05 "KEDUA KALINYA" ✔

83.7K 4.5K 162
                                    

Selamat ber halu 😊

Dan jangan lupa tinggalkan jejak yaa

HAPPY READING
.
.
😈
.
.

😈😈😈

QUINZEEA memilih pergi ke kelas nya, ia mengambil tas miliknya dan juga Barang-barangnya. Guru yang sedang mengajar pun bingung dengan tingkah gadis satu ini. Masuk kelas tanpa izin, dan sekarang sedang bersiap siapa untuk pulang?

"Quinzeea mau kemana? Sekarang masih jam pelajar bapak" ucap Guru itu marah kepada Quinzeea.

Quinzeea tidak mendengar kan ucapan dari guru itu, ia memilih pergi meninggalkan kelasnya. Rachel dkk yang melihat Quinzeea pergi tanpa berpamitan pun segera meraih tas mereka dan mengejar Quinzeea.

"Rachel! Davina! Claudya! Kalian semua pada mau kemana!?" teriak Guru itu keras.

"Maaf pak ada urusan" ucap Davina dan menyusul kepergian Rachel dan Claudya yang telah menghilang.

"Dasar murid gak tau diri, untung saja pinter!" ucap Pak guru itu sesambil mengelengkan kepalanya.

Di lain tempat, Quinzeea memasuki mobil hitam yang sudah berada di depan gerbang sekolahnya. ia menyuruh Bang Faiz untuk menjemputnya.

"Hai Princess" sapa Faiz dengan lembut.

"Bang anterin Zeea ke mansion Zeea sekarang ya" ucap Quinzeea cepat.

"Laksana Princess" ucap Faiz dan melajukan mobil nya.

Faiz? Atau Faiz Pranaputra adalah satu-satunya orang kepercayaan Quinzeea di Red Devil dan Ia sudah menganggap nya seperti abangnya sendiri. Wajah nya juga sangat tampan dan memiliki sifat yang baik.

Dalam perjalanan, Quinzeea melepaskan semua aksesori yang ia pakai, seperti kacamata, soflen hingga melepas kepangan rambutnya. Ia membersihkan wajahnya menggunakan tisu basah yang tersedia di mobil itu dengan perlahan.

Quinzeea sangat cantik jika ia sederhana, tanpa balutan make up pun sangat cantik, kulit wajah yang glowing dan putih bersih, bibir berwarna merah muda alami melengkapi kecantikannya.

"Bang kita ke toilet umum dulu ya, mau ganti baju soalnya" ucap Quinzeea santai.

"Yai laksanakan" ucap Faiz.

Mereka pun berhenti di toilet umum, Quinzeea mengambil pakaian yang berada di bagasi mobil, dan segera melangkahkan kakinya menuju sebuah toilet umum di dekat pom bensin.

Banyak sekali mata yang mencuri pandang ke arah Quinzeea, namun Gadis itu hanya mengabaikan dengan raut wajah yang datar.

Setelah mengganti seragam nya dengan kaos polos dan celana jins pendek, gadis itu keluar dan menuju ke mobil kembali.

"Bang makan dulu yaa, tadi gue gak sempet makan" ucap Quinzeea dengan wajah datar.

"Mau makan di mana Princess?" tanya Faiz kepada Quinzeea.

"Di tempat biasa aja gimana?" usul Quinzeea dan di angguki kepala oleh Faiz, Laki laki itu pun memutar balik arah mobilnya dan menuju ke Restoran langganan Quinzeea.

Tidak membutuhkan waktu lama mobil mereka telah tiba di sebuah restoran mewah. Sebenarnya Restoran yang mereka datangi adalah Restoran milik Quinzeea Alice yaa maka dari itu restoran ini diberi nama Q'A Resto.

Mereka pun turun dari mobil dan menuju ke meja pojok.Quinzeea suka dengan tempat itu, berada di pojok dan juga menenangkan.

"Lo mau makan apa bang?" tanya Quinzeea membuka daftar menu.

QUINZEEA ; Fake Nerd Is Devil (REVISI) #S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang