07 "ERL & ARRA?" ✔

75.5K 4.6K 360
                                    

Selamat membaca jangan lupa tinggalkan jejak yaa 😊

Yuhu sebelum lanjut jangan lupa follow Author yaa gayss 🤗

HAPPY READING
.
.
😈
.
.

😈😈😈

SETELAH mendengar kan cerita dari Jova dan Jovi walau tidak secara detail, Juna pun segera membersihkan badan nya, dan menuju ke rumah gadis itu.

Jova dan Jovi memang teman yang selalu membantu Juna, walau mereka sering datang tiba-tiba dan menghilang tiba-tiba.

FLASHBACK ON

Setelah memasuki kamar Juna, Jova dan Jovi pun segera menceritakan apa pun tentang Quinzeea.

"Jadi?" ucap Juna datar.

"Quinzeea Alice Elbarrat atau bisa di sebut Quinzeea Alice Jonesville" ucap Jova serius membuat Juna menatap nya tidak mengerti.

"Maksud lo?" tanya Juna tidak mengerti.

"Quinzeea adalah putri dari Keluarga Elbarrat, dan karena kejadian yang mengenaskan di saat malam itu, Quinzeea di usir Oleh Ayah dan juga abang nya." ucap Jovi menjelaskan secara perlahan.

"Jadi Quinzeea adalah adik dari Azka Elbarrat?" tanya Juna tak percaya dan mendapatkan anggukan dari keduanya.

"Yaa dan saat malam itu juga Keluarga Jonesville mengangkat nya menjadi putri keluarganya" ucap Jova kembali membuat Juna kembali terkejut.

"Jadi Quinzeea bukan adik kandung Atthan?" tanya nya lagi.

"Lo tu tampan tapi lemot juga otak lo!" kesal Jovi dengan wajah yang kesal.

"hmm lanjut" ucap Juna cuek,sebenarnya laki-laki itu mengerti hanya saja memastikan nya kembali.

"lo inget Arra?" tanya Jova kepada Juna.

"Arra? Kenapa lo tau tentang Arra?" tannya Juna membuat Jova dan Jovi tertawa kecil.

"tau karena gue dah ikutin lo dari lo di rumah sakit" ucap Jovi membuat Juna menatap nya tak yakin.

"What?" ucap Juna kaget.

"Arra adalah Quinzeea Alice Elbarrat dan dialah cinta pertama lo kan?" ucap Jova santai dan membaringkan tubuh ringan nya di king-size milik Juna.

"gila ya lo, tau juga tentang cinta pertama gue" ucap Juna tidak percaya dengan kedua makhluk yang selalu saja mengganggu ketenangan nya ini.

"Juna Juna lo lupa siapa kita?" ucap Jovi bangga.

"lo setan!" ucap Juna santai membuat keduannya menatap kearah Juna tajam.

"Jahat ya lo bilang gue setan" ucap Jova tak terima.

"Ya emang bener kan, lo dah mati dan lo gentayangan" ucap Juna santai melipat kedua tangannya.

"Kalau ngomong bisa gak direm" ucap Jovi ikut kesal menatap manusia seperti Juna ini.

"Cepetan! sana kalian pergi" usir Juna datar.

"Lo gak mau tau lagi rahasia rahasia besar tentang Quinzeea?" tanya Jovi membuat Juna menganggukan kepalanya.

"Mau" ucap Juna antusias.

QUINZEEA ; Fake Nerd Is Devil (REVISI) #S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang