PERKENALAN

100K 4.9K 1.1K
                                    

1. QUINZEEA ALICE JONESVILLE

HAY nama Gue, Quinzeea Alice Elbarrat tetapi itu dulu. Dan nama orang tua kandung gue adalah Robert Jackson Elbarrat orang terkaya no 3 di dunia dan Lastri Elica Elbarrat.

Gue punya abang kandung namanya Azka Elbarrat tapi dulu! Ingat! D U L U! DULU! .

Gue dah bahagia dengan keluarga gue sekarang. Mommy gue bernama Monnalea Jonesville dan Daddy Gue bernama Deno Jonesville orang terkaya no 2 didunia, sedangkan abang paling baik gue, bernama Atthan Jonesville.

Gue adalah Leader dari Red Devil atau bisa di sebut gangster terkuat dan terkejam di dunia. Tidak ada lawan yang bisa mengalah kan Red Devil. Tetapi semua itu privasi gue, bahkan Keluarga gue pun gak tau tentang itu.

Dan tidak ada yang tau tentang orang terkaya no 1 di dunia. Gue tau siapa orang nya Pemilik Q'A Company, yaa karena gue lah orang itu. Perusahaan perusahaan yang gue bangun sendiri dari usia 14 tahun itu sungguh begitu terkenal.

.

2.RACHELIA EDWARDO

HAY nama gue Rachelia Edwardo, Keluara gue orang terkaya no 4 sedunia. Gue sahabat Quinzeea dan anggota Red Devil. Gue orang nya sebelas dua belas sama Zeea. Dingin dan tegas tergantung dengan situasi.

.

3. CLAUDYA DERMAWAN

HAY nama gue Claudya Dermawan, dan keluarga gue orang terkaya no 7 sedunia. Gue juga sahabat Zeea dan Anggota Red Devil. Gue orang nya asik tapi pas keluarga gue dan sahabat gue kena masalah gue bisa jadi dingin bahkan membunuh siapapun itu!

.

4. DAVINA GLORALIA

HAY nama gue Davina Gloralia, keluarga gue orang terkaya no 6 Sedunia. Gue sama kayak Claudya dan Gue penembak paling lihay di Red Devil bahkan sedunia.

Gue sahabat Quinzeea sedari kecil. Berani sama gue? Yakin? Gak takut mati? Hihihi My love is Azka!

🍁

5. ATTHAN JONESVILLE

HAY nama gue Atthan Jonesville, keluarga gue orang terkaya no 2 se dunia. Gue punya Princess yang perlu gue jaga. Namanya Quinzeea Alice Jonesville adek paling gue sayang! Gue orang nya santai, dan gue cool katannya.

.

6. AZKA ELBARRAT

HAY nama gue Azka Elbarrat, keluarga gue orang terkaya no 3 sedunia. Gue sahabat nya Atthan, gue punya ibu tiri namanya Luna Berly Elbarrat. Dan gue punya adek tiri namanya Seina Elbarrat.

Gue rindu sama adek kandung gue, namanya Quinzeea Alice Elbarrat, dia lucu dan cantik. Gue nyesel gak percaya sama dia, dan gue lebih memilih percaya sama tante Luna.

Penyesalan terbesar gue saat gue kehilangan dia! Bunga kecil yang selalu bermekarang. Quinzeea!

.

7. BASTIAN BUDYMAN

HAY nama gue Bastian Budyman orang terkaya no 8 di dunia. Gue sahabat Azka dan Atthan. Gue orang nya seru banget. Tapi sayang gue jomblo, ada yang mau sama gue?

Wajah gue mah imut asli deh! Gue orang nya seru habis! Sampai sampai Atthan sama Juna ogah temenan sama gue! Laknat bukan?

.

8. JUNA ERLANGA

HMM gue Juna Erlanga, keluarga gue orang terkaya no 5 di dunia. Gue sahabatan sama Atthan dkk. Gue orangnya Cool dan gue gak kenal kata cinta! C I N T A!

Satu kata berjuta makna!

.

9. SEINA ELBARRAT

Hayy gue SEINA, pacar Juna! Adik Azka dan anak orang terkaya no 3 sedunia.

Berani sama gue? Siap siap kena bully! Oke...

😈😈😈

VOTE DAN KOMEN YAAA

REVISI *22-06-20

QUINZEEA ; Fake Nerd Is Devil (REVISI) #S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang