji Jinyoung tulus.

Nayeon senyum buat nutupin jantungnya yang ngga bisa dikompromi setiap bareng Jinyoung.

"Selesai. Ayo pulang."

Jinyoung ngacak-acak rambut Nayeon sebagai ucapan terima kasih.

"Mau mampir dulu?" Tanya Jinyoung begitu mobilnya keluar dari area kampus.

"Kemana? Hujan gini. Langsung pulang aja."

"Yaudah. Sebagai gantinya, gimana kalo besok pagi kita jogging?"

"Jogging?"

"Iya. Kenapa? Ngga mau?"

"Em, boleh deh."

Our Life [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang