Dear You

8.5K 512 130
                                    


Selamat malam Senin!

Saya mau nyapa dulu buat pembaca baru yang berdatangan akhir-akhir ini, mungkin kebanyakan datang karena nemu di Swimlane yang ada di home ya? Atau dari mana nih, kira-kira?

Rasanya perlu banget nyapa di sini, karena mungkin banyak pertanyaan yang terlewat belum terjawab. Jadi, ini bukan bonus chapter ya, hehehe.

Banyak yang bingung mungkin karena ada satu bab yang berjudul Help to Answer, dan di situ saya tanya soal apakah ada yang berminat beli seandainya saya menerbitkan cerita Say My Name? Kebetulan tahun kemarin sempat mau nerbitin, tapi nggak jadi, nggak tahu kenapa belum sreg aja. Saya pikir masih banyak banget kekurangannya cerita ini.

FYI ini cerita pertama yang saya tulis dan selesai di Wattpad. Cerita ini sempat sekali direvisi untuk keperluan lomba, tapi setelah direvisi pun masih sangat banyak typo-nya.

Hahaha kesannya nggak tahu diri banget kan, masih berantakan udah diikutkan lomba segala. Tapi saat itu saya cuma mau belajar, bukan mau menang. Dan saya memutuskan, membiarkan cerita ini apa adanya, untuk kenang-kenangan saya, bahwa saya pernah separah ini ngetiknya. Saya harap teman-teman mau memaklumi kekurangan yang tersebar merata di cerita ini hehehe, semoga sedia Panadol ya kalau pusing-pusing beres bacanya.

Untuk yang tanya, apakah Say My Name ada bonus chap? Tidak ada.

Kalau masih tertarik sama universe-nya anak-anak ini, bisa baca Keeping Up with the Waluyos, ya. Itu spin off, jadi bisa dibaca terpisah. Banyak juga yang baca itu, tapi nggak baca Say My Name, masih paham kok. Apalagi kalau habis baca Say My Name, makin enak deh.

Sekalian mau promosi terang-terangan nih, kalau misalnya mau membandingkan sama tulisan saya yang lebih baru, bisa mampir ke Ideal Cut, masih on going, jadi skill saya saat ini ada di titik di mana Ideal Cut dirangkai. Kalau yang mau cerita tamat, bisa ke Elevate ya, baru tamat bulan lalu. Dua-duanya genre Chicklit.  Semoga ke depannya kualitas tulisan saya bisa lebih meningkat lagi. Aammiinn.

Balik lagi, apakah Say My Name akan naik cetak? Suatu hari, kalau saya udah nemu rumah terbaik buat mereka, karena bagaimanapun, ini anak kesayangan, jadi nggak mau asal ngerjain. Pastinya akan saya revisi habis-habisan, sampai layak dipajang di Gramedia, Insya Allah. I hope you'd see a better version of Gilang Gita, ft Black Widower, one day! Wish me luck, okay!

Tujuan utama cerita ini adalah menghibur hati yang lara. Andai selesai baca ini ada sedikit perasaan hangat di sudut hati, seenggaknya tujuan tercapai.

Buat yang udah meluangkan waktu dan tenaganya untuk klik vote, dan ketik komen, baik itu pendek ataupun panjang, terima kasih banyak ya! Semoga kebaikan kalian dibalas sama seribu kebaikan lain di hidup kalian! Satu vote yang sekilas sepele buat kalian, berarti banyak banget buat setiap penulis! Pertanda bahwa mereka nggak berjuang sendirian, bahwa ada yang akan menunggu karya mereka meski tidak seberapa hebat. Meski sederhana, bukan berarti tidak luar biasa, kan? Ya begitulah vote dan komen, sederhana tapi sebenarnya berarti banyak.

Jadi, apa ada yang masih bersikukuh jadi silent readers?

Mulai sekarang, coba ubek-ubek perpus, buka lagi cerita favorit kalian, cerita yang sering kalian baca waktu lagi down. Cerita yang berkesan buat kalian, yang bahkan setelah lama tamat, masih terngiang. Bilang sama penulisnya, bahwa kalian suka, bahwa kalian terhibur sama hasil karya mereka. Oke?

Sekali lagi, terima kasih banyak, buat kalian yang udah ada di sini sejak awal, ataupun barusan datang! Love you all! Sehat-sehat selalu, ya! :)

Kalo mau nyapa di IG juga boleeh, risingthought_14


Hmm, mungkin buat yang mau kirim salam sama anak-anak, boleh deh di sini :

Gilang :

Gita :

Black Widowers/ Duda Kelam :

Siapa aja yang belum kesebut :


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


xoxo-rt14

31Oct21


Say My NameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang