Teaser of Say My Name Side Story
"G"
|
|
Blurb
Gita menerima DM dari orang asing yang sebenarnya nggak asing-asing banget. Ternyata itu sebuah ajakan untuk membicarakan sesuatu, tepatnya soal Gilang. Hah? Nggak salah?
Siapa yang ajak Gita ketemuan?
***
Gita tengah mengerjakan laporan penelitian waktu notifikasi ponselnya berdenting; notif dari Instagram. Dia tak langsung membacanya, memilih untuk menuangkan isi kepalanya dulu ke jurnal, daripada keburu lupa. Satu jam kemudian barulah gadis itu mengecek sebuah DM yang masuk dari non follower. Masih aman, ada pilihan untuk terima, atau abaikan, toh dia bisa baca dulu apa isinya tanpa harus ketahuan sudah membaca.
Foto profilnya cewek, rambutnya panjang, tapi mukanya hanya setengah tertangkap di kamera. Estetik. Rambut panjangnya tergerai jatuh ke dada, jemarinya bertengger di sedotan, gelas tinggi berisi minuman berwarna cerah, berhias potongan lime di pinggiran. Username-nya Gita tidak merasa kenal, tapi di saat yang bersamaan, tidak asing-asing amat dengan siluetnya. Kalau foto profil bisa bawa-bawa feeling, entah kenapa feeling-nya kurang enak pas lihat itu. Dan saat jarinya mengulir isi pesannya, feeling kurang enak itu berganti jadi nggak enak banget.
***
A/N : Hai, apa kabar semuanya? Semoga sehat-sehat ya!
Kangen nggak sih, sama Gilang Gita?
BTW, Di atas adalah teaser dari side story-nya Gilang Gita ya, judulnya "G" alias Gilang & Gita's Corner. Rencananya cerita-cerita pendek yang lebih banyak fokus sama Gilang dan Gita semasa kuliah, tapi nggak bisa disematkan di Say My Name ataupun Keeping up With the Waluyos.
Untuk saat ini baru ada 1 chapter, dan ada di Karyakarsa. Link aku taro di komen ya, siapa tahu ada yang butuh. Ini juga sifatnya nggak memaksa sama sekali, kalau tertarik silakan, enggak juga tidak masalah :)
Anyway, selamat tahun baru 2022! Gilang Gita masuk 3 tahun nih, nggak kerasa ya! Terima kasih buat cinta dan support kalian untuk mereka sejauh ini, sampai mereka jadi karyaku dengan views terbanyak di wp! You guys are the best!! :D
Link Chapter 1 >>>>>>>>>>>>>>>
Terima Kasih
xoxo-rt14
15Jan22
KAMU SEDANG MEMBACA
Say My Name
Romance| Romance Comedy | Part of College Comedy Series | Gempita Maharani tidak pernah mengira bangun kesiangan akan mengubah seluruh rencananya. Kejadian konyol soal salah ambil makalah di tempat fotokopi, mengakibatkan ia harus mencari seseorang ke faku...