08 "BASECAMP?" ✔

73.6K 4.1K 98
                                    

Selamat membaca 😊

Jangan lupa voment yaa 😊

Yukk yang belum follow Author yuk segera Follow yaaa

HAPPY READING
.
.
😈
.
.

😈😈😈

PAGI ini gadis cantik itu sudah bersiap untuk berangkat kesekolahnya, ia tak melupakan Kacamata bulatnya.

Wajah nya terlihat begitu bahagia, sehingga pancaran sinar terlihat di wajahnya. Gadis itu menuruni anak tangga dengan senyuman yang mengembang di bibir nya.

Atthan, Monna, dan Deno yang melihat itu sempat bertanya-tanya dengan perubahan raut wajahnya, namun mereka turut bahagia melihat Princess kesayangan nya tersenyum semanis itu.

"Pagi Mommy, Daddy, Bang Than" ucap Quinzeea penuh semangat dan juga senyuman yang tak luntur dari wajah nya.

"Pagi Princess" ucap mereka bersama tak lupa membalas senyuman semanis mungkin.

"Mommy, Zeea berangkat naik mobil yaa, males kalau bareng bang Than terus" ucap Quinzeea dan terduduk di bangkunya.

"Lah bukannya kalau naik mobil lo malah ketauan?" tannya Atthan dengan alis yang terangkat satu.

"Gue parkir di cafe depan sekolah" ucap Quinzeea membuat Atthan menganggukan kepalanya.

"Yaa boleh sayang tapi kamu jangan ngebut-ngebut yaa" ucap Monna lembut membuat Quinzeea tersenyum dan menganggukan kepalanya patuh.

"Iya Mommy ku sayang" ucap Quinzeea.

"Princess gimana tentang kepala sekolah itu? Apa kamu sudah menyelidiki nya?" tanya Deno membuat Quinzeea terdiam dan menganggukan kepalanya paham.

"Nanti Zeea bakal jalanin rencana nya Dad, kalau gitu Zeea berangkat yaa" ucap Quinzeea dan meminum segelas susunya dan berdiri dari duduk nya.

"Iya Hati hati" ucap Monna lembut.

Quinzeea pun mencium satu persatu keluargannya. Ia sangat bersyukur di besarkan oleh mereka hidup penuh kasih sayang dan juga tercukupi.

Quinzeea menaiki mobil nya, dan menancapkan gas dengan kekuatan di atas rata rata, Quinzeea sudah terbiasa dengan semua ini dan melupakan peringatan Mommy nya tadi.

"huft lampu merah" ucap nya malas dan membuang nafasnya pelan.

Quinzeea mengedarkan pandangannya kekanan dan kekiri, ia terkejut saat melihat Seorang pria paruh baya yang mengendarai mobil dan kaca nya yang terbuka.

Mata Quinzeea memanas saat melihat pria itu, dan di samping nya seorang gadis sialan yang selalu mengganggu hidup nya.

Quinzeea memukul stir mobilnya dan saat melihat lampu berubah menjadi hijau gadis itu pun menancapkan gas mobil nya dengan sangat kencang.

Ia tidak peduli dengan suara-suara klakson dari kendaraan di sekitar nya.

Memori dimasa lalunya berputar kembali di ingatannya. Ia begitu sebal jika mengingat waktu itu.

Quinzeea menepi kan mobil nya, ia tidak melanjutkan perjalanan ke sekolah dan Ia pun menelepon Faiz. Mood nya benar-benar rusak sekarang.

"Iyaa ada apa Princess?"

"Bang gue ke sana sekarang"

"Bukan ya lo sekolah?"

"Ada hal penting bang"

QUINZEEA ; Fake Nerd Is Devil (REVISI) #S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang